alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Kumparan /
Napi Teroris Masih Kuasai Rutan Mako Brimob
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af27fa3ddd770c6708b4577/napi-teroris-masih-kuasai-rutan-mako-brimob

Napi Teroris Masih Kuasai Rutan Mako Brimob

Napi Teroris Masih Kuasai Rutan Mako Brimob

Karo Penmas Div Humas Polri Brigjen Pol M.Iqbal meyakinkan bahwa kondisi Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, aman terkendali usai kericuhan di Rutan Mako Brimob yang terjadi Rabu (8/5) malam. Meski begitu, rutan tersebut masih dikuasai para napi.

"Kepada masyarakat, kami meyakinkan situasi dapat kami kembalikan. Sesuai dengan tadi malam, rencana pengamanan strategi sesuai, kami menyampaikan proses-proses kepada tahanan kita harus mengikuti aturan," ujar Iqbal di Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Rabu (9/5).

Dalam kesempatan ini, Iqbal kembali menegaskan bahwa informasi simpang siur yang beredar di masyarakat dan media sosial tak benar dan jangan dipercaya.

"Memang di media-media berkembang, saya kan ada di tempat perkara semenjak semalam. Apa yang disampaikan A dan si B dari luar tidak benar," ungkap Iqbal.

Iqbal mengatakan, faktor utama kerusuhan ini adalah masalah makanan milik napi yang belum diantar petugas. Bila ada informasi mengenai penyebab lain, dia minta masyarakat untuk tak mempercayainya terlebih dahulu.

"Pemicunya adalah makanan-makanan, jadi makanan yang harus dibagikan dari keluarga. Saya kira itu yang dapat saya sampaikan," sambungnya.

Dari informasi yang diterima, ada korban tewas dalam kericuhan ini. Pantauan kumparan (kumparan.com) di RS Polri Kramat Jati, terlihat beberapa ambulans bolak balik membawa enam kantung mayat.

Sementara empat orang anggota Densus 88 terluka, dan diduga masih ada yang disandera dalam kericuhan yang terjadi di Rutan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok pada Selasa (8/5) malam. Diketahui, keempat orang tersebut adalah Iptu Sulastri, Brigadir Haris, Briptu Hadi Nata, dan Bripda Rahmadan.



Sumber : https://kumparan.com/@kumparannews/n...an-mako-brimob

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Napi Teroris Masih Kuasai Rutan Mako Brimob Napi Teroris Masih Kuasai Rutan Mako Brimob

- Napi Teroris Masih Kuasai Rutan Mako Brimob Kampus Gunadarma di Dekat Rutan Mako Brimob Tetap Gelar UTS

- [img][/img] 5 Ambulans Masuk RS Polri Bawa 6 Kantung Mayat dari Mako Brimob

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
makanan dari hongkokng sampe drama penyanderaan ga abis2 negosiasinya apa yg sebenernya terjadi disnaa ?


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di