alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Surat Pembaca /
Bolt Home Kenyataan Tidak Sesuai Promo dan Komplain Tidak Pernah Ditanggapi
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af27c0cc1cb17ff088b4567/bolt-home-kenyataan-tidak-sesuai-promo-dan-komplain-tidak-pernah-ditanggapi

Bolt Home Kenyataan Tidak Sesuai Promo dan Komplain Tidak Pernah Ditanggapi

Keluhan produk Bolt Home dengan nomor Bolt 9996687543, atas nama Rifat Shidqi dengan Paket Premium 8Mbps + TV (Rp349 ribu), dengan masalah sbb:
1. Untuk browsing di laptop tidak bisa sama sekali, jika di-ping melalui CMD, hasilnya lebih dari 2000ms, untuk normal seharusnya 35ms. Sangat-sangat lambat, tidak seperti yang dipromosikan , dan ini sudah terjadi dari awal pemasangan. Speed yang saya terima tidak sesuai dengan yang dijelaskan di awal, baik yang pakai hanya 1 user atau lebih dari 1 user speed tidak sesuai.
2. Untuk TV sekarang ini sudah lebih dari seminggu, sinyal selalu hilang. Saya minta secepatnya diperbaiki, kalau perlu datang, silahkan datang dengan buat janji pada saya. Yang datang harus orang yang mengerti, bukan yang cuma bisa pasang atau sekedar baca teks di promonya. Saya tunggu jawabannya.
Itu adalah komplain saya terhadap Bolt yang tidak pernah ditanggapi, sedangkan sales-nya mengatakan bahwa dia juga kesal karena dia pasang Bolt Home juga di rumahnya tapi tidak sebagus dengan apa yang dia promosikan, jauh dari harapan. Saya pikir di sini Bolt hanya membesar-besarkan promo, membesar-besarkan penjualan, tapi ketika ada komplain tidak ada tanggapan dan tidak mau ditanggapi.
Jika salesnya saja punya pendapat seperti itu lalu bagaimana dengan customer lainnya? Kepada yang lain yang ingin memasang Bolt Home, lebih baik berpikir seribu kali, karena komplain tidak akan ditanggapi, sedangkan pembayaran harus tepat waktu.
Terima kasih.
Hasanain Haykal
Balekambang, Condet
Jakarta Timur

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Quote:


lampirkan bukti disini
Selamat siang bapak Hasan

Mohon dapat melampirkan tagihan terbayar terakhir nomor yang bermasalah, agar dapat ditindaklanjuti ke pihak yang berwenang.

Terima kasih.

emoticon-Maaf Aganwati
Diubah oleh mbak.cs
Bolt Home Kenyataan Tidak Sesuai Promo dan Komplain Tidak Pernah Ditanggapi
Quote:


FM-nya saja belakangan lagi morat-marit koneksinya .. gimana yg wireless macam bolt home gini ? lebih parah sih yakin dah ...

mending ganti yg cable gan, koneksi wireless itu ngga akan bisa 100% stabil ... semoga cepat selesai masalahnya yah dan diberi jalan keluar
Tapi komplainnya kaya anak kecil yang jawab,, pertama dibilang ga ada masalah, terus dibilang lagi ada masalah, ditanya estimasi waktu ga bisa kasih jawaban, solusi cuma restart peraangkat, sekarang ane bilang buat cabut perangkatnya ga ada jawaban lagi sampe sekarang, kaya ga bertanggung jawab gitu CS nya.
Quote:


Quote:


Wkakakak baru mau ngomongin FM.... Udh di omongin ternyata....

Emg nih FM belakangan down terus haha.....

Saran ane... Pindah ke sebelah
Quote:


Ada nggak gan layanan wireless kompetitor Bolt?
kalau ada mau pindah aja..

sama soalnya, saya ngalamin hal yang sama.

komplain via twitter boltclub boltcare sama sekali tidak ada solusi
heran ame propider2... cakupan layanan didaerah segitu2 aja.. perluasannya sdikit skali.. meski begitu.. daerah yg sdh terkoper aja morat marit gimana daerah baru.. ane mo make inet wireless keq fo keq.. coax keq.. kagak pernah masup2 dimari.. cek covrrage propider disitu2 aja.. saling numpuk ditempat yg sdh ramai.. tp nyatanya hasilnya ga memuaskan.. alhasil make internet kuota mulu buat home.. emoticon-Big Grin


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di