alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Komunitas Yamaha R25 KASKUS Juara di Yamaha Sunday Race 2018!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af2788edbd7706c148b456c/komunitas-yamaha-r25-kaskus-juara-di-yamaha-sunday-race-2018

Komunitas Yamaha R25 KASKUS Juara di Yamaha Sunday Race 2018!

Komunitas Yamaha R25 KASKUS Juara di Yamaha Sunday Race 2018!
Foto: YamahaRacingIndonesia.co.id

Yamaha Sunday Race 2018 di Sentul resmi berakhir dengan keluarnya tim ROCK XP Modification sebagai juara. Gelar juara yang berhasil dipertahankan lagi setelah kemenangan yang sebelumnya. Tim ROCK XP Modification jadi nomor satu di final Sport 250 ComPro dengan racer Bambang Prihandoko. Dia berhasil meninggalkan lawannya hingga 3.409 detik di putaran kedua YSR 2018 di Sentul International Circuit, Bogor, pada 6 Mei 2018 lalu. Sebelumnya, seri 1 diraih oleh rekan satu timnya yakni Rahmat Yulianto.

Meski sempat mengalami masalah pengereman, pembalap asal Jawa Timur tersebut akhirnya bisa bertahan sampai ke garis finish. Di putaran pertama, Bambang mengalami masalah pengereman hingga terjatuh. Dia juga mengaku sudah mulai latihan bebas sampai kualifikasi dan sempat mengubah sistem pengereman sehingga dinilai belum optimal.

“Pada putaran pertama saya mengalami masalah pada system pengereman dan terjatuh. Pada putaran kali ini sebenarnya sudah diganti pengeremannya mulai free practice & qtt namun masih belum optimal. Tapi saya bersyukur akhirnya saya bisa juara,” terang Bambang Prihandoko.

Komunitas Yamaha R25 KASKUS Juara di Yamaha Sunday Race 2018!
Foto: YamahaRacingIndonesia.co.id

Pada posisi kedua diraih oleh Andika Derinayu asal Kaltim yang membela tim YROI disusul Andri Hermansyah dari tim YROI Rafka Central ACC CPN. “Pada putaran pertama saya masih menggunakan motor dengan spek lama sehingga tidak maksimal. Kali ini saya menggunakan motor spek baru dan bisa lebih maksimal dan bisa meraih runner up,” ujar Andika Derinayu.

Sekedar info nih GanSis, kalau Tim ROCK ini adalah salah satu komunitas Yamaha R25 di KASKUS lho! ROCK sendiri adalah singkatan dari R25 Owner Community On KASKUS yang sudah aktif sejak 28 Mei 2014. Selain jadi tempat kumpulnya pemilik Yamaha YZF-R25, ROCK juga jadi tempat kumpul untuk para pemilik Yamaha MT-25. 

Kalau Agan dan Sista merasa salah satu pemilik dari tipe motor Yamaha di atas, boleh deh cek Official Thread Community-nya di sini https://kask.us/hJBhH

emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacirngacir2emoticon-Ngacir

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Keren ini min
Ane doain ente - ente semua sukses selalu
Panjang umur dan enteng jodoh !
Diubah oleh dr.cokro
Cakeppss emoticon-Recommended Seller
woh salfok
#VIVAMARQUEZ















































emoticon-Ngakak
cara ikut sunday race gimana om apa gabung komunitas? apa ada timnya sendiri?
yang kemarin belum naek min ?
Mimin lagi sibuk jalan2 om... 😂😂😂
Diubah oleh Puta Madre


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di