alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
NASDEM Ingatkan Pemerintah soal Bahaya Serbuan Ayam Brazil
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af27c98529a4557378b456b/nasdem-ingatkan-pemerintah-soal-bahaya-serbuan-ayam-brazil

NASDEM Ingatkan Pemerintah soal Bahaya Serbuan Ayam Brazil

Quote:
Urutan Terlama
ane demen ma ayam kampus aja
Tukang bakso paling untung lah, secara jual harga bakso 10 ribu rupiah doang. Apa lagi nongkrong di depan komplek, kan super laris.

#OrangKomplekMakanBaksoSangatAneh

#OrangKomplekSokRendah

#OrangKomplekMakanHargaSaham

#OrangKomplekGengsiGede
Quote:


yang kayak gimana itu gan...?
ada contohnya...? emoticon-Bingung (S)
Produk dalem negeri mahal2..ketipu kosumenny
Ini suatu kebanggaan rakyat bisa makan Ayam Brazil
Nggak Kebayang kan harus pergi dulu ke Brazil buat makan Ayam Brazil
Berapa biayanya
Sudah dibantu pemerintah untuk menikmati Ayam Brazil,, harusnya berterimakasih dong

NASDEM Ingatkan Pemerintah soal Bahaya Serbuan Ayam Brazil
sepertinya ayam brazil thicc alias montok2
ayam brazil mungkin jago brazilian jiujitsu . cocok dijadiin ayam aduan emoticon-Big Grin
mending impor ayam langsung dah daripada disini komplen mulu rugi gara-gara pakan naik, bibit naik, apa-apa naik..
gila apa-apa bisa lebih murah di brazil. kampret juga emoticon-Takut
ayam jogo bonito
ayam parkour
Mana ada ayam brazil disini
Mereka kan demenya pantai itu ama tiap tahun ada festival disono, migran juga ke US ,ngapain jadi ayam disini
Ayam Brasil yg demen pake bikini di karnaval dan pantai2 sih ok2 aja

emoticon-Leh Uga
Gua pikir ayam brajil itu rempuan latin yg diperjubel kan emoticon-Ngakak
heem latina legitee..
Wajar sih, packaging mereka bagus bagus, di Timor Leste udah masuk, malah komoditas ayam pasti Brazil.
pajak impornya ditinggin aja, biasa kan juga begitu emoticon-Hammer

emangnya ayam brasil berapaan sih harganya?
serbuan ayam kampus kapan masuk breee
Quote:


emoticon-Shakehand2
Kirain psk dr brasil emoticon-Hammer2
kok bisa ayam brazil lebih murah?


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di