alexa-tracking

[Anak BP Wajib Masuk]Seberapa Cerdas Anak BP

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af29b5a54c07a3f788b456a/anak-bp-wajib-masukseberapa-cerdas-anak-bp
[Anak BP Wajib Masuk]Seberapa Cerdas Anak BP
Maaf nih trit agak OOT tapi disini ane ingin menguji seberapa cerdas Anak BP
Jangan dipindah min emoticon-Leh Uga

[Anak BP Wajib Masuk]Seberapa Cerdas Anak BP
Telah Terjadi Pembunuhan di sekolah

[Anak BP Wajib Masuk]Seberapa Cerdas Anak BP
Disini Polisi Mencurigai 4orang
GURU MATEMATIKA
TUKANG KEBUN
KEPALA SEKOLAH
PELATIH OLAHRAGA


Polisi pun bertanya pada ke4 orang tersebut
Kepala Sekolah : Saya Sedang Ada di Kantor
Tukang Kebun : Saya Sedang Memotong rumput
Guru Matematika : Saya sedang mengawasi ujian tengah semester
Pelatih Olahraga : Saya sedang mengajar murid basket

[Anak BP Wajib Masuk]Seberapa Cerdas Anak BP

Jawaban ada di page 2
Quote:


Quote:


Quote:


SALAHHH
gampang kale , jawabanny Guru matematika

Sejak kapan hari pertama masuk sekolah ada guru yg ngawas ujian tengah semester ?
karena gw pintar gw nunggu page 2 emoticon-shakehand
btw hari pertama nape ada uts sih bray
hadiahnya apaan? kalo hadiahnya booster rem buat w 123 merek Ate yg baru.. ane mau jawab deh.. emoticon-Big Grin
kalau masalah bunuh2an tanya saja sama ISIS
Entah ajaran dari mana itu datang
Bacaannya apa
[Anak BP Wajib Masuk]Seberapa Cerdas Anak BP
Quote:




Teka teki lama nih.

Jawabannya si guru matematika
Quote:


ngehe...nyontek di u tube yah...wwwkwkwkk
kalau hadiahnya brabus gw jawab deh
shonichi kok uts
Quote:


Enih..
Quote:


Brabus ring 18 apa 20??
Quote:


Lah brabus sekarang udah bikin buat motor kriditan emangnya ?
hari pertama kok udah ujian tengah semester?? yang boneng yang mana?
Quote:


Salah
Quote:


kaga ada cluenya...
pasti pelakunya nasbung...

motifnya : perebutan jatah nasi bungkus...
jiah gampang bgt, ini pembunuhan dilakukan berempat


Tukang Kebun : ngibulin gue kata si polisi , lah di foto rumputnya rapih gitu
Guru Matematika : UTS di hari pertama ?
Pelatih Olahraga : pertama hari sekolah yang ada upacara , bukan main basket
Kepala Sekolah : gue yang nyuruh mereka bertiga

emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Pelakunya dirinya sendiri karena kecelakaan saat praktek kimia emoticon-Big Grin
Ane malah mikirnya tukang kebun yg jadi pembunuhnya emoticon-Hammer2
Quote:


ente kepala sekolah ya bree emoticon-Marah