alexa-tracking

Ternyata Pria Hanya Menghabiskan 59 Detik untuk Menilai Karakter Seorang Wanita

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af2ab571ee5df4c278b456b/ternyata-pria-hanya-menghabiskan-59-detik-untuk-menilai-karakter-seorang-wanita
icon-hot-thread
Ternyata Pria Hanya Menghabiskan 59 Detik untuk Menilai Karakter Seorang Wanita
Ternyata Pria Hanya Menghabiskan 59 Detik untuk Menilai Karakter Seorang Wanita

Selamat datang di trit ane gan emoticon-Smilie

Kali ini ane akan berbagi tentang cinta. Yaelah cinta-cintaan mulu kayak yang punya pacar aja. Hahaha. Begini ya gan, kalo urusan cinta mau pria atau pun wanita ya pastilah punya rasa cinta dan biasanya berawal dari rasa suka, tapi kali ini ane membahas tentang bagaimana seorang pria menilai karakter seorang wanita dengan cepat. Biasanya kalo wanita kan lama banget harus kena banget feelnya baru bisa kelepek-kelepek sama pria, hahaha curhat nih. Oke lanjut.

Quote:


Dari hasil survey Lisa Kefford bisa membantu memberi arah kepada seorang wanita jika ada seorang pria yang agan kira menyukai agan tapi tidak pernah berani untuk mengajak berkencan, mungkin salah satu jawabannya karena agan bukanlah kriteria dia! So, jangan habiskan banyak waktu dan perasaan dengan berharap kepadanya.

para wanita jangan habiskan banyak waktu dan perasaan dengan berharap kepada pria yang tidak tepat ya. emoticon-Smilie

Pic : Google Image
setuju, ane juga kek gitu emoticon-nyantai
saringgan
masa sih gan ??? emoticon-EEK! emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)

yg ane tau cowok tuh cuman ngeliat bemper depan & belakang doank gan !!! emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Ternyata Pria Hanya Menghabiskan 59 Detik untuk Menilai Karakter Seorang Wanita
Kalo ane mah tipe yang dikerubungin ama wanita gan, selaw emoticon-Cool
59 detik yang menentukan, riset yang menarik !
soalnya ane juga suka mengamati perilaku orang
terutama saat laki2 tertarik sama wanita
lucu2 tingkah lakunya
emoticon-Ngakak
Quote:


Ngomongin ane?emoticon-Leh Uga
satu menit udah keluar aja lu bre
Gitu ya hihihi
up dulu ya emoticon-Smilie
pejwan

wih hebat penilaiannya emoticon-Metal


bagi bata dong kak emoticon-Malu (S)
Yg pejwan dulu, edit kemudian
emoticon-Leh Uga
mejeng di pekiwan ganemoticon-Cool
Quote:


ka retorika bagi bata emoticon-Mewek
setuju emoticon-Shakehand2
sepakat
that's right
Ternyata Pria Hanya Menghabiskan 59 Detik untuk Menilai Karakter Seorang Wanita