alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Kumparan /
Dimaz Andrean Jadi Kakak yang Posesif di Film 'El'
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af292c71cbfaaf14f8b4586/dimaz-andrean-jadi-kakak-yang-posesif-di-film-el

Dimaz Andrean Jadi Kakak yang Posesif di Film 'El'

Dimaz Andrean Jadi Kakak yang Posesif di Film 'El'

Setelah berperan dalam 'One Fine Day' pada 2017 lalu, Dimaz Andrean kembali membintangi film layar lebar pada tahun ini. Film berjudul 'El' tersebut tayang di bioskop-bioskop di Indonesia mulai Rabu (9/5).

Cerita dalam film 'El' berpusat pada seorang perempuan bernama Dafychi yang memiliki dua kepribadian berbeda. Siswi SMA yang juga mempunyai kepribadian bernama Dafyna itu pun, dalam film, berkonflik dengan dirinya sendiri, keluarga, juga lelaki yang ia cintai.

Dimaz sendiri berperan sebagai Ando, kakak dari Dafychi. Kepribadian ganda yang dimiliki Dafychi pun membuat Ando memiliki kekhawatiran berlebih terhadap adik perempuannya tersebut.

"Karakternya lebih kepada protektif terhadap adiknya, posesif. Karena adiknya sudah remaja, SMA, dia enggak pengin adiknya kenapa-kenapa. Kalau ada cowok yang dekatin adiknya, dia bakal benar-benar waswas karena adiknya ini punya sakit. Dia takut kalau si Dafychi ini disakiti atau dikecewakan," tutur Dimaz ketika bertandang ke kantor redaksi kumparan (kumparan.com) baru-baru ini.

Di samping itu, Ando dikisahkan berprofesi sebagai polisi. Menurut Dimaz, saat pertama kali mengetahui dirinya akan berperan sebagai polisi, ia sempat dilanda kebimbangan. Sebab, ia telah memanjangkan rambut dan keberatan jika harus memotongnya.

"Ini berat nih, paling berat. Tapi ternyata setelah telepon sana-sini, 'Dim jangan sedih, Reserse itu gondrong-gondrong, antingan, jadi enggak apa-apa,' kata teman gue yang polisi. Jadilah pede akhirnya," ungkap Dimaz dengan raut wajah semringah.

"Tapi, ini sudah agak gondrong, ya. Dulu masih agak pendek. Lebih rapi, enggak seberantakan sekarang," sambung aktor berusia 31 tahun tersebut.

Dafychi diperankan oleh Aurelie Moeremans. Sementara itu, selain mereka berdua, ada pula Brigitta Cynthia alias Gigi eks Cherrybelle yang juga membintangi film 'El'. Gigi berperan sebagai Sivia, sahabat Dafychi.

"Persahabatan mereka ini lucu. Mereka enggak mau saling terbuka satu sama lain. Dafychi punya masalah sendiri yang Sivia udah tahu, Sivia juga punya masalah sendiri yang sebenarnya Dafychi tahu," ujar Gigi ketika bertandang ke kantor redaksi kumparan bersama Dimaz.

"Sivia lebih kayak menghibur pada saat Dafychi sedih, lagi ada masalah. Sivia selalu ada buat Dafichi," lanjutnya.

Dimaz dan Gigi mengaku bersedia menerima tawaran bermain di film 'El' lantaran tertarik pada cerita yang disajikan. Mengingat film ini diangkat dari novel bestseller, mereka berharap masyarakat dapat menerimanya dengan baik.

"Ya, pasti semua novel yang dijadikan film--logikanya--punya penonton. Cuma, kan balik lagi, dari sekian puluh juta manusia, enggak semuanya tahu novel ini. Dibilang yakin, insyaallah ya, tapi yang pasti kami optimis saja karena memang cerita yang disajikan berbeda dari umumnya. Jadi, harusnya menarik untuk ditonton," tandas Dimaz.



Sumber : https://kumparan.com/@kumparanhits/d...sif-di-film-el

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Dimaz Andrean Jadi Kakak yang Posesif di Film 'El' Dimaz Andrean Jadi Kakak yang Posesif di Film 'El'

- Dimaz Andrean Jadi Kakak yang Posesif di Film 'El' Ponsel Suami Fitri Tropica Ditemukan Setelah Hilang Desember 2017

- Dimaz Andrean Jadi Kakak yang Posesif di Film 'El' Momen Kebersamaan Sule dan Istri Sebelum Digugat Cerai

Urutan Terlama
bhaya tuh


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di