alexa-tracking

Pengacara Sebut Ada Bekas Tamparan di Pipi Gracia Indri

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af28ab2a2c06e43588b4576/pengacara-sebut-ada-bekas-tamparan-di-pipi-gracia-indri
Pengacara Sebut Ada Bekas Tamparan di Pipi Gracia Indri
Pengacara Sebut Ada Bekas Tamparan di Pipi Gracia Indri

Pasangan selebriti Gracia Indri dan David 'NOAH' telah resmi bercerai pada 3 Mei lalu setelah menjalani proses persidangan yang cukup rumit selama 10 bulan belakangan ini. Permasalahan KDRT diduga menjadi salah satu alasan pemicu keretakan rumah tangga mereka.

Menurut kuasa hukum Gracia, Rohman Hidayat, dalam sidang pembuktian bukti dan saksi, perempuan berusia 28 tahun tersebut sempat menghadirkan beberapa foto bekas tamparan di wajah, ke hadapan majelis hakim.

“Ada (bekas tamparan), jadi foto-fotonya kita hadirin di ruang sidang. Ada di pipi ada di bahu, di sini (pipi kiri),” terang pengacara Gracia Indri, Rohman Hidayat di Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (9/5).

Meskipun mengaku mendapatkan kekerasan, tapi kakak kandung Gisela Cindy tersebut enggan membawa perkara itu ke jalur hukum, karena ia takut laporan ke pihak kepolisian akan berdampak buruk dengan karier David sebagai seorang musisi saat itu.

“Enggak bisa (dilaporkan), KDRT itu kalau memang harus dilaporkan pada saat kejadian, harus segera setelah kejadian itu,” kata Rohman.

“Waktu dalam persidangan, saksi yang diperiksa ada dua orang. Mas Bembi (salah satu saksi) menyatakan pernah menyuruh Gracia melaporkan (KDRT), tapi karena tidak ingin masalah ini jadi tambah buruk, jadi tidak terjadi pelaporan,” lanjutnya.

Rohman kemudian menjelaskan bahwa sebenarnya cekcok di dalam rumah tangga Gracia dan David hanya disebabkan oleh masalah sepele saja. Namun, permasalahan itu terus berlanjut hingga akhirnya berujung pada KDRT yang dilakukan oleh keyboardist band NOAH itu.

“Intinya begini, akumulasi dari satu perbuatan, jadi tidak sekali kemudian ada perbuatan, tidak. Jadi akumulasi semuanya sampai berujung ada KDRT. Puncak keributannya ya, KDRT," terangnya.

Gracia menikah dengan David pada 28 Desember 2014 di Gereja Katedral Bandung, Jawa Barat. Pada 4 Juli 2017, Gracia melayangkan gugatan cerai terhadap David yang diwakili empat kuasa hukumnya, ke Pengadilan Negeri Bandung, Jawa Barat. Namun, gugatan itu digugurkan pada November 2017.

Setelah itu, Gracia kembali menggugat cerai David melalui enam orang pengacaranya di Pengadilan Negeri Bale Bandung pada 27 November 2017. Majelis hakim memberikan putusan bahwa keduanya bercerai. Selama kurang lebih tiga tahun menikah, mereka belum dikaruniai anak.



Sumber : https://kumparan.com/@kumparanhits/p...i-gracia-indri

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Pengacara Sebut Ada Bekas Tamparan di Pipi Gracia Indri Pengacara Sebut Ada Bekas Tamparan di Pipi Gracia Indri

- Pengacara Sebut Ada Bekas Tamparan di Pipi Gracia Indri Gracia Indri Minta David 'NOAH' Kembalikan Rumah

- Pengacara Sebut Ada Bekas Tamparan di Pipi Gracia Indri Benarkah Perempuan Lebih Sering Bergosip daripada Laki-laki?