alexa-tracking

Peserta SBMPTN 2018 MELAHIRKAN di Toilet UNHAS

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af279391ee5df241c8b4573/peserta-sbmptn-2018-melahirkan-di-toilet-unhas
Peserta SBMPTN 2018 MELAHIRKAN di Toilet UNHAS
Peserta SBMPTN 2018 MELAHIRKAN di Toilet UNHAS

Seleksi masuk PTN di Kota Semarang. (Foto: Tribun Jateng)


Sesosok bayi berlumuran darah ditemukan dalam toilet di Kampus Univeritas Hasanuddin (Unhas) oleh petugas cleaning service (CS), Suri (41) warga Kampung Nipa-nipa Antang, Kecamatan Manggala, Selasa (8/5/2018).  Belakangan diketahui, bayi tersebut baru dilahirkan oleh salah seorang peserta Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) berinisial IF (18) warga Kabupaten Enrekang. Dimana, IF kedapatan oleh petugas SBMPTN tiga kali keluar masuk dalam toilet dengan kondisi meringis dan pucat.


Humas Unhas Ishaq Rahman dalam keterangan persnya mengatakan, bayi yang ditemukan di toilet dalam kondisi hidup dan langsung dilarikan ke RS Unhas untuk mendapatkan perawatan tim medis. Ishaq menceritakan terungkapnya kasus penemuan bayi ini berawal dari kecurigaan dengan petugas dengan IF yang mengeluh sakit perut dan tiga kali minta izin ke toilet. IF ke toilet dalam keadaan lama, hingga waktu SBMPTN masuk pada sesi kedua.


“IF yang kondisi meringis kesakitan dan wajahnya pucat, petugas SBMPTN pun tidak membiarkan masuk ke dalam ruang ujian. Apalagi pada pakaian IF terdapat bercak darah dan dalam kondisi basah. Karena petugas lebih mengutamakan keselamatan dan kesehatan peserta SBMPTN. IF pun dianjurkan diperiksa kesehatannya oleh tim medis yang telah disediakan,” katanya. 


Di saat itu pula, lanjut Ishaq, ditemukan sesosok bayi terbungkus kain seadanya dalam tabung penampungan air klosed oleh petugas CS. Sehingga, bayi tersebut dilarikan ke RS Unhas untuk mendapatkan pertolongan tim medis. Demikian pula IF dibawa ke RS Unhas untuk diperiksa kesehatannya. 


“Saat bayi laki-laki seberat 1,4 kg dan IF diperiksa kesehatannya di ruangan IGD yang sama, barulah tim medis mendapat kepastian. IF mengakui bahwa bayi tersebut adalah anaknya yang baru dilahirkan dalam toilet,” ungkapnya.  Ishaq menegaskan, bahwa IF tidak akan lulus mengikuti SBMPTN karena seleksi tidak diselesaikannya. Kasus penemuan bayi ini selanjutnya diserahkan pihak Unhas ke aparat kepolisian Polsekta Tamalanrea guna proses penyelidikan. 


Sumber:



JANGAN LUPA CENDOL DAN RATE 5 NYA. TERIMA KASIH

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan


Thread lainnya dari LaryLaryLary:





Kasian banget
Quote:

Banget! Satu sisi dia ga lolos SBMPTN disisi lain bayinya ga tau nasibnya bakal bagaimana
gokil ! bisa gitu ya
itu pas UN berarti masih belendung gede banget tuh emoticon-Big Grin
yee ini bocah sekarang emoticon-Bata (S)
kasian bayi ne emoticon-sad
Pertanyaanya ...
Bayinya anak haram atau bukan??
sesuatu banget
hmmm gitu yak
Bapaknya kemana ? kasian banget sih neng... udah seleksi gagal, gk ditemenin bapaknya pun emoticon-Mad
Dasar ngentodd ga modal
Indo darurat mesum mba
kalo 1.4 kg diperut belum gitu keliatan
Quote:

Nah itu perlu diselidiki lebih lanjut
Quote:

emoticon-Wakaka
Wkwk mainya hebat.
Quote:

Jebol deh jadinya
Jadi intinya dipake doank apa dibayar gak tuh?
Quote:

Mana ane tau ganz emoticon-Bingung
Quote:

berat anaknya cuma 1,4 kg,rata2 bayi normal beratnya 3,5 kg keatas..gak buncit2 amat kayanya gan perutnya..kalo melendung gede,masa gak malu ikut ujian emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Anak ga Ada yg namanya anak Haram gan