alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Kumparan /
Polisi Selidiki Asal Usul Teriakan Takbir di Rutan Polda Metro
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af28d7a9e740446538b457e/polisi-selidiki-asal-usul-teriakan-takbir-di-rutan-polda-metro

Polisi Selidiki Asal Usul Teriakan Takbir di Rutan Polda Metro

Polisi Selidiki Asal Usul Teriakan Takbir di Rutan Polda Metro

Keributan di Rutan Polda Metro Jaya setelah rusuh di Rutan Mako Brimob Kelapa Dua, Depok terus diselidiki. Polisi akan mendalami sumber informasi yang didapat napi soal adanya kerusuhan itu.

Dirtahti Polda Metro Jaya AKBP Barnabas di Polda Metro Jaya mengatakan, napi teroris yang dititipkan di Rutan Polda Metro Jaya sempat meneriakkan takbir tak lama setelah rusuh di Mako Brimob. Tapi, keributan itu tidak berujung kerusuhan.

"Saya tidak tahu persis (kenapa mereka teriakan takbir) mungkin mereka dengar kabar (ada kerusuhan di Mako Brimob). Tapi saya kurang paham dari mana mereka dapat kabar itu dan itu akan kita selidiki," kata Barnabas Jakarta Selatan, Rabu (9/5).

Barnabas juga memastikan tidak ada kericuhan yang terjadi di rutan Polda Metro Jaya akibat ulah dari para napi itu. Ia mengatakan kondisi aman dan terkendali.

"Semalam saya pantau langsung dan pengamanan diperketat," ucap Barnabas.

Barnabas mengaku, saat insiden provokasi itu, pihaknya tidak melakukan penggeledahan ke dalam sel napi. Sebab, hal itu dinilai sangat riskan dengan situasi saat ini.

Lebih lanjut ia menegaskan situasi di seluruh rutan yang ada di Polda Metro Jaya hari ini dalam keadaan aman terkendali. Pengawasan disekitar sel telah diperketat guna mencegah kejadian yang tidak diinginkan. 

"Saya pastikan aman terkendali. Sekarang aman tidak ada apa-apa," pungkas Barnabas.



Sumber : https://kumparan.com/@kumparannews/p...an-polda-metro

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Polisi Selidiki Asal Usul Teriakan Takbir di Rutan Polda Metro Kronologi Kerusuhan Mako Brimob, Jatah Makanan Berujung Tragedi

- Polisi Selidiki Asal Usul Teriakan Takbir di Rutan Polda Metro Polisi Selidiki Asal Usul Teriakan Takbir di Rutan Polda Metro

- Polisi Selidiki Asal Usul Teriakan Takbir di Rutan Polda Metro Polisi: Makanan Jadi Pemicu Kerusuhan di Rutan Mako Brimob

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
takbir bisa dimana saja, sah sah aja hukum nya emoticon-Jempol
aneh aneh aja


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di