alexa-tracking

Ponsel Suami Fitri Tropica Ditemukan Setelah Hilang Desember 2017

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af292ba642eb623198b458b/ponsel-suami-fitri-tropica-ditemukan-setelah-hilang-desember-2017
Ponsel Suami Fitri Tropica Ditemukan Setelah Hilang Desember 2017
Ponsel Suami Fitri Tropica Ditemukan Setelah Hilang Desember 2017

Presenter sekaligus pemain film Fitri Tropica pada Desember 2017, memilih menghabiskan akhir tahun dengan mengunjungi Rusia, bersama sang suami, Irvan Hanafi alias Toge.

Salah satu kota yang dikunjungi mereka adalah Murmansk. Cuaca yang tengah turun salju itu, membuat mereka merasa sangat kedinginan. Bahkan cuaca di sana mencapai hingga minus di bawah 1 dejarat celcius.

Namun, ketika tengah menikmati cuaca Murmansk yang sangat dingin, wanita yang kerap disapa Fitrop ini harus mengalami kejadian yang tidak mengenakkan. Ponsel pintar sang suami terjatuh dan hilang di antara gundukan salju yang cukup tebal, setelah mereka melihat aurora.

Pengalaman tak mengenakan itu ia bagikan lewat fitur Instagram Story miliknya, beberapa waktu lalu. Dalam unggahan tersebut wanita berusia 30 tahun ini menceritakan kronologi mengapa ponsel sang suami bisa hilang, dan bisa ditemukan pada April lalu.

Pada salah satu unggahan Fitrop di Instagram Story miliknya, terlihat foto dirinya, Toge, dan beberapa rekannya tengah berada di sebuah jalan yang tertutup salju cukup tebal, saat langit gelap.

"Ya, disinilah saya dan @irvantoge bahu-membahu memacul, mengorek serta meringik nyariin itu handphone dalam cubitan dan cowelan angin musim dingin Murmansk di bulan Desember yang menggigit dan menggelitik limpa, liver, pankreas serta amandel kami," tulis Fitrop di Instagram Story miliknya.

Singkat cerita, pemain film 'Madame X' ini mengatakan bahwa sang suami mulai mengikhlaskan ponsel pintar yang berisi data kerjaan serta kontak kliennya harus hilang.

"Intinya kita mengikhlaskan handphone itu hilang di Murmansk, karena saat itu kita mengandalkan pocket wi-fi for our internet connection jadi susah bgt untuk track lokasi hilangnya menggunakan " find my iphone". Dan yang paling jadi kendala adalah suhu di Murmansk yang selalu di bawah 0 derajat celcius," lanjutnya.

Namun, setelah kurang lebih empat bulan ponsel Toge hilang Murmansk, tiba-tiba Fitrop mendapatkan kabar dari temannya yang berada di Rusia dan mengatakan bahwa seseorang telah menemukan ponsel miliki suami Fitrop.

"Handpone hilang Desember 2017, ketemu April 2018 di gundukan salju, tapi.... Handphonenya masih nyala dalam kondisi bantre 54%!!!!!" tulisnya.

Dalam unggahan di Instagram Story miliknya, Fitrop juga menampilkan screenshot percakapan antara temannya dan seseorang yang telah menemukan ponsel milik Toge.

"Long Stroy short, dia make sure kalau itu benar-benar handphone kita dengan cara cocokin data contacts di handphone tersebut dan kita bisa buktiin itu emang hp kita dan handphonenya sudah dititip teman kita yang stay di sana," ungkapnya.

Setelah berkomunikasi, rekan Fitrop yang berada di Rusia pun akhirnya bertemu dengan seseorang yang menemukan ponsel suami Toge. Orang itu diketahui seorang wanita bernama Elena Orlenko.

"Meet our friend and this kind hearted lovely lady who found and returned our phone. Thanks for everything. We can't thank u enough," tulis Fitrop.

Tak hanya itu saja, Fitrop juga menceritakan pengalaman yang serupa, yakni kehilangan ponsel, beberapa waktu lalu. Kali ini, ponsel pintarnya hilang di rumah. 

"Gak ada orang yang kita curigain sama sekali. Dan yakin 1000% ilangnya di rumah. Sampe sekarang kita masih positive thinking klo hp-nya nyelip di rumah entah di sebelah mana. Dan udah kita ikhlasin juga. Dan Alhamdulillah... Masih gak ketemu sampe sekarang," kata Fitrop masih dalam Instagram Story miliknya.

Ia sendiri mengaku heran kenapa ponsel yang hilang di Murmansk, Rusia bisa ditemukan, sementara ponsel pintarnya yang hilang di rumah, belum ditemukan.

"Hp ilang 4300 miles away, di Murmansk deket Kutub Utara sana, bisa ketemu dan InsyaAllah dalam perjalanan balik ke tangan kita. Sementara handphone yang ilang nyelip di dalem rumah tempat tinggal kita sehari-hari sampe sekarang gak ada tanda-tanda ketemu-nya sama sekali. Mejik?!" lanjutnya.

Fitrop kini berusaha untuk ikhlas dan menerima kenyataan jika ponsel pintarnya yang hilang di rumah tidak dapat ditemukan. 

"Intinya kalau ada barang atau rezeki kita yang hilang, ikhlasin... If it cmes back it's ours. If it doesn't come back it was never meant to be. Allah knows what's best for us," katanya.

Sebelum menutup ceritanya lewat fitur Instagram Story, penyiar radio ini juga kembali mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Elena Orlenko, yang telah menemukan ponsel milik Toge.

"Dear @elenaorlenko Today, i understood the real meaning of kindness. Thank you for showing it to us. It's because of people like you that i still believe in the good of humanity," tutupnya.



Sumber : https://kumparan.com/@kumparanhits/p...-desember-2017

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Ponsel Suami Fitri Tropica Ditemukan Setelah Hilang Desember 2017 Ponsel Suami Fitri Tropica Ditemukan Setelah Hilang Desember 2017

- Ponsel Suami Fitri Tropica Ditemukan Setelah Hilang Desember 2017 Fitri Tropica Nyaris Dilaporkan ke Polisi karena Bisnis Online Shop

- Ponsel Suami Fitri Tropica Ditemukan Setelah Hilang Desember 2017 Fitri Tropica Tunda Kehamilan karena Kelenjar Getah Bening Bermasalah

image-url-apps
Sukurlah kalau ketemu.
image-url-apps
ya cepat ditemukan