alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[FIELD REPORT] #CaraPinterGue Dapat Sejuta Kebahagian Bareng Kaksus Expert
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af27f0b12e257f7368b4567/field-report-carapintergue-dapat-sejuta-kebahagian-bareng-kaksus-expert

[FIELD REPORT] #CaraPinterGue Dapat Sejuta Kebahagian Bareng Kaksus Expert

emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2 Sugeng Rawuh Agan / Aganwati emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2

emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2  emoticon-Shakehand2



selamat pagi, sore, siang, malam kapanpun deh agan dan aganwati sempat buka trit ane yang semenjana ini...


Quote:



Tentunya kemarin agan dan aganwati yang ada di jogja udah banyak yang tahukan kalo kaskus punya gawe? bukan, bukan nyunatin mimin...apalagi mimin kimpoi, gak itu salah!!! gak ada yang namanya mantri sunat atau penghulu di acara nya kaskus kemarin. yang ada sekumpulan agan kaskus yang kece badai dan aganwati yang cetar membahana lagi ngumpul bahas liburan smart ala para expert.


Quote:

Quote:


Quote:
:

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


[/quote][/center]
akhir acara
diakhir kita diajak foto bareng dengan semua peserta dan nara sumber. panitia tampak agak kesulitan mengatur puluhan kaskuser agar foto terlihat menarik. tapi, tetap seru lah gan...

setelah itu, bagi kaskuser yg mendapat kupon seperti foto yg saya pos diatas dapat souvenir cantik dari tolak angin dan kaskus. souvenir itu berupa kaos kaskus dan produk produk dari tolak angin.

Quote:

[/center][/quote]

terakhir, terima kasih agan dan sista bersedia mampir di trit ane, bantu rate dan sundul ya gan. semoga tulisan ane kali ini bermanfaat untuk agan dan sista semua. mohon maaf kalau foto ane banyak yg burem, itulah kenapa ane ikut lomba bikin fr ini. siapa tahu menang dapet samsung hhehehehehe...kan kalo motret pake samsung j7+ ntar kalo ane bikin FR lebih bening foto nya...terima kasih dan sampai ketemu di acara kaskus selanjutnya...

Urutan Terlama
booking buat komeng kaskuser
keren acaranya emoticon-Jempol
Jogja menjadi kota pertama acara ini, sukses terus buat kaskus pokoknya emoticon-Smilie

sayang jauh
Sing penting kenyangin makan di restonya hotel tentrem emoticon-Ngacir

Quote:


kerenan pesertanya gan...sista sista gemez...

Quote:

seandainya tiap bulan ada acara kayak gini gan...gizi kita pasti membaik...


Quote:


aduh...kok udah manggil sayang sih....jauh ya sayang...

Quote:

itu suatu kewajiban dan inti dari acara MTE kemarin gan, yg lain ma cuma selingan...
Quote:


Intinya perbaikan gizi emoticon-Big Grin
Quote:


lebih tepatnya mengamankan dompet dan meminimalkan pengeluaran. ada baiknya tiap hari kaskus bikin ginian gan, itung2 ikut mengentaskan kemiskinan
Quote:


Ntapz emoticon-Leh Uga


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di