alexa-tracking

Ichiran Kini Jual Kotak untuk Menikmati Ramen Sendirian di Rumah

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af2885cc1d770fa2a8b4572/ichiran-kini-jual-kotak-untuk-menikmati-ramen-sendirian-di-rumah
Ichiran Kini Jual Kotak untuk Menikmati Ramen Sendirian di Rumah
Ichiran Kini Jual Kotak untuk Menikmati Ramen Sendirian di RumahResto ramen Ichiran kembali jadi perbincangan. Kali ini mereka menjual kotak khusus untuk menikmati ramen sendirian di rumah. Gimana ya bentuknya? 

Ichiran dikenal dengan konsep bersantapnya yang unik di Jepang. Sang pemilik, Manabu Yoshitomi menghadirkan ruang makan individual bersekat sehingga pengunjung ramen bisa fokus menikmati makanan sendiri. 

Yoshitomi sengaja membuat ruang dengan pemisah ini agar pengunjung bisa fokus menikmati kelezatan ramen tanpa gangguan. Selain itu, mereka juga tak perlu khawatir jika terlihat berantakan saat menyeruput mie. 

Kini kalau mau menikmati sensasi bersantap dalam kotak bersekat a la Ichiran bisa membeli "Gokujo Set." Dikabarkan Sora News 24 (8/11), set ini berbentuk seperti origami yang perlu dilipat sebelum jadi kotak. 

Kotak ini berwarna cokelat kayu dengan tirai bambu dan kertas merah khas Ichiran sebagai pelengkapnya. Bukan hanya kotak untuk menikmati ramen, Gokujo Set juga berisi ramen instan dari Ichiran. Pembeli bisa membuat dua mangkuk ramen besar darinya. 

Gokujo Set dibanderol 3.500 yen atau sekitar Rp 416.000. Bisa dibeli di situs onlie Ichiran. Sebelumnya gerai ramen ini juga menarik perhatian karena susunan tempat tisu gulung di toiletnya yang amat banyak. 

Belum cukup di situ, Ichiran bahkan punya tempat rahasia untuk menyimpan tisu!