alexa-tracking

Unpad Beri Predikat Cum Laude Disertasi Aher Soal Citarum

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af2a6c898e31ba3798b456f/unpad-beri-predikat-cum-laude-disertasi-aher-soal-citarum
Unpad Beri Predikat Cum Laude Disertasi Aher Soal Citarum
Quote:
haaaa emoticon-Cape d... (S)
oiya citarum kan jadi sungai terbersih sedunia, eksoistem teraman bagi flora dan fauna Indonesia
jangan lupa pngawasan ketat, sehingga industri dan pabrik di sepanjang aliran sungai enggan membuang sisa olahan ke sana
emoticon-Kiss (S)
image-url-apps
Suruh beliau nenggak air citarum sebagai bukti kevalidan disertasinya
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:


Hmmmm...
image-url-apps
disertasi tentang citarum, dapet cumloud, trus otomatis citarum bersih gitu??, otomatis jadi wapres gitu??emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Liat kenyataannya citarum kayak gimana
hebat juga neh desertasinya emoticon-thumbsup
Lah jadi gubernur 2 periode cuma buat ngejar cumlaude ?
Mirip mahasiswa magang di kantor gw yang lagi nyusun skripsi.. emoticon-Traveller
penasaran sama isi desertasinya, kalo perlu dipajang disini
hasil dari disertasi wkwkwk


Unpad Beri Predikat Cum Laude Disertasi Aher Soal Citarum

Unpad Beri Predikat Cum Laude Disertasi Aher Soal Citarum


emoticon-Ultah
emoticon-Ultah emoticon-Ultah emoticon-Ultah cum laude
image-url-apps
Nastaik dongok selalu aja ngeliat sisi negatifnya. emoticon-Big Grin

Sekelas UNPAD aja sudah memberi predikat baik, nastaik malah nyinyir saking ketakutannya si pakde kalah. Inilah bukti bahwa PKS memberi bukti, bukan janji2!!! Apa kabar ga nambah hutang luar negeri? Buy back indos*t? Ga bakal impor2 lagi?

MAKANYA, PILIH DARI PARTAI UMAT!!! PKS jawabannya. Sudah terbukti dan teruji, LANJUTKAN!!! emoticon-shakehand
image-url-apps
Quote:


ente dongok sekelas unpad ngasi cumlaude buat disertasi citarum...

minum aer citarum lo sono...
tapi banjir terus, why???
engga ngerti gw jabar penghargaan ini -itu, tapi kok jalannya jelek, macet, banjir dll dst sementara si aher....................................yah begitulah emoticon-Bingung (S)
image-url-apps
aher cum loud? emoticon-Leh Uga jabar cuman dijadiin bahan doang ama aher.
image-url-apps
gapake disertasi disertasian.., pokoknya mesjid setriliyun, kasidah CUM laude-nyah.. emoticon-DP emoticon-Najis
image-url-apps
Quote:


Eh syaiton, urusin dulu sana tuh perang saudara di internal pks. Tiap ada berita tentang itu lu menghilang gatau kemana.
image-url-apps
cum loud nih yee... emoticon-Ngakak
Quote:


pekok lu suw
2 periode rejim si gembrot citarum ga ada perubahan, padahal penghargaan gara-gara citarum sudah berjibun
image-url-apps
Quote:

Partai Kentut Sapi...yg caleg nya kegep nonton bokep pas sidang, yg presiden nya korup sapi impor + nyari ayam kampus, yg menteri nya follow akun bokep di Twitter...#2019 PKS Bubar !!!
image-url-apps
kalo partai ini jago soal dokumentasi tp realisasi dilapangan nol besar
×