alexa-tracking

Diteriaki maling oleh pengedar narkoba, 3 polisi babak belur dikeroyok warga

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af27c31dcd770026f8b4568/diteriaki-maling-oleh-pengedar-narkoba-3-polisi-babak-belur-dikeroyok-warga
Diteriaki maling oleh pengedar narkoba, 3 polisi babak belur dikeroyok warga
Quote:
apapun masalahnya maka Khilafah HTI lah solusinya

Diteriaki maling oleh pengedar narkoba, 3 polisi babak belur dikeroyok warga
Mohon pelaku ditangkap. Suguh teh panas manis dan pisang goyeng..
wah kali ini gw kasian ama polisinya


udah ga ketangkep targetnya


kena tampolan warga ama targetnya pula


siap2 mewek tuh warga
Lah emoticon-Bingung
Nasbungtod emang galak" apalagi kalo udah keluar password andalannya
Udah pasti GANYANG RAME"
Heran kenapa nasbung beraninya kroyokan ya
mampus deh kalo ketangkep tuh pengedar ............... emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
siap-siap dpt bonus tambahan tuh pengedar kalau ketangkep emoticon-Big Grin

emoticon-Traveller
ga bawa beceng pak?
tembak keaatas aja biar pada bubar
emoticon-Ngakak

kenapa gak bawa pistol pak
emoticon-Ngakak

tembakin ke udara kan warga bubar sendiri
emoticon-Ngakak.

Minimal pake ateribut turn back crime lah
nasbung ngenthod menghalangi kerja polisi emoticon-Lempar Bata
mending razia gabungan deh beberapa kompi,pada nyamar jangan lupa siap2 pistol klo ada yg neriakin maling

kampung narkoba rata2 begitu
yg udah2 malah lebih parah,polisi dibuang ke kali

https://news.okezone.com/read/2016/01/18/338/1291308/anggota-polres-jakpus-dibuang-warga-berlan-ke-kali-manggarai
Apess amir emoticon-Ngakak
kebiasaan main hakim sendiri itu bisa digunakan dua pihak, yang dikejar sama yang mengejar

ati2 di jalan makanya emoticon-Ngacir
emoticon-Ngakak
Warganya bakalan ga bisa tdr nyenyak emoticon-Ngakak
Itu sop nya gimana sih ? Apa ga ada antisipasi jika diteriakin maling ? Gawat lah kl tidak membangun sop. Tidak profesional berarti.
Kampung narkoba kali. Isinya pengedar semua mungkin
Quote:


Bahasa alusnye dare aer kencing ame ta ik ye bre
Huahuajua
kebiasaan main hakim ndiri ya gini ni