alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
KEREN ABIS!!! TATO INI BISA BERSUARA
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af2b80ae05227f7258b4567/keren-abis-tato-ini-bisa-bersuara

KEREN ABIS!!! TATO INI BISA BERSUARA

KEREN ABIS!!! TATO INI BISA BERSUARA

Zaman Semakin Canggih, Tattoo Bisa Bersuara

Tattoo, yang dalam bahasa Indonesia adalah Tato merupakan gambar (lukisan) pada kulit atau tubuh. Sebelum kita masuk pada pembahasan bagaimana Tato bisa mengeluarkan suara, kita sedikit bahas sedikit bahwa kodrat sebuah karya seni lukis adalah seni yang tertuang dari sebuah alat gambar untuk menyampaikan cerita atau uraian yang dapat menggambarkan sesuatu hal. Sejatinya, karya seni ini sangat jauh dari unsur suara seperti musik. Namun berkat kemajuan teknologi, sesuatu yang tidak mungkin terkadang kita tidak bisa menyangka bahwa akan terjadi. Hal ini merupakan suatu inovasi yang luar biasa dari sebuah gabungan antara seni dan teknologi.

Baiklah, untuk lebih jelasnya, ane akan kasih tahu bahwa nama tato tersebut adalah
Spoiler for "Tato keren":


Dari kemajuan teknologi tersebut dengan menggabungkan unsur seni dengan teknologi yang ada, maka mulai saat ini, tato bukan sekadar karya seni bisu yang hanya bisa menyampaikan ekspresi lewat goresan tetapi seni tato mulai bisa menyampaikan pesan atau ekspresinya dengan cara yang berbeda dengan mengeluarkan suara. Ini unik sebab dengan bisa mengeluarkan suara, kita bisa menyampaikan pesan secara langsung untuk orang yang kita maksud terlebih untuk orang yang tersayang.
Hal tersebut sesuai dengan misi Skin Motion yakni  Record a message from a loved one. Wear your lyrics.

Bagaimana gan? apa agan dan sista tertarik untuk ikut membuat Soundwave Tattoos tersebut,
nih ane kasih sedikit videonya







... Sampai Jumpa ...


az.freak

Thread ini bersumber dari kekaguman akan seni yang tercampur oleh teknologi.

Ilustrasi gambar by Google dan Kompas.com

KEREN ABIS!!! TATO INI BISA BERSUARA

emoticon-I Love Indonesiaemoticon-2 Jempolemoticon-Rate 5 Staremoticon-2 Jempolemoticon-I Love Indonesia




 Kunjungi juga HTAne berikut ini gan:










Urutan Terlama
Pertamax.

Tatto dari hadiah permen karet kok ga ada ?emoticon-Bingung

kalau memudar, suaranya berubah kali ya jadi serem emoticon-Amazed

gokil emoticon-2 Jempol


pano jg bs diginiin ga yah gan?
Bisa bgtu ya emoticon-Wow
o suaranya di hempon
Inovasi yosan yak gan?
unik sekali
disuntik imunisasi aja ane nangis kejer-kejer,
aplg ditatto bre emoticon-Ngakak
Keren juga tuh.. Ane mau bikin tato lagu "Balonku" ah.. emoticon-Ngakak


Quote:


Bisa jadi gan, tapi itu tato jelek amat ampe luntur

Quote:

Wah agan yg suka kabur nih kalo di suntik pas SD emoticon-Ngakak

Quote:

Panjang bener gan pake lagu, ga sekalian lagu dangdut biar goyang-goyang emoticon-Ngakak emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Kreatif juga yah, btw Agan juga punya Tattoo..?
Bikin tato yg lagunya estranged gnr ah atawa lagunya meatloaf
Diubah oleh abgtuabangke
mantab
Kerennn


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di