alexa-tracking

15 Program Unggulan Zaki-Romli Untuk Kabupaten Tangerang 2018-2023

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af2adf0dc06bd492b8b456f/15-program-unggulan-zaki-romli-untuk-kabupaten-tangerang-2018-2023
15 Program Unggulan Zaki-Romli Untuk Kabupaten Tangerang 2018-2023
15 Program Unggulan Zaki-Romli Untuk Kabupaten Tangerang 2018-2023

Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar dan Mad Romli yang menjadi calon tunggal di Pemilihan Bupati Tangerang 2018, menyiapkan 15 program unggulan untuk membangun Kabupaten Tangerang, lima tahun mendatang.

“Jika kami terpilih nanti, ada 15 program unggulan yang telah kami siap kan,” kata Ahmed Zaki Iskandar saat Penajaman Visi-Misi Paslon yang di gelar oleh KPU Kabupaten Tangerang, disalah satu stasiun televisi swasta, kemarin.

Zaki menegaskan, ke-15 program unggulan tersebut, semata-mata untuk meningkatkan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Tangerang.

“Kami tidak hanya mengobral janji, tapi kami menyuguhkan bukti nyata untuk mensejahtrakan masyarakat Kabupaten Tangerang. Dan, itu melalui 15 program unggulan yang telah kami siapkan,” ungkap Zaki.

Ke-15 Program Unggulan yang diusung tersebut, kata Zaki, sedianya merupakan program lajutan dari 25 program dalam RPJMD Kabupaten Tangerang 2018 yang sudah dilaksanakan di Kabupaten Tangerang. Untuk dunia pendidikan, kata Zaki, kedepan bukan lagi hanya sanitasi sekolah (Sanisek) yang dibangun, tapi juga gedung baru dan lingkungan sekolah yang nyaman serta ramah lingkungan.

“Dari sekolah semuanya dimulai dan munculnya bibit-bibit yang berkuwalitas. Untuk itu, kedepan bukan hanya sanisek yang dibangun, tapi juga bangun gedung, rehab gedung mulai rehab ringan hingga rehap berat, dan menata lingukang sekolah menjadi lingkungan yang layak, nyaman dan ramah lingkungan,” jelasnya.

Pada dunia kesehatan, Zaki juga menjelaskan, akan melakukan pengembangan pembangunan layanan kesehatan di Kabupaten Tangerang.

“Kabupaten Tangerang, adalah daerah yang satu-satunya memiliki tiga RSUD, dan kedepan Insyaallah akan menjadi empat,” ujarnya.**Baca juga: Penajaman Visi Misi Paslon Bupati Tangerang, Zaki Pilih Ayu Ting-Ting dan Romli Liverpool.

Berikut Adalah 15 program unggulan yang dijanjikan Paslon Ahmed Zaki Iskandar dan Mad Romli:

1.Pembangunan unit sekolah baru dan tambahan ruang kelas serta peningkatan sumber data manusia pendidik.

2.Pembangunan dan pengembangan kualitas pelayanan kesehatan dasar dan rujukan serta pembiayaan kesehatan.

3.Peningkatan produktivitas pertanian berbasis intensifikasi dan teknologi modern pengolahan hasil pertanian.

4.Penyempurnaan progam-progam pelayanan publik berbasis E-GOVERMENT dalam rangka transparansi dan pemberantasan korupsi yang sistem matis.

5.Revitalisasi dan peningkatan pemanfaatan aset daerah untuk pembangunan dan pengembangan infratukstur serta revitalisasi dan pembangunan pasar-pasar.

6.Gebrak pakumis plus ( gerakan bersama rakyat atasi kawasan padat kumuh dan miskin).

7.Gerbang mapan ( gerakan pembangunan masyarakat pantai) melalui pembangunan Tempat Pelelangan ikan (TPI), Pusat Pendaratan Ikan (PPI) dan pasar ikan hygienis.

8.Peningkatan akses sanitasi pesantren, madrasah dan mesjid/musholah.

9. Pengembangan Tempat Pembuangan Sampah Terpadu (TPST), Bank Sampah , dan modernisasi Tempat Pembuangan Akhir (TPA).

10. Pembangunan dan pengolaan air baku, jaringan serta pembangunan instalasi pengolahan air untuk peningkatan layanan air minum.

11. Optimalisasi sport centre bojong nangka kelapa dua dan pengembangan sarana olahraga lainnya.

12. Penanggulan banjir, pembangunan Ruang Terbuka Hijau (RTH), dan Ruang Terbuka Publik Ramah Anak (RTPRA).

13. Pembangunan perguruan tinggi/ universitas tangerang raya melalui revitalisasi aset daerah.

14. Pembangunan dan intensifikasi sarana-prasana transportasi daerah serta integrasi antar moda (sistem angkut).

15. pengembangan Usaha Mikro Kecil (UMK) koperasi, industri kecil, dan industri menengah (IKM).

sumber
halah si Zaki, taon2 kemaren aja ke daerah kumuh cuma pidato jaga kebersihan doang sambil pura2 bersihin kali ,begitu pulang sampah nya di balikin lagi ke kali
image-url-apps
halah ki ki, dari dulu, paling di bangung di akhir masa jabatan luh, kabupaten gini gini aja dari gw sd emoticon-Ngakak (S), pabrik dimana mana, kumuh, air keruh buat sawah emoticon-Ngakak (S), akses jalan rusak ga pernah beres emoticon-Ngakak (S)
KASKUS Ads
image-url-apps
Silakan maen ke Pemda kab. Tangerang di Tigaraksa dan nikmati sensasi tai kebo bertebaran di jalanan depan hidung kantor bupati....
Tapi calon tunggal... 99% menang lagi
×