alexa-tracking

Skenario-Skenario Ini Gagal Membunuh Hitler. Hitler Masih Hidupkah?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af2b3d360e24b703c8b456b/skenario-skenario-ini-gagal-membunuh-hitler-hitler-masih-hidupkah
icon-hot-thread
Skenario-Skenario Ini Gagal Membunuh Hitler. Hitler Masih Hidupkah?
Skenario-Skenario Ini Gagal Membunuh Hitler. Hitler Masih Hidupkah?

Skenario-Skenario Ini Gagal Membunuh Hitler. Hitler Masih Hidupkah?


#CERITAKITAUNTUKSELAMANYAemoticon-Malu

Skenario-Skenario Ini Gagal Membunuh Hitler. Hitler Masih Hidupkah?

Quote:


Siapa sih yang gak kenal Hitler? Iya, gw juga gak kenal langsung, gak pernah ngopi bareng, gak pernah komen-komenan di feed instagram bareng. Tapi gw sering baca nama doi di banyak bahasan tentang sejarah perang dan artikel-artikel lain tentang sepak terjang Hitler selama perang dunia ke II. Pemimpin Nazi ini katanya emang dalang dari semuanya dan akibatnya banyak pihak yang ingin menyingkirkan keberadaan beliau ini. Beberapa skenario udah disusun bre, tapi semua skenario yang bakal dibahas dibawah berujung pada KEGAGALAN. simak dulu coba.

emoticon-pencet

Johann Georg Elser Missed Hitler by Minutes

Skenario-Skenario Ini Gagal Membunuh Hitler. Hitler Masih Hidupkah?

Tanggal 8 November 1938 sebenernya Hitler udah dikiiit lagi dijemput sama malaikat maut. Waktu itu dia dijadwalkan menyampaikan pidato di Munich Beer Hall tapi karena cuaca lagi jelek jadi dia memutuskan untuk pulang 30 menit lebih cepat dan kembali kerumah. Disini nih sebenernya dia lagi beruntung, kalau aja dia gak pulang mungkin dia udah di akhirat waktu itu.

10 menit setelah hitler meninggalkan gedung, sebuah bom dibelakang podium meledak dan menewaskan 8 orang, melukai 60 orang lainnya dan beberapa korban lain. Bom ini ditanam oleh Johann Georg Elser, seorang tukang kayu anggota serikat pekerja dan seorang komunis. Elser kemudian ditangkap karena berusaha melarikan diri ke Swiss, disiksa dan dikirim ke Kamp Konsentrasi Dachau sampai terbunuh. Dan akibat kejadian ini dimulai lah Holocaust.

emoticon-pencet

Maurice Bavaud Tried to Kill Hitler the next Day

Skenario-Skenario Ini Gagal Membunuh Hitler. Hitler Masih Hidupkah?

24 jam setelah kejadian pertama, hitler dapet ancaman pembunuhan lagi dan bisa aja terbunuh kalau Bavaud (sang penembak) punya skill menembak yang mempuni. Bavaud adalah seorang mahasiswa teologi dari Swiss dan punya keyakinan kalau hitler ini antikritus dan merupakan ancaman bagi umat Kristen dan kemanusiaan secara keselurahan.

Bavaud menyiapkan pistol dan pergi ke Jerman dan mencari cara untuk bertemu dengan Hitler. Kebetulan sedang ada pawai kerumunan pendukung Nazi dan Bavaud ada dikerumunan tersebut. Ketika Hitler sampai ke posisi terdekat Bavaud banyak orang memberi hormat dengan mengangkat tangan dan secara tidak sengaja menghalangi arah tembakan Bavaud. Bavaud tidak mau mengambil resiko dan lari. Dalam perjalanan kereta ke Prancis, dia ditangkap karena menggunakan tiket palsu dan penjaga kemanan menemukan pistol dan peta vila milik hitler. Bavaud lalu dieksekusi oleh guilotine pada mei 1941.

emoticon-pencet

William Seabrook Tried to Kill Hitler With Voodoo Magic

Skenario-Skenario Ini Gagal Membunuh Hitler. Hitler Masih Hidupkah?

