alexa-tracking

Jadi Artis Pendatang Baru, Ghea Indrawari Tak Takut Kena Star Syndrome

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af27fbaa09a39503c8b4587/jadi-artis-pendatang-baru-ghea-indrawari-tak-takut-kena-star-syndrome
Jadi Artis Pendatang Baru, Ghea Indrawari Tak Takut Kena Star Syndrome
Jadi Artis Pendatang Baru, Ghea Indrawari Tak Takut Kena Star Syndrome

Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesia Idol 2018, Ghea Indrawari, merasa tak takut dengan istilah star syndrome yang kerap dialami oleh artis pendatang baru di dunia hiburan.

Perempuan yang akrab disapa Ghea ini mengatakan bahwa dirinya akan tetap membumi dan rendah hati apabila suatu saat dirinya berada di puncak popularitas.

"InsyaAllah enggak (takut kena star syndrome), karena sebenarnya meskipun Ghea ikut pencarian bakat, terus katakanlah booming-nya cepat, tapi Ghea nyanyi itu dari nol banget, dari bawah. Mulai dari nyanyi di kafe, di wedding," kata Ghea di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (8/5).

"Jadi InsyaAllah, berbekal dari situ, Ghea bisa manage diri Ghea untuk tetap down to earth, untuk tetap menghargai satu sama lain. Karena Ghea bukan siapa-siapa tanpa orang-orang di sekeliling Ghea," imbuh dara berusia 20 tahun tersebut.

Ghea memastikan dirinya akan terus berkarya untuk memaksimalkan potensi yang ada. Selain itu, ia juga ingin mencoba menyuguhkan karya-karya baru bagi industri musik Tanah Air.

"InsyaAllah, kalau syukur-syukur bisa dapat penghargaan, akan tetap keep in touch sama fanbase Ghealways, ya pokoknya InsyaAllah selama niatnya baik, Ghea ingin juga berkarya, ingin berkarier pasti hasilnya baik, Ghea percaya," tuturnya.

Gadis yang berasal dari Singkawang, Kalimantan Barat ini bersyukur karena para penggemarnya rutin menggelar kegiatan-kegiatan layaknya sebuah keluarga.

"Itu kebahagiaan tersendiri buat Ghea karena (fans) bukan hanya men-support Ghea, mereka juga support satu sama lain, Ghea InsyaAllah akan adain meet and greet. Kalau Ghea ada off air di luar kota, Ghea sempatin ketemu teman-teman Ghealways di kota itu," ujarnya.

Sebagai seorang penyanyi pendatang baru, kini Ghea tengah disibukkan dengan proses penggarapan single baru. Ia berharap, karyanya tersebut dapat diterima oleh masyarakat luas, di kemudian hari.

"Sementara sih on process, ya. Jadi tunggu saja. Ghea juga enggak sabar, tapi ditunggu saja. Itu nanti surprise, mudah-mudahan bisa diterima baik sama seluruh masyarakat Indonesia," pungkasnya.



Sumber : https://kumparan.com/@kumparanhits/j...-star-syndrome

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Jadi Artis Pendatang Baru, Ghea Indrawari Tak Takut Kena Star Syndrome Jadi Artis Pendatang Baru, Ghea Indrawari Tak Takut Kena Star Syndrome

- Jadi Artis Pendatang Baru, Ghea Indrawari Tak Takut Kena Star Syndrome 10 Pesona Seksi Marion Jola, Gebetan Baru Nino RAN

- Jadi Artis Pendatang Baru, Ghea Indrawari Tak Takut Kena Star Syndrome Foto Mesra di Instagram Lenyap, Jodie 'Idol' dan Pacarnya Putus?