alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
8 Pekerjaan Aneh yang Pernah Ada di Dunia
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af2acf6d44f9f26598b4571/8-pekerjaan-aneh-yang-pernah-ada-di-dunia

8 Pekerjaan Aneh yang Pernah Ada di Dunia

8 Pekerjaan Aneh yang Pernah Ada di Dunia


Beberapa orang di dunia memiliki pekerjaan yang unik, bahkan sebagian melihatnya dengan tidak percaya bahwa pekerjaan itu benar-benar ada. Berikut adalah 8 pekerjaan aneh yang pernah ada di Dunia.

1. Membangunkan Orang Tidur

Mungkin hal ini terdengar konyol, sebagian orang bahkan tidak percaya bahwa pekerjaan ini ada. Namun di Inggris ada sebagian orang yang bertindak sebagai jam alarm manusia, mereka membangunkan dengan cara mengetuk jendela dengan mnggunakan tongkat panjang.

Beberapa orang lainnya menggunakan kerincingan untuk membangunkan orang pada pagi hari, namun penemuan jam alarm telah membuat pekerjaan ini tidak digunakan kembali.

2. Pencuri Mayat

Di masa lalu, sekolah kedokteran Inggris sering kekurangan pasokan tubuh untuk membedah untuk belajar. Meskipun ada upaya Parlemen untuk memecahkan masalah ini dengan mengizinkan sekolah menggunakan mayat para pembunuh, kebutuhan sekolah masih belum terpenuhi dan memaksa mereka untuk menggunakan cara lain.

Mereka pun mulai untuk menawarkan sejumlah uang dalam jumlah besar bagi para lelaki yang berani untuk menggali kuburan di tengah malam dan mengambil jasad di dalamnya.

3. Penangkap Tikus

Saat ini untuk mengusir tikus menjadi lebih mudah karena ada bahan kimia beracun modern, namun pada masa lalu pekerjaan untuk menangkap tikus ini dikerjakan langsung sendiri oleh manusia.

Mungkin pekerjaan ini terdengar aneh bagi sebagian orang, namun masyarakat dulu sering menggunakan jasa penangkap tikus untuk menyelesaikan permasalahan hewan pengerat di rumah maupun tempat kerja mereka.

4. Phrenologist

Phrenology didasarkan pada pengukuran kemampuan psikologis Anda dengan mengukur dan merasakan bentuk kepala Anda.

Phrenologists akan menggunakan ujung jari mereka di atas kepala seseorang seperti bola kristal ajaib untuk mencari peningkatan atau indentasi apa pun yang dapat memberi mereka wawasan tentang karakter seseorang.

5. Pendongeng Pekerja

Waktu cerita tidak hanya untuk anak-anak taman kanak-kanak, bahkan, para pekerja pabrik biasanya menikmati waktu cerita mereka sendiri.

Tradisi dimulai di pabrik-pabrik cerutu Kuba pada tahun 1800-an,untuk menghibur karyawan yang sudah lelah bekerja maka perusahaan mempekerjakan seorang pendongeng.

Pendongeng memerankan adegan dari cerita. Jika para pekerja menikmatinya, mereka akan dengan keras membanting pisau mereka di papan potong mereka dan bertepuk tangan. Jika tidak, para pekerja akan bersuara menyuarakan ketidakpuasan mereka.

6. Pembawa Berita

Pada masa lalu, masayarakat bisa mengetahui berita dari seorang pembawa berita, mereka berada di jalan untuk menyampaikan berita pada hari itu.

Mereka biasanya membawa lonceng di tangan untuk menarik perhatian publik, dan setelah itu baru menyampaikan berita yang terjadi saat itu. Pembawa pesan sangat pesan pada masa lalu, sehingga mereka dilindungi oleh pemerintah.

7. Pinsetter

Sebelum mesin otomatis bekerja untuk mengatur pin bowling, remaja laki-laki pernah bekerja menjadi pinsetter (pengatur pin) pada permainan bowling.

Mereka akan berlari cepat dan membereskan pin yang jatuh saat pemain bowling melemparkan bola mereka, pekerjaan ini pernah ada pada tahun 1900an.

8. Nomenclator

Saat ini, untuk mengetahui kenalan Anda di sebuah pesat sangatlah muda dengan menggunakan media sosial atau hal digital lainnya. Namun pada masa lalu, untuk mengetahui orang-orang yang datang para politisi menyewa jasa nonenclator.

Para nomenclator akan membisikkan nama-nama orang yang diminta di telinga para penyewa meraka, salah satu pekerjaan aneh yang pernah ada.

Urutan Terlama
no. 2 sepertinya seru.
Quote:


Lah betulan ya?
Kalau fakultas kedokteran sampai sekarang harus beli mayat, buat belajar.
bayarannya mahal gak gan
Quote:


seikhlasnyaemoticon-Hammer2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di