alexa-tracking

Gracia Indri Minta David 'NOAH' Kembalikan Rumah

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af27cc5d9d770564f8b4576/gracia-indri-minta-david-noah-kembalikan-rumah
Gracia Indri Minta David 'NOAH' Kembalikan Rumah
Gracia Indri Minta David 'NOAH' Kembalikan Rumah

Salah satu personel grup musik Noah, David Kurnia Albert Dorfel telah resmi bercerai dengan Gracia Indri pada 3 Mei lalu. Namun, perceraian ini masih menyisakan sebuah permasalahan terkait rumah.

David disebut sama sekali tidak pernah membayar cicilan rumah yang terletak di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan. Berdasarkan keterangan dari pengacara Gracia, Rohman Hidayat, cicilan rumah selalu masuk ke rekening perempuan 28 tahun itu. 

Sistem pembayaran dilakukan secara autodebit. Sehingga, setiap bulan mesti ada uang di rekening tersebut. 

“Rumah itu dibeli Gracia sebelum menikah pakai uang muka penjualan rumah kalau enggak salah Ibu Gracia dan dicicil autodebit di rekening Gracia,” kata Rohman saat ditemui di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta, Rabu (9/5). 

Menurut Rohman, cuma Gracia yang membayar cicilan tersebut. Oleh karena itu, mengharapkan rumah tersebut bisa diserahkan ke Gracia. 

Sebab, rumah tersebut merupakan kepemilikan perempuan kelahiran Pasuruan tersebut. “Itu harta bawaan Gracia, bukan gono gini,” ucap Rohman. 

Rohman mendengar dari pemberitaan bahwa pihak David berniat untuk menyerahkan rumah tersebut. Ia menunggu pembuktian terkait perkataan tersebut. 

“Kemarin saya dengar di infotainment pihak David akan menyerahkan (rumah), kita lihat saja. Setelah putusan cerai ini bisa serahkan rumah secara baik-baik,” tutur Rohman. 

Sementara, pengacara David, Ina Rachman, pria 36 tahun tersebut juga ambil bagian dalam pembayaran rumah. Selain itu, Ina menambahkan, David tidak pernah berniat untuk menguasai rumah. 

Untuk menyelesaikan permasalahan, Ina berharap agar Gracia bisa bertemu langsung dengan David. “Mereka berdua diskusi. David tidak akan kuasai rumah. Dia minta hak uang yang disetor dibalikin,” ucap Ina kepada kumparan (kumparan.com). 

Gracia resmi menikah dengan David pada 28 Desember 2014 di Gereja Katedral Bandung, Jawa Barat. Gracia sempat melayangkan gugatan cerai terhadap David ke Pengadilan Negeri Bandung, Jawa Barat, pada 4 Juli 2017. Namun, gugatan tersebut digugurkan pada November 2017. 

Setelah itu, Gracia kembali menggugat cerai David di Pengadilan Negeri Bale Bandung pada 27 November 2017. Gugatan cerai tersebut terdaftar dengan nomor perkara 237/Pdt.G/2017/PN.Blb. 



Sumber : https://kumparan.com/@kumparanhits/g...mbalikan-rumah

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Gracia Indri Minta David 'NOAH' Kembalikan Rumah Gracia Indri Minta David 'NOAH' Kembalikan Rumah

- Gracia Indri Minta David 'NOAH' Kembalikan Rumah Benarkah Perempuan Lebih Sering Bergosip daripada Laki-laki?

- Gracia Indri Minta David 'NOAH' Kembalikan Rumah Kilas Balik Isu Perceraian Sule pada 2012

×