alexa-tracking

NASDEM Ingatkan Pemerintah soal Bahaya Serbuan Ayam Brazil

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af27c98529a4557378b456b/nasdem-ingatkan-pemerintah-soal-bahaya-serbuan-ayam-brazil
NASDEM Ingatkan Pemerintah soal Bahaya Serbuan Ayam Brazil
Quote:
ane demen ma ayam kampus aja
image-url-apps
Tukang bakso paling untung lah, secara jual harga bakso 10 ribu rupiah doang. Apa lagi nongkrong di depan komplek, kan super laris.

#OrangKomplekMakanBaksoSangatAneh

#OrangKomplekSokRendah

#OrangKomplekMakanHargaSaham

#OrangKomplekGengsiGede
KASKUS Ads
Quote:


yang kayak gimana itu gan...?
ada contohnya...? emoticon-Bingung (S)
image-url-apps
Produk dalem negeri mahal2..ketipu kosumenny
image-url-apps
Ini suatu kebanggaan rakyat bisa makan Ayam Brazil
Nggak Kebayang kan harus pergi dulu ke Brazil buat makan Ayam Brazil
Berapa biayanya
Sudah dibantu pemerintah untuk menikmati Ayam Brazil,, harusnya berterimakasih dong

NASDEM Ingatkan Pemerintah soal Bahaya Serbuan Ayam Brazil
image-url-apps
sepertinya ayam brazil thicc alias montok2
ayam brazil mungkin jago brazilian jiujitsu . cocok dijadiin ayam aduan emoticon-Big Grin
mending impor ayam langsung dah daripada disini komplen mulu rugi gara-gara pakan naik, bibit naik, apa-apa naik..
gila apa-apa bisa lebih murah di brazil. kampret juga emoticon-Takut
image-url-apps
ayam jogo bonito
image-url-apps
ayam parkour
Mana ada ayam brazil disini
Mereka kan demenya pantai itu ama tiap tahun ada festival disono, migran juga ke US ,ngapain jadi ayam disini
image-url-apps
Ayam Brasil yg demen pake bikini di karnaval dan pantai2 sih ok2 aja

emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Gua pikir ayam brajil itu rempuan latin yg diperjubel kan emoticon-Ngakak
heem latina legitee..
image-url-apps
Wajar sih, packaging mereka bagus bagus, di Timor Leste udah masuk, malah komoditas ayam pasti Brazil.
pajak impornya ditinggin aja, biasa kan juga begitu emoticon-Hammer

emangnya ayam brasil berapaan sih harganya?
serbuan ayam kampus kapan masuk breee
image-url-apps
Quote:


emoticon-Shakehand2
image-url-apps
Kirain psk dr brasil emoticon-Hammer2
×