alexa-tracking

Dokter Vs Asuransi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af2909dd44f9f4c598b4568/dokter-vs-asuransi
Dokter Vs Asuransi
Siapa yang tidak tahu bahwa biaya pengobatan dan rumah sakit selalu mengalami peningkatan setiap tahunnya. Tetapi apa anda tahu seberapa besar kenaikan biaya rumah sakit di Indonesia?

Dokter Vs Asuransi



Menurut laporan Tower Watson Global Medical Trend Survey tahun 2014, biaya kesehatan di Indonesia sepanjang 2010 - 2014 meningkat sebesar 79%. Berarti setiap tahunnya jika dirata-ratakan meningkatkan sebesar 16% per tahun.

Ditahun sebelumnya, periode tahun 2000 - 2010 menurut data World Health Organization (WHO) yang mencatat bahwa biaya rumah sakit di Indonesia meningkat 364%. Berarti setiap tahunnya jika dirata-ratakan kenaikan biaya rumah sakit sebesar 33% pertahun selama 11 tahun. WOW! Angka
yang sangat fantastis jika dibandingkan kenaikan gaji setiap tahunnya hanya 1-2%.

Teman-teman pembaca mungkin ketika anda membaca data diatas, anda berpikir itu hanya perbandingan angka. Satu hal yang perlu anda ketahui, suka atau tidak suka, selama manusia masih hidup di bumi ini, kita pasti mengalami sakit. Sakit yang diawal mungkin hanya yang bersifat ringan saja dulu yang sering kita alami seperti pilek, panas, demam. Jenis sakit ini tergolong sakit ringan yang membutuhkan biaya tidak sampai 1 juta sekali pengobatan.

Tetapi bagaimana jika penyakit yang anda alami, mungkin gejala awalnya hanya seperti sakit ringan tetapi ternyata setelah di analisa dokter anda mengalami sakit jantung atau kanker tahap awal ?
Saya bukannya menakuti teman-teman, tetapi berapa sering anda mendengar berita orang disekitar anda meninggal mendadak dalam tidur karena serangan jantung? Atau, kenalan anda yang anda tahu dia sehat-sehat saja tiba-tiba sudah terkapar di rumah sakit dan harus operasi?

Untuk yang wanita, kanker serviks dan kanker payudara adalah penyakit yang paling rawan bagi kita. Banyak wanita muda yang meninggalkan dunia ini karena terserang 2 jenis kanker ini.
Inilah kisah wanita berusia 23 tahun terkena kanker serviks
kisah mama muda meninggal karena kanker langka
kisah renita sukardi yang meninggal muda karena kanker payudara
Teman - teman dari 3 kisah ini seharusnya mengingatkan kita bahwa hidup itu tidak bisa selalu berjalan mulus. Resiko kehidupan seperti terserang sakit berat tidak dipungkiri bisa menyerang kita juga suatu saat. Pertanyaannya, jika hal seperti ini datang dalam kehidupan anda, apa yang sudah anda persiapkan?
  • Biaya rumah sakit? 
  • Biaya hidup untuk diri sendiri dan keluarga jika sudah sakit parah? 
  • Biaya kontrol bolak balik ke dokter atau berobat ke luar negeri?
  • Biaya darurat jika sudah dipecat dari perusahaan?

Dokter Vs Asuransi


Berinvestasilah untuk meningkatkan aset dengan buka deposito, beli properti, beli mobil. Tetapi ada satu hal yang anda lupakan, ketika anda berinvestasi dalam bentuk beku, apakah ketika sakit dokter mau menerima pembayaran berbentuk deposito, mobil, dan properti? Apakah dokter juga akan menunggu anda menjual aset dengan harga bagus baru mau menerima pembayaran biaya pengobatan anda? Dokter tidak akan mau memberikan perawatan dan pengobatan kepada anda, jika anda tidak membayarnya terlebih dahulu.

Banyak orang yang merasa memiliki aset yang cukup besar di masa depannya, tetapi sering kali lupa mempersiapkan biaya rumah sakit yang sering diabaikan dengan ditutup-ditutupi alasan, saya bakal sehat terus kok, pola hidup saya sehat, rajin berolahraga dan sebagainya.
Anda jangan membohongi diri anda sendiri, banyak loh orang kaya yang bangkrut cuma karena mereka tidak mempersiapkan biaya rumah sakit. Mau bukti !
jutaan rumah tangga Asia Tenggara Bangkrut Karena Kanker
85 persen pasien kanker dan keluarga bangkrut
biaya perawatan di rumah sakit para artis tanah air

Dokter Vs Asuransi



Dokter Vs Asuransi



Teman-teman, disinilah alasannya semua orang butuh asuransi. Hidup tidak ada yang tahu besok cuaca akan cerah atau hujan atau badai. Tetapi dengan anda punya asuransi, anda memiliki perlindungan secara ekonomi di masa depan. Mungkin asuransi tidak bisa menyembuhkan sakit yang diderita, atau mencegah kecelakaan yang terjadi bahkan mengembalikan orang yang sudah pergi meninggalkan dunia ini. Tetapi dengan anda memiliki asuransi, anda sudah mempersiapkan investasi untuk diri anda dan orang-orang yang anda cintai ketika resiko kehidupan itu datang. Setidaknya, dengan memiliki asuransi, anda tidak perlu berpikir untuk menjual aset, mencari pinjaman, dan mengorbankan orang-orang yang anda cintai.

Dokter Vs Asuransi



Dokter Vs Asuransi



Dokter Vs Asuransi



Dokter Vs Asuransi




Berikut contoh manfaat asuransi Allianz, bapak nasabah usia  35 tahun mendapat perlindungan 4 miliar klik disini

Teman-teman pembaca, alangkah bijaknya kita mempersiapkan dana perlindungan resiko kehidupan dari sekarang. Semakin cepat semakin baik. Kalau anda sudah terkena resiko kehidupan, tidak ada perusahaan asuransi lagi yang mau menerima anda meskipun anda mempunyai uang 2 miliar untuk membayar mereka.

Dokter meminta uang cash anda ketika sakit, tetapi Asuransi akan memberikan anda uang ketika sakit.Jadilah orang bijak, biaya sakitnya mau dibayarkan oleh perusahaan asuransi atau anda mau menjadi perusahaan asuransi bagi diri anda sendiri dan keluarga alias bayar sendiri. 

Sisihkan 5-10% penghasilan anda perbulan untuk mempersiapkan dana perlindungan masa depan anda. Konsultasikan kebutuhan dana perlindungan anda dengan saya disini. Tentu saja konsultasi ini GRATIS ! Anda berhak mengetahui kebutuhan terbaik anda. Anda bisa menghubungi saya kapanpun atau daftarkan saja nama, email, dan no hp anda diatas artikel ini. 


sumber : http://www.tipsallianz.com/2018/05/d...-asuransi.html
×