alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Elektabilitas Tinggi di Survei, Dedi Mulyadi Juga Ingin Menang Saat Pencoblosan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af2ad3056e6afe17e8b457a/elektabilitas-tinggi-di-survei-dedi-mulyadi-juga-ingin-menang-saat-pencoblosan

Elektabilitas Tinggi di Survei, Dedi Mulyadi Juga Ingin Menang Saat Pencoblosan

Elektabilitas Tinggi di Survei, Dedi Mulyadi Juga Ingin Menang Saat Pencoblosan
Mengalami tren kenaikan elektabilitas di beberapa wilayah di Jawa Barat, Cawagub Jabar nomor urut empat, Dedi Mulyadi mengaku merasa biasa saja. Dedi mengatakan, kenaikan angka survei hingga menempati posisi teratas tidaklah begitu penting. Menurutnya, yang terpenting adalah jumlah pemilih pada saat nanti Pilgub Jabar 2018 digelar.

“Kami bukan hanya ingin menang di survei, tapi yang sesungguhnya nanti menang di pemilihan tanggal 27 Juni 2018,” kata Dedi saat ditemui di Kota Bukit Indah Plaza Hotel, Cinangka, Bungursari, Kabupaten Purwakarta, Selasa (8/5/2018).

Hasil survei menunjukkan tren kenaikan tingkat kepercayaan dan popularitas Dedi Mulyadi terjadi di banyak wilayah. Terutama di wilayah utara Jabar. Dedi sendiri mengaku telah memiliki ikatan emosional dengan warga di wilayah tersebut. Bahkan diluar jadwal kampanye, kedekatan dengan warga di Jabar utara sering dilakukan. Mulai dari undangan pernikahan, hingga acara yang digelar oleh masyarakat sering didatanginya.

“Karena proses komunikasi, kemudian sosial budaya sudah terbangun di wilayah Pantura sejak lama,” kata Dedi.

Menurut Dedi, elektabilitas yang tinggi itu hal positif dan harus dijaga agar kepercayaan masyarakat tidak beralih. Dedi yang berpasangan dengan cagub Jabar Deddy Mizwar itu menyebutkan, setelah dengan warga Jabar utara kini tinggal memperkuat keterikatan emosional dengan masyarakat Jabar selatan

Meski kepercayaan terhadapnya setiap waktu semakin meningkat, ia tidak puas hanya dengan begitu saja. Silaturahmi dan juga mendekatkan diri kepada seluruh lapisan masyarakat akan terus dilakukan.

“Orang Jawa Barat mah harus terus silaturahmi, sambil makan liwet, tumpeng, ngagubyag. Apa saja kami lakukan, yang penting rakyat bahagia,” kata Dedi.

sumber
Urutan Terlama


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di