alexa-tracking

Pasti Tau Kan Gan, 7 Hal yang Cuma Terjadi Saat Karokean Bareng Temenmu

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af2719e56e6af127b8b4569/pasti-tau-kan-gan-7-hal-yang-cuma-terjadi-saat-karokean-bareng-temenmu
icon-hot-thread
Pasti Tau Kan Gan, 7 Hal yang Cuma Terjadi Saat Karokean Bareng Temenmu
Pasti Tau Kan Gan, 7 Hal yang Cuma Terjadi Saat Karokean Bareng Temenmu


Walaupun udah banyak aplikasi yang mendukung kamu buat karaokean di handphone. Tetep aja pergi ke tempat karaoke masih jadi pilihan kamu dan temen-temen saat lagi bosen. Karena bisa nyanyi teriak-teriak sambil curhat colongan itu emang nagih. Dan 7 hal ini pasti sering terjadi saat karaokean bareng temenmu kan, gan?

1. Lupa Mau Nyanyiin Lagu Apa
                                          Pasti Tau Kan Gan, 7 Hal yang Cuma Terjadi Saat Karokean Bareng Temenmu
Sebelum sampe di tempat karaoke, kamu udah menyusun playlist di kepala. Udah tau lagu-lagu apa aja yang pengen kamu nyanyiin di sana. Ini biar waktu penyewaannya jadi lebih efektif, karena gak usah mikir-mikir lagi. Begitu sampe langsung nyanyi. Cuma kenyataannya, malah sebaliknya. Kamu malah suka bingung milih lagu, yang bikin waktu nyanyi kamu jadi lebih sedikit daripada waktu mikir.

2. Rebutan Mic
Pasti Tau Kan Gan, 7 Hal yang Cuma Terjadi Saat Karokean Bareng Temenmu
Masih berkaitan sama poin sebelumnya. Giliran kamu udah tau mau nyanyi lagu apa. Temen kamu juga mengalami hal yang sama. Alhasil rebutan mic jadi gak bisa dihindari, karena semuanya udah gak tahan pengen nyanyi. Belum lagi kalau lagunya adalah lagu milik bersama. Seketika semua akan merasa suaranya lebih pantes buat nyanyiin lagu itu daripada orang lain.

3. Ada Lagu yang Diskip Diem-diem
Pasti Tau Kan Gan, 7 Hal yang Cuma Terjadi Saat Karokean Bareng Temenmu
Hal berikutnya yang juga sering terjadi saat karaokean bareng temen adalah masalah pembagian jatah nyanyi. Gak heran kalau curang-curang kayak gini pasti suka dilakuin sama kamu dan temen kamu. Karena gak tahan nunggu giliran sekaligus khawatir waktu sewanya habis, akhrinya kamu diem-diem suka menskip satu lagu yang udah dipilih temen kamu.

4. Ketiduran
Pasti Tau Kan Gan, 7 Hal yang Cuma Terjadi Saat Karokean Bareng Temenmu
Jadi di antara kalian, biasanya ada satu orang yang gak suka karaokean. Gak tau juga sih kenapa dia bisa ikut kalau cuma duduk-duduk di pojokkan. Tapi yang jelas, dia adalah orang yang bisa bobo di tempat berisik.

5. Awalnya Nyanyi Lama-lama Joget Doang
Pasti Tau Kan Gan, 7 Hal yang Cuma Terjadi Saat Karokean Bareng Temenmu
Nah, ini yang bikin kamu masih seneng karaokean di tempat karaoke daripada pake aplikasi di hp. Soalnya gak melulu nyanyi, kamu juga bisa joget rame-rame di sini. Dan gak jarang itu yang sebenernya kamu incer saat karaokean bareng temen. Jadi cukup nyanyi 2-3 lagu, abis itu joget aja terus sampe waktunya habis. Terus yang nyanyi siapa? Ada, tapi orangnya itu-itu aja.

6. Pasti Nambah Waktu Sejam Lagi
Pasti Tau Kan Gan, 7 Hal yang Cuma Terjadi Saat Karokean Bareng Temenmu
Karena sebenernya karaokean itu adalah jajanan mahal. Jadi biasanya kamu dan temen-temen udah punya rencana kalau karaokenya cukup sejam aja. Tapi begitu udah masuk ke dalem, gak tau kenapa kalian langsung lupa waktu. Merasa sejam itu nanggung banget. Jadi tambah sejam lagi deh, biar puas.

7. Bingung Pas Patungan Mau Bayar
Pasti Tau Kan Gan, 7 Hal yang Cuma Terjadi Saat Karokean Bareng Temenmu
Nah, ending-nya begitu ngeliat billnya yang lumayan gede. Kamu dan temen-temen langsung panik terus ada sedikit penyesalan. Tapi itu belum seberapa sih dibanding ngitungin patungannya biar rata. Apalagi kan gak semuanya (ngaku) nyanyi.
 
Dari kebiasaan di atas, kamu dan temen-temenmu paling sering mengalami yang mana nih, gan?



Sumber: https://malesbanget.com/2016/08/7-ha...ering-terjadi/




Sila mampir sin dulu gaaan :










temen2 ane asik karokean, ane mah mobile legends-an aja dah emoticon-Big Grin
image-url-apps
gw biasa di karaoke breh
KASKUS Ads
image-url-apps
Udah lama bgt gak karaoke an emoticon-Ngakak
image-url-apps
ane nomer 4 gan emoticon-Ngakak
image-url-apps
rebutan mic 😅
image-url-apps
nyari wp yg cantik abis itu pada ga konsen nyanyi krn pada ngegrayangin wp nya
image-url-apps
sewa lc juga emoticon-Cool bayarnya patungan
image-url-apps
seng penting joged
image-url-apps
ada yang ikutan tapi pobia mic emoticon-Leh Uga
gokil true banget tjuyemoticon-Leh Uga
image-url-apps
Wkkwkw belum tentu semuanya dpet giliran nyanyi
grepe grepe ga ada?
image-url-apps
Enakan tempat Karaoke bukan yang Family..

Jadi bisa minta cewek buat temenin.. 😁
image-url-apps
mati lampu
image-url-apps
rebutan milih lagu😂
ada yang diamankan saat di roomemoticon-Hansip
image-url-apps
nyewa wp lupa lu bray?
image-url-apps
Ada yg nyewa LC terus nyanyi kