alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
Koki Netanyahu Hina PM Jepang Dengan Dessert Dalam Sepatu
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af27a641a99750b4a8b456e/koki-netanyahu-hina-pm-jepang-dengan-dessert-dalam-sepatu

Koki Netanyahu Hina PM Jepang Dengan Dessert Dalam Sepatu

Koki Netanyahu Hina PM Jepang Dengan Dessert Dalam Sepatu


Salah satu etika budaya yang dikenal di seluruh dunia adalah pandangan orang Jepang terhadap sepatu. Tetapi tampaknya fakta yang diketahui secara universal itu seakan tak pernah dikenal oleh PM Israel Benjamin Netanyahu, di mana koki pribadinya menghidangkan makanan penutup bagi di dalam sepatu!

Momen memalukan itu terjadi di kediaman Netanyahu di Yerusalem saat makan malam dengan Perdana Menteri Jepang Shinzo Abe, yang negaranya baru-baru ini mengakui negara Palestina dan meningkatkan bantuan kepada Otoritas Palestina. Abe, yang lebih terbiasa dengan sepatu yang ditinggalkan di luar ruang makan apalagi menggunakan sepatu untuk menyajikan makanan penutup, dilaporkan sangat tersinggung oleh perilaku koki pribadi Netanyahu.

Makanan pencuci mulut yang disajikan dalam sepatu disuguhkan oleh koki selebriti Israel, Segev Moshe, yang memasak untuk Netanyahu ketika mereka sedang menjamu tamu yang berkunjung. Moshe memasak makanan pencuci mulut cokelat yang disajikan dalam dua pasang brogues hitam pria.

Seorang diplomat Jepang yang gusar dengan kejenakaan mengolok-olok aksi tersebut mengatakan “tidak ada budaya di dunia di mana Anda menaruh sepatu di atas meja makan,” ujar diplomat tersebut, seperti dilansir laman middleeastmonitor.com.

Diplomat itu melanjutkan: “Apa yang sebenarnya dipikirkan koki itu? Saya tidak dapat memahami apa yang ia maksudkan. Jika itu humor maka saya pikir itu tidak lucu. Saya beritahu, kami tersinggung atas nama perdana menteri kami.”

Seorang diplomat Israel yang bertugas di Jepang sama marahnya: “Tidak ada yang lebih keji dalam budaya Jepang selain sepatu. Mereka tidak hanya memasuki rumah mereka tanpa sepatu, Bahkan perdana menteri, menteri, dan anggota parlemen, tuan rumah di kantor mereka tanpa sepatu. Ini adalah kegagalan dan ejekan diplomatik. Sikap tidak hormat paling brutal. Ini seperti memberi coklat kepada tamu Yahudi di dalam bejana dalam bentuk babi.”

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
lol beda kultur ya
ga ada peghinaan karena hidangan pm israelnya jg sama
kl khusus ke jepang saja br bs dikatakan bgt
netanyahu juga dikasi sepatu kok...


Quote:

Tp dmn dmn taruh sepatu di meja mam kan g sopan gan emoticon-Big Grin

wlupun netanyahu jg dpt sepatu
penghinaan yang tiada ampun.. laskar samurai biru keluarlah !!!

tunjukkan nyalimu seperti Perang Dunia 2 dulu
wah Israel macem nih, lu mau wibu lu di sana sakau gegara hentai di blok?
jepang memang insecure dan pantas di hinaemoticon-Jempol
kurang sopan sepatu di meja
prilaku kebodohan dalam adab bertamu emoticon-Belo
Quote:


nyalinya sudah lama mati emoticon-Big Grin
Quote:


terhambat perjanjian dengan Mamarika... sekarang jadi pasukan culun dengan sebutan beladiri wakakakaka
Quote:


jepang yang sekarang nyalinya cuman 1 episode jav gan, ngak kayak era PD2emoticon-Ngakak
Quote:

Perjamuannya tujuannya untuk apa? menyambut tamu kenegaraan kan? ya bearti harus memperhatikan perasaan sang tamu dong.

Seandainya orang israel memang sehari2 makan pake sepatu pun (yang gw ragukan) tetap untuk kali ini mereka butuh ganti ke yang biasa digunakan oleh orang Jepang.
Diubah oleh kaze1980
pengen ditebas kali ya
Gile tuh orang make Sepatu di rumah aja dianggap tabu oleh orang Jepang..emoticon-Ngakak (S)
Nah ini ngasih sepatu buat wadah hidangan PM Jepang apalagi ultranasionalis...emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Hal yang jelas dalam diplomasi harus paham kultur negara tamu nggak nype bikin kesalahan fatal st ini..emoticon-Ngakak (S)
Seharusnya deplu Israel ngasih tahu penyajian yang sopan bagi petinggi Jepang ..emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


mana berani jepang lawan israel dan yahudi, jepang saja vassal nya ameriki dan ameriki babu nya israel dan yahudiemoticon-Ngakak

bisa habis jepang di sikat amerikiemoticon-Ngakak emoticon-Jempol


Quote:

Ane jamin trump aja jg bakal tersingung klo ama si netanyahu ksh makanan pake sepatu di atas meja emoticon-Ngakak
Quote:

Ah nggak juga setidaknya kalo normal ada pejabat deplu yang dipecat ato minimal kena demosi..emoticon-Ngakak (S)
Ane pernah dengar ada organisasi bawah tanah di Jepang yang bertujuan membalas dendam ke AS..emoticon-Big Grin

Quote:

Hal yang aneh restonya gkil juga nggak dapet arahan dari deplu..emoticon-Big Grin
Hal yang remeh tapi bisa bikin tersinggung kalo dolo malah bisa perang...emoticon-Ngakak (S)
Rezekinya Israel yang disinggung secara tidak sengaja itu Abe dari ultranasionalis...emoticon-Ngakak (S)
Quote:


entah "kebetulan" atau memang disengaja emoticon-Embarrassment

jepang "kebetulan" sebelumnya menolak meminsahkan dubesnya ke yerusalem,dan meningkatkan hubungan dengan palestina
Quote:


Quote:


mungkin si setanyahu ini tersinggung, soal nya minggu lalu kalo gak salah tuh abe mampir ke palestina dulu sebelum ke israel, dan mendukung palestinaemoticon-Ngakak

Japanese PM Shinzo Abe meets Palestinian president Mahmoud Abbas in Ramallah
https://www.straitstimes.com/asia/ea...as-in-ramallah

Palestinian official media said Abbas thanked Abe for this country's support for the Palestinian people, while the Japanese premier reasserted his country's support for the creation of an independent Palestinian state within the framework of the two-state solution.
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di