alexa-tracking

Punya Gagasan Maritim, Pedagang Ikan Rajawali Memberi Dukungan Penuh Prof Andalan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af28731dc06bd26228b4584/punya-gagasan-maritim-pedagang-ikan-rajawali-memberi-dukungan-penuh-prof-andalan
Punya Gagasan Maritim, Pedagang Ikan Rajawali Memberi Dukungan Penuh Prof Andalan
Punya Gagasan Maritim, Pedagang Ikan Rajawali Memberi Dukungan Penuh Prof Andalan

Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah - Andi Sudirman Sulaiman membuktikan dirinya sebagai peserta Pilgub Sulsel yang punya kelas di atas rata - rata.

Baik dari ide dan gagasan, hingga pembuktian diri sebagai pasangan yang memiliki track record kerja nyata itu ada di Prof Andalan. Itu terlihat dengan semakin banyaknya dukungan masyarakat Sulsel kepada pasangan Prof Andalan di Pesta Demokrasi 5 tahunan Sulsel ini.
Punya konsep konkrit soal isu maritim, khususnya dalam memecahkan masalah nelayan jadi alasan menarik atas dukungan para nelayan hingga pelelang ikan kepada Prof Andalan.
Terbaru, koalisi Pedagang Ikan Pelelangan, Jalan Rajawali, Makassar menegaskan sikap mendukung pasangan peserta Pilgub Sulsel nomor urut 5 ini.

"Hanya Prof Andalan yang punya konspe kongkrit soal permasalahan industri perikanan, baik mulai dari nelayan, hingga pada bagaimana proses penjualan bisa. Sehingga semua sektor bisa tersejahterakan," jelas tokoh yang dituakan di pellangan ikan Rajawali, Adi (40) saat ditemui di lokasi penjualan, Makassar, Senin, (7/5/2018).
Sehingga kata Adi, dirinya bersama para pedagang ikan lainnya tak hanya sekedar berharap kemengan Prof Andalan, tanpa melakukan apa-apa, tapi juga terlibat dalam kerja - kerja pemenangan.
"Kami berharap banyak kepada pak Prof Andalan, Kami bukan hanya berharap tapi kami juga bekerja untuk memenangkan Prof Andalan," jelas warga Rajawali Makassar ini.

SekAdar diketahui, Prof Andalan sendiri telah meyiapkan terobosan khusus untuk memecahkan persoalan sektor kelautan. Dari masalah kebutuhan mencari ikan hingga ke prnjualan ikan, telah matang dikonsepkan dan tinggal dieksekusi, jika terpilih menjadi pemimpin Sulsel.

Spoiler for "Sumber :":

Harusnya sebagai negara kepulauan indonesia membangun negara maritim. Bukan sekedar agraris.
jadi apa programnya? coba dijabarin disini