Seorang penulis asal Amerika bernama William Seabrook memutuskan untuk membunuh hitler dengan cara yang antimainstream, iya dia pengen nyelesaiin semuanya lewat cara santet. Tanggal 22 Januari 1941, Seabrook mengumpulkan teman-temannya di sebuah kabin di Maryland dan melakukan ritual "Hex Party". Mereka akan minum rum dan memanggil dewa-dewa untuk mencabut nyawa hitler sampai fajar menyingsing. Mereka juga mengenakan boneka seragam Nazi dan berteriak “You are Hitler! Hitler is you!” dan kemudian Seabrook menghancurkan boneka mirip hitler. tapi ya gitu, rencana ini tetep gagal.

emoticon-pencet

The First Attempt on Hitler’s Life

Skenario-Skenario Ini Gagal Membunuh Hitler. Hitler Masih Hidupkah?

Proses perencanaan pembunuhan hitler sebenernya udah ada selama 20 tahun. Tapi upaya pertama yang benar-benar terbuka secara langsung terjadi jauh sebelum Hitler jadi penguasa Jerman dibulan November 1921. Di Aula yang sama yang nantinya akan ditanam Bom untuk rencana pembunuhan, Hitler juga pernah berpidato dihadapan ratusan pendukungnya. Tapi tiba-tiba terjadi kerusuhan, banyak orang mabuk yang melempar kursi, pipa-pipa besi dan banyak korban berjatuhan. Dalam kekacauan ini seseorang mengeluarkan pistol dan menembaki Hitler dan ternyata Hitler mengeluarkan pistolnya dan menembak balik dan melanjutkan pidato selama 20 menit diantara semua kekacauan.

emoticon-pencet

Operation Flash

Skenario-Skenario Ini Gagal Membunuh Hitler. Hitler Masih Hidupkah?

Jenderal Henning Von Tresckow memulai perlawanan dan mendapat kesempatan membunuh hitler pada tanggal 13 Maret 1943. Waktu itu hitler sedang pulang dari Uni soviet menuju Jerman menggunakan pesawat dan singgah di Smolensk. Ketika Hitler singgah ini lah Tresckow berencana untuk membunuh pemimpin nazi tersebut. Dia memberikan sebuah botol anggur kepada kru pesawat yang telah ditanami bom dengan waktu 30 menit. Bom pun diletakkan dipesawat dan dia menunggu melihat pesawat tersebut meledak ketika Hitler selesai singgah di Smolensk

Tapi ternyata bom nya gak meledak. Kompartemen bagasi terlalu dingin dan membuat bahan peledaknya mati. Hitler sampai dirumah dengan selamat.

emoticon-pencet

Rudolf von Gersdorff Got a Bomb Within Inches of Hitler

Skenario-Skenario Ini Gagal Membunuh Hitler. Hitler Masih Hidupkah?

Tresckow ternyata gak nyerah. Gak lama setelah gagal meledaknya bom dipesawat, dia membuat rencana lain untuk membunuh hitler. Direncana ini dia membutuhkan seorang relawan dan Jenderal Nazi bernama Rudolf-Christoph Freiherr Von Gersdorff mengajukan diri dan siap mati demi membunuh hitler. Waktu itu hitler dijadwalkan berada di Berlin untuk membuka pameran peralatan perang Rusia tanggal 15 Maret 1943. Gersdorf berangkat dengan saku mantel yang mengandung bahan peledak. Tapi ternyata hitler datang telat berjam-jam. Ketika hitler muncul, seorang pemandu tur bilang waktu Hitler cuma 8 menit dipameran tersebut padahal bom yang distel memiliki waktu ledak selama 10 menit. Gersdoff pun membatalkan rencana peledakan dan kabur dari tempat tersebut.

emoticon-pencet

The Oster Conspiracyr

Skenario-Skenario Ini Gagal Membunuh Hitler. Hitler Masih Hidupkah?

Kepala kantor intelijen Militer Jerman bernama Hans Oster pernah berncana menggulingkan seluruh partai Nazi tahun 1938 karena Hitler menuntut kontrol Cekoslovakia dan Oster yakin hal ini akan menyeret Jerman pada perang dunia. Dia merencanakan kudeta bersama dengan 60 perwira. Setelah banyak rencana yang dibuat ternyata kudetanya gak pernah terjadi. Perjanjian Munich tetap menyatakan kalau Cekoslowakia menjadi daerah Jerman.

emoticon-pencet

The British Snuck Estrogen into Hitler’s Food

Skenario-Skenario Ini Gagal Membunuh Hitler. Hitler Masih Hidupkah?

Gak semua rencana pembunuhan harus berakhir dengan kematian. Rencana yang ini masuk kedalam rencana pembunuhan karakter dimana Inggris akan memberi esterogen di makanan Hitler. Hitler punya adik seorang sekretaris yang sopan dan inggris ingin menjadikan Hitler seperti adiknya. Inggris lalu menyuap seorang tukang kebun untuk menyuntik estrogen kedalam wortel. Gak tau sih gimana kelanjutannya tapi yang jelas rencana ini gagal.

emoticon-Betty

The 20 July Plot

Skenario-Skenario Ini Gagal Membunuh Hitler. Hitler Masih Hidupkah?

Pada tanggal 20 Juli 1994, Stauffenberg datang dan pernah berada paling dekat dengan kematian hitler. dia punya kesempatan untuk masuk keruang konfrensi rahasia dimana Hitler menggunakan nya untuk diskusi dengan orang-orang kepercayaanya. Stauffenberg membawa koper penuh peledak ke sebuah ruangan dan mengatur waktu peledakan dan berhasil mengatur satu bom sebelum penjaga mengetuk pintu dan bilang kalau Hitler sedang menunggunya di ruangan konferensi rahasia. satu bom yang berhasil dinyalakan waktunya dibawa sambil berharap bisa menjatuhkan Hitler. Di ruangan rahasia Stauffenberg menaruh bom tersebut didalam koper dibawah meja dan keluar ruangan tepat sebelum bom meledak. Bom berhasil meledak tetapi tidak berhasil membunuh hitler yang hanya menderita luka-luka.

emoticon-pencet

Operation Foxley

Skenario-Skenario Ini Gagal Membunuh Hitler. Hitler Masih Hidupkah?

Inggris punya rencana lain dalam usaha untuk membunuh hitler. Ada rencana mengebom kereta pribadinya, meracuni pasokan air, dan rencana lain yang berujung kepada kegagalan. Tetapi ditahun 1944, Ingrris menangkap salah satu penjaga pribadi Hitler. Mereka mengintrogasi pria tersebut dan mendapat informasi kalau dia bekerja di retret gunung di pegunungan alpen bavaria dan pria ini bersedia memberi tahu semua informasi berkaitan dengan hitler.

Pengawal pribadi memberi tahu segala aktifitas hitler jika berada di retret tersebut dan bilang dia punya waktu 20 menit dimana tidak dijaga dan sendirian menyusuri jalan setapak dihutan. Lalu Inggris berencana menyembunyikan sniper di hutan ini. Tetapi kemudian Letnan Kolonel Ronald Thornley bilang kalau hitler lebih baik tetap hidup karena sebentar lagi perang akan berakhir.

Jadi, Gimana sih bre nasib hitler sebenernya?

emoticon-pencet emoticon-pencet emoticon-pencet


Quote:




Skenario-Skenario Ini Gagal Membunuh Hitler. Hitler Masih Hidupkah?Skenario-Skenario Ini Gagal Membunuh Hitler. Hitler Masih Hidupkah?

Skenario-Skenario Ini Gagal Membunuh Hitler. Hitler Masih Hidupkah?

Skenario-Skenario Ini Gagal Membunuh Hitler. Hitler Masih Hidupkah?
#CERITAKITAUNTUKSELAMANYA


Skenario-Skenario Ini Gagal Membunuh Hitler. Hitler Masih Hidupkah?
yang di film yang diperanin tom cruise itu yg mana ts?


Quote:


Film yang mana ya bre? emoticon-Malu
Quote:


Yang di film valykrie itu


Quote:


Beloman nonton hmmmm
tsnya kang modus
hitler ni matinya masih misteri
ada yg bilang mati di sini
emoticon-Amazed
Quote:


Mmm keknya antara yg johan elsert sama yg 20july plot, di filmnya diceritain usaha pembunuhan hitler melalui bom, bomnya meledak hitlernya gamati. Emg entah kenapa tu org keknya gamati2 yak, ada aja keberuntungannya tuh orang kenapa emoticon-Hammer (S)


Quote:


B doang selalu dihati emoticon-Malu


Quote:


Iya bre, misteri sih gw nyari info matinya gak nemu
mmmm..... nyimak aja emoticon-Cool
Nyimeng di trit Hitler
Heil Fuhrer!
Skenario-Skenario Ini Gagal Membunuh Hitler. Hitler Masih Hidupkah?
susah mati emang org jahat macem sengkuni jahanam
Hitler dikasih estorgen ntar doi jd melambai donk.. Dan doi ntar dikasih hormatnya bukan "hail hitler" tp "hayyy, hitler.." emoticon-Betty
Nice info ganemoticon-2 Jempol jadi makin menambah wawasan ane emoticon-Cool
hail hitler
Yang stauffenberg ada filmnya. Tom Cruise yang maen. Gagal juga. emoticon-Ngakak