alexa-tracking

{Ask} Pilih YG Mana?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af28217a2c06ea7678b456a/ask-pilih-yg-mana
{Ask} Pilih YG Mana?
Halo gan,,, terinspirasi sama trit sebelah (yg judulnya "Pilihan Prempuan"),
ane juga jadi mau nanya hal yg serupa.

Jadi ane ada 2 kenalan cewek yg menurut ane mereka layak buat "diseriusin", dengan tipikal & karakter masing2. Ane sampe sekarang masih bingung milihnya:



1.  Cewek pertama kulit putih & berparas cantik (secara paras ane kasih point 9), cewek tulen, sudah dewasa, karakternya lembut, kalem, keibuan, alim pula, cewek  rumahan (jadi sudah ngerti banget kerjaan2 rumah kayak masak, nyuci, dll). Dan sebagaimana kaum perempuan pada umumnya, dia tentu saja gak ngerti kerjaan2 cowok kayak benerin barang yg rusak, bongkar2 motor, dsb dsb..).



2. Cewek kedua, hitam manis, secara paras ane kasih point 7 saja. Bukan cewek lemah lembut, tapi sesosok cewek yg serba bisa, energik & cekatan dlm bekerja & bertindak . Stamina fisiknya kayak laki2, sanggup bekerja mondar-mandir pontang-panting saban hari. Dan bisa pula / mau lakuin kerjaan2 laki2 (kayak ngangkat2 barang, oprek2 motor, naek2 genteng rumah, manjat2 pohon, dll), kasarnya boleh dibilang dia itu tipikal cewek kuli. Meski demikian tdk memberikan kesan tomboy, masih tetap terlihat feminim, dan bukan  pula cewek begajulan, doi cewek baik2. Kerjaan2 rumah dia juga ngerti karena doi juga cewek rumahan.



^ Nah Dari kedua pilihan tersebut, menurun agans baiknya pilih yg mana buat diseriusin jadi pasangan hidup ???
ane sih nomor 1....wanita banget soalnya....

ane bungkus nomor 1...
image-url-apps
Quote:


Nomor 1 lah gan, alasannya karena dia Cewek tulen. emoticon-Cool
KASKUS Ads
Quote:

Quote:

oke makasih atas masukannya gann...! emoticon-shakehand
image-url-apps
Yang jelas pilih nomor 1, yang ke 2 ngerinya kayak Lucinta Luna emoticon-Big Grin
image-url-apps
poligami halal kok emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Ane sih pilih nomer 1, tapi itu kembali lagi ke ente. Ente lebih cocok yg mana
Quote:

Sapa tuh gann ?? emoticon-Bingung (S)
image-url-apps
fix ane bakal pilih no 1.
langsung taarup gan sono.. emoticon-Shakehand2
image-url-apps
Quote:


Masa gak tau lucinta Luna gan emoticon-Big Grin
Quote:

oke, ane sudah googling & sudah tau gann.!! emoticon-Betty (S)
image-url-apps
nmr 1 gan, tpi dia demen ga sma agan ? wkwk
image-url-apps
Quote:


Suka ketinggalan berita ente om ternyataemoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
ane bungkus no 2 bre ga bikin repot
image-url-apps
Quote:


ane jawab nomor 2. eh ternyata banyak yg pilih nomor 1 yaemoticon-Hansip
lu pengennya yg kayak gimana ?

kalo gue sich, hal2 yg TS sebutkan di atas, adalah sisi2 yg bisa dikesampingkan.
Gue lebih mementingkan sifat dan karakter dia dalam hal berhubungan dengan gue dalam keseharian.
Misalnya, bagaimana dia menanggapi gue dalam ngobrol sehari2, bagaimana sikap dia kalo gue dalam kesulitan, bagaimana dia memandang dan menanggapi karakter dan kapablitas gue sehari2, dsb.
Pilih yang no 1 soalnya menunjukkan kalau dia memang seorang cewek emoticon-2 Jempol
image-url-apps
jika hidup saya susah saya butuh cewek nomor 2 untuk saling meringan kan beban hidup....contoh jika ane lagi ga enak badan genteng runah bocor bini yg benerin...jadi hemat ga perlu manggil tukang

jika ane hidup mapan ane pilih no 1

kalo ada yg cantik dan serba bisa meringan beban suami isteri gitu gak boleh di lepas seumur umur

Nomor dua gan.. Esensi cewek disitu ada semua.
Kalo nomor satu itu putri raja. emoticon-Jempol
image-url-apps
nomor 1 lah.

lo mau nyari istri apa suami? emoticon-Ngakak