alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Wanita Cantik Ini Menghabiskan 50.000 Euro Untuk Merubah Dirinya Menjadi Seperti Ini
4.31 stars - based on 16 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af27837c0d7708a5a8b456f/wanita-cantik-ini-menghabiskan-50000-euro-untuk-merubah-dirinya-menjadi-seperti-ini

Wanita Cantik Ini Menghabiskan 50.000 Euro Untuk Merubah Dirinya Menjadi Seperti Ini

Pada umumnya, wanita bila memiliki uang yang banyak akan melakukan perawatan atau operasi untuk merubah dirinya menjadi lebih cantik. Perawatan yang dilakukanpun memerlukan biaya yang banyak, seperti suntik putih, memutihkan gigi, menanam benang pada beberapa bagian dan lain-lain. 


Walau dalam perawatan itu akan terasa sangat sakit dan memberikan dampak bagi tubuh, banyak wanita yang tetap ingin melakukan perawatan itu. Beda lagi dengan operasi, tindakan yang dapat merubah tubuh secara permanen. 


Seringkali kita melihat foto-foto wanita yang bertansformasi menjadi wanita yang tidak menyerupai dirinya sendiri. Bagaimana orang yang awalnya memiliki gigi yang maju, hidung yang pesek, dan dagu yang lebar bisa berubah menjadi wanita yang bergigi rata, hidung mancung dan dagu yang indah.



Quote:




Quote:




Quote:




Quote:



Kalo ane sih dengan uang 50.000 Euro mending buat bikin kontrakan 50 pintu. Enak kaga usah kerja kerja lagi. Tinggal ongkang ongakng kaki dirumah. emoticon-Ngakak




Halaman 1 dari 16
emoticon-DP




Wanita Cantik Ini Menghabiskan 50.000 Euro Untuk Merubah Dirinya Menjadi Seperti Ini
Kelakuannye manusia emoticon-Ngakak
Duit segitu cuman buar balon?
Diubah oleh dr.cokro
hmm bingung ngabisin duit ya ke begitu emoticon-Cool
sompret bikin ane jantungan emoticon-Mad
cantik drimane, barbie jg kagak segede gtu balonnya emoticon-Leh Uga
Buset deh dr muka yg bikin adem malah jadi kayaq wewe gombel
njirrr kalau tengkurep kayak main jungkat jungkit
astoge
pentilnya kecil apa gede ya?
Hwalah...welekk
Jadi kayak bukan orang yaa.. emoticon-Cape d...
wewe gombel
Quote:

emoticon-Ngakak

Quote:

Ente manusia bukan ? emoticon-Big Grin

Quote:

Balonnya ga bisa meledak gan emoticon-Big Grin

Quote:

Horang khaya mah bebas ya gan emoticon-Big Grin
boa edan, eta awewena wow wow waw emoticon-Ngakak
barbie dari mananya coba emoticon-Takutemoticon-Takut
Quote:

emoticon-Ngakak

Quote:

Coba layar hape ente puter 180 derajat emoticon-Big Grin
parahhhhhh
Kok jd aneh ya
kontras banget
Halaman 1 dari 16


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di