alexa-tracking

Pilih Mana Gan!? Mutusin atau Diputusin???

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af285f094786881208b4579/pilih-mana-gan-mutusin-atau-diputusin
Pilih Mana Gan!? Mutusin atau Diputusin???
Pilih Mana Gan!? Mutusin atau Diputusin???

Hai Gan, kali ini gue mau berbagi tentang apa yang sedang dialami oleh para pecinta cewek maupun cowok, saat ingin nemutuskan pasangannya. Dan sebenarnya apa sih gan alasan kalian putus? Pertama mungkin lo ngerasa udah nggak cocok atau bisa jadi ditikung sama temen dan do'i udah kecantol ke hati orang. Nah pasti pada saat itu lo berpikir wajib mutusin!.

Coba bayangkan gan... Emang bisa ya membayangkan!? Heehee... Okey, Secara logika, lo cuma dimainin kalau sampai si do'i punya simpenan, alias selingkuh, kalau begini udahlah putusin aja. Tapi kalau lo yang ingin putus tapi masih galau, ini ada beberapa tips putus tanpa rasa galau. Wowww...

Pilih Mana Gan!? Mutusin atau Diputusin???

1. JODOH

Ingat pacaran itu sebenarnya untuk cari jodoh. Jadi jangan kebablasan ya gan, nantinya kalau kelamaan jadi lengket susah dilepas loh gan.

Cukup suka aja, pernah dengar kan?
"doain dia adalah cinta yang paling rahasia." So' kalau emang jodoh pasti nggak akan kemana kok, pasti aman.

Pilih Mana Gan!? Mutusin atau Diputusin???

2. KEGIATAN POSITIF

Cari kegiatan positif gan, seperti olah raga, main musik, ngegambar, baca buku, ikut organisasi, ikut klub, atau belajar. Putusin do'i dan rasakan bebasnya hidup lewat kegiatan kebebasan lo, mungkin kegiatan yang belum pernah lo coba, karena kegiatan menantang jauh lebih menarik gan.

3. INTROSPEKSI DIRI

Nasihatin diri sendiri kalau lo belum bisa membagi waktu dengan do'i. Kalau diri lo belum mampu ngebuat bahagia bersama lo. 

4. DO'I BUKAN YANG TERBAIK

Lo tau do'i punya banyak kekurangan, tapi jika kekurangan itu menjadi benteng hubungan kalian justru membuat nggak nyaman. Seperti, tingkahnya yang kasar, hingga lupa mana kawan mana lawan.

5. UJIAN CINTA

Kalau memang do'i sayang pasti cinta susah kelar. Jadi kalau lo putusin itu adalah bagian dari ujian cinta kalian. Bisa jadi, setelah putus do'i masih sayang sama lo. Setelah bertahun-tahun, do'i nungguin lo atau do'i malah membaik. Itu tandanya, cintanya sangat dalam.

Pilih Mana Gan!? Mutusin atau Diputusin???

6. MASIH BISA DICARI

Banyak ikan di laut biasanya orang pada berkata. Tenang aja yang ganteng dan yang cantik masih ada ko. Jangan mau dibilang suka karena gantengnya atau cantiknya agan/aganwati, kalau berani putusin aja. Selain do'i, ada yang lebih baik mungkin bukan dari tampangnya aja.

7. LDR CUMA ALASAN BIAR LO BUSA DIPUTUSIN

Do'i suka telat bales chat lo? Makin jarang telpon? Do'i jadi keseringan bohong? Hati-hati diajak LDR ujung-ujungnya lo diputusin. 

8. KENANGAN

Ingat-ingat tuh kenangan yang paling bikin lo ilfil tentang do'i. Dengan begitu, lo lebih ikhlas buat mutusin. Kalau ilfilnya do'i masih bisa lo terima, cuci mata dulu gih. Bayangin do'i ngomong atau bertindak konyol kayak gitu ke calon gebetan barunya. Pasti ada kan teman cewek yang udah kayak kakak adik di depan lo kalau mereka sudah ngobrol? Atau mungkin cowok yang terlihat nggak biasa dengan sahabatnya sendiri menurut lo nggak wajar? Masa lo masih PD aja jalan bareng digituin? Kan status pacar itu paling tinggi? Secara, kalau disuruh beli apa sama mamah do'i bilangnya nanti, giliran disuruh dateng ke acara kondangan bareng pacar langsung mau.

9. BUKAN JOMBLO

Kalau lo mau putus, lo takut jadi jomblo? Buang pikiran itu jauh-jauh, karena apa? Karena pasti ada deh yang mau sama lo. Tapi bukan asal mau ya. Yang bisa lebih ngertiin lo, yang lebih sayang sama lo. Dan bukan berarti cowok yang nggak suka pelukan nggak sayang lo, jujur! Itu cocok menghargai lo banget! Cowok kayak gitu, menghormati ceweknya, patut diperjuangi. Bukan berarti cewek yang nggak mau di cium sama lo berarti tidak suka sama lo! Go move on!

10. MIMPI

Kadang lo punya mimpi yang hebat, tapi do'i nggak izinin. Saat itu lo putusin do'i, percaya deh mimpi 'gila' mu itu kalau udah terlaksana—doi pasti ngajak balikan lagi. Kalau nggak? Tenang, manusia diciptakan berpasang-pasangan. Pasti jodoh lo bukan dia, jadi jangan takut mutusin dia apalagi masalah mimpi, perjuangin dulu tuh mimpimu. Entar nyesel lo, kalau sampai belum lo coba dan ternyata lo mampu.

11. CINTA PERTAMA

Siapa bilang cinta pertama itu cinta monyet? Putusin aja, karena cinta pertama cukup dikenang manisnya aja, sebelum lo menyesal.

12. DO'I PLIN-PLAN

Saat lo ingin nyebutin yang terbaik, justru do'i memilih yang lain. Kadang do'i berbohong, lalu jujur lagi. Sampai lo nggak bisa bedakan sifat aslinya ke lo.

13. DRAMA

Pernah berpikir kalau cinta lo itu mirip drama? Bersambung terus, putus-nyambung terus. Apa nggak capek? Yang nonton juga pasti pada capek gan. Lihat disekelilingmu, jadi jangan bikin temen lo bingung soal hubungan kalian yang putus-nyambung. Kadang, mereka memilih untuk menyingkir dari kehidupan asmara kalian. Jadi, friends or ex-boyfriend?

Nah itulah gan beberapa tips yang bisa gue sampaikan, mudah-mudahan tips ini bisa bermanfaat buat para maniax lover.

Dan buat para jomblo, kalian bisa kunjungi

Cewek Ngajak Check In Ke Hotel. Awas Siap Sedia Tisue Gan emoticon-Ngakak

image-url-apps
cobak diganti pertanyaannya.
pilih ditiduri apa meniduri?

emoticon-Angkat Beer
image-url-apps
mutusin / diputusin sama aja sih asal ngga di selingkuhin karena cewe udah ditidurin orang lain emoticon-Cool
KASKUS Ads
image-url-apps
bisa aja ente mblo
emoticon-Big Grin
image-url-apps
Ane dari dulu suka mutusin lebih dulu gan emoticon-Big Grin
pilih bertahan
tergantung kondisi
image-url-apps
ane lebih milih nyari bidikan baru tanpa memutuskan dan diputuskan.. adil kan emoticon-Cool
ane mah bagian enak aja dahemoticon-Leh Uga
×