alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Kumparan /
Cerita Warga Sekitar soal Rusuh di Mako Brimob Kelapa Dua Depok
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af292a0529a45223b8b4591/cerita-warga-sekitar-soal-rusuh-di-mako-brimob-kelapa-dua-depok

Cerita Warga Sekitar soal Rusuh di Mako Brimob Kelapa Dua Depok

Cerita Warga Sekitar soal Rusuh di Mako Brimob Kelapa Dua Depok

Kerusuhan terjadi di rutan teroris Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, sejak Selasa (7/5) malam. Hingga Rabu (8/5) siang, polisi masih berjaga ketat di lokasi, jalan di depan Mako Brimob juga ditutup.

Warga sekitar lokasi menceritakan kondisi di Mako Brimob mulai ramai sejak subuh hari. Menurut warga, jumlah polisi yang berjaga di depan Mako Brimob sejak subuh hingga siang ini semakin bertambah.

Selain itu banyak kendaraan lalu lalang di Jalan Tugu Raya yang lokasi berada persis di depan Halte Mako Brimob. Jalan itu menjadi alternatif jalur pengalihan arus lalu lintas akibat jalan di depan Mako Brimob ditutup.

“Dari sekitar jam empat pagi, ramai di sini biasanya sepi karena bukan jalan raya,” tutur Retno warga Gang Kampung Baru, Depok saat berbincang dengan kumparan (kumparan.com) Rabu (9/5).

Retno mengaku tahu ada kerusuhan di Mako Brimob sekitar subuh hari. Tetanggganya ramai keluar rumah dan membicarakan peristiwa tersebut.

"Subuh sudah ramai banget di sini, katanya ada kerusuhan di Brimob," ucap Retno.

Senada dengan Retno, Hariano (69) juga sempat bertanya-tanya saat melihat orang-orang berkumpul di luar. Mereka membicarakan soal kerusuhan di Mako Brimob.

"Semalam tahanan ngamuk katanya," ucap Hariano.

Meski begitu warga tidak khawatir. Mereka tetap melanjutkan aktivitas seperti biasanya.

"Kondusif enggak apa-apa. Polisi semua siaga, ada mobil tank juga," katanya.

Napi teroris di Rutan Mako Brimob melawan petugas Densus 88. Para napi menyerang petugas Densus 88 pada Selasa (9/5) malam. Para napi awalnya marah karena urusan makanan, lalu menjebol Lapas, hingga sampai ke ruang pemeriksaan.

Akibatnya kerusuhan tak bisa dihindarkan. Beberapa petugas Densus terluka, demikian juga napi terorisme. 



Sumber : https://kumparan.com/@kumparannews/c...lapa-dua-depok

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Cerita Warga Sekitar soal Rusuh di Mako Brimob Kelapa Dua Depok JK Yakin Polisi Segera Selesaikan Rusuh di Rutan Mako Brimob

- Cerita Warga Sekitar soal Rusuh di Mako Brimob Kelapa Dua Depok Pengamat: Anggota ISIS di Rutan Mako Brimob Bodoh, Sumbu Pendek

- Cerita Warga Sekitar soal Rusuh di Mako Brimob Kelapa Dua Depok Cerita Warga Sekitar soal Rusuh di Mako Brimob Kelapa Dua Depok

Urutan Terlama
akibat teror


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di