alexa-tracking

Diteriaki maling oleh pengedar narkoba, 3 polisi babak belur dikeroyok warga

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af27c31dcd770026f8b4568/diteriaki-maling-oleh-pengedar-narkoba-3-polisi-babak-belur-dikeroyok-warga
Diteriaki maling oleh pengedar narkoba, 3 polisi babak belur dikeroyok warga
Quote:
image-url-apps
apapun masalahnya maka Khilafah HTI lah solusinya

Diteriaki maling oleh pengedar narkoba, 3 polisi babak belur dikeroyok warga
image-url-apps
Mohon pelaku ditangkap. Suguh teh panas manis dan pisang goyeng..
KASKUS Ads
image-url-apps
wah kali ini gw kasian ama polisinya


udah ga ketangkep targetnya


kena tampolan warga ama targetnya pula


siap2 mewek tuh warga
image-url-apps
Lah emoticon-Bingung
Nasbungtod emang galak" apalagi kalo udah keluar password andalannya
Udah pasti GANYANG RAME"
Heran kenapa nasbung beraninya kroyokan ya
mampus deh kalo ketangkep tuh pengedar ............... emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
image-url-apps
siap-siap dpt bonus tambahan tuh pengedar kalau ketangkep emoticon-Big Grin

emoticon-Traveller
ga bawa beceng pak?
tembak keaatas aja biar pada bubar
image-url-apps
emoticon-Ngakak

image-url-apps
kenapa gak bawa pistol pak
emoticon-Ngakak

tembakin ke udara kan warga bubar sendiri
emoticon-Ngakak.

Minimal pake ateribut turn back crime lah
nasbung ngenthod menghalangi kerja polisi emoticon-Lempar Bata
image-url-apps
mending razia gabungan deh beberapa kompi,pada nyamar jangan lupa siap2 pistol klo ada yg neriakin maling

kampung narkoba rata2 begitu
yg udah2 malah lebih parah,polisi dibuang ke kali

https://news.okezone.com/read/2016/01/18/338/1291308/anggota-polres-jakpus-dibuang-warga-berlan-ke-kali-manggarai
image-url-apps
Apess amir emoticon-Ngakak
image-url-apps
kebiasaan main hakim sendiri itu bisa digunakan dua pihak, yang dikejar sama yang mengejar

ati2 di jalan makanya emoticon-Ngacir
image-url-apps
emoticon-Ngakak
image-url-apps
Warganya bakalan ga bisa tdr nyenyak emoticon-Ngakak
image-url-apps
Itu sop nya gimana sih ? Apa ga ada antisipasi jika diteriakin maling ? Gawat lah kl tidak membangun sop. Tidak profesional berarti.
image-url-apps
Kampung narkoba kali. Isinya pengedar semua mungkin
image-url-apps
Quote:


Bahasa alusnye dare aer kencing ame ta ik ye bre
Huahuajua
image-url-apps
kebiasaan main hakim ndiri ya gini ni