alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Dolar AS Rp 14.000, Mitsubishi Naikkan Harga Mobil Rp 3 Juta
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af2792fdac13e59478b4568/dolar-as-rp-14000-mitsubishi-naikkan-harga-mobil-rp-3-juta

Dolar AS Rp 14.000, Mitsubishi Naikkan Harga Mobil Rp 3 Juta

Quote:
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Mau mau. Kodok.
Lah harga naik semua gak masalh.
Baguslah
Banyak mobil bikin macet saja itu
Lagian harga BBM mahal
Bikin miskin aja tuh Mobil
Dolar AS Rp 14.000, Mitsubishi Naikkan Harga Mobil Rp 3 Juta
Dolar AS Rp 14.000, Mitsubishi Naikkan Harga Mobil Rp 3 Juta
kalau kemahalan ya tinggal ditawar
Bisa ditukar sama ternak kalajengking bisa gak?

Misal ada tukang bakso nawar harga mobil, kira-kira dikasih gak?
Quote:


Spesialis tante vero punpun ini emoticon-Big Grin
Quote:


Beli second saja gan banyak yg masih baru dan bagus di jual bu gan emoticon-Big Grin
Nasbung dah menang jadi lebih elegan kalo nyindir...emoticon-Ngakak (S)
Ah elah asemka aja breh murah. Agustus mengaspal lho..
Wah. Harga motor naik jg ini. Kemudian kalau sudah naik. Susah di suruh turun meski dolar udh turun
Rupiah melemahnya 100 point. Naiknya 3juta.

Kata nastak gpp cuman melemah dikit: 100 point. emoticon-Leh Uga
Diubah oleh l4gi.b3t3
bank mandiri jual dollar dah 14.107 bener - bener bisa berabe apalagi minyak mentah ikutan naik, kalang kabut pemerintah
Quote:


pero entusias emoticon-Cool
Kesempatan bagi semua pedagang, apalagi untuk isu yang digas-poll.. Pertanyaannya, kalo dolar turun, pada ikut turun ga?
diekspor lebih menguntungkan dong
Cuma naik 3 juta doang..., kecil itu mah emoticon-Leh Uga
Quote:


Betul emoticon-Leh Uga

Quote:


Jarang sih produsen mau nurunin harga yg tercantum.

Paling diperhalus dengan kata discount atau program cashback.
Diubah oleh power.of.lobe.
Nasbung semangat banget komentarin kenaikan harga mobil. Padahal duit buat beli sepeda aja ga punya.

Keadaan ekonomi nasbung dan berita yg dikomentarin tdk berkaitan karena sampai nasbug jadi bangke 10x pun ga akan kebeli mobil

emoticon-Ngakak
Ah elah kan bisa ditawar bro
nyari keuntungan

emoticon-Leh Uga

sedangkan produsen wuling bilang, harga mobil udah overprice

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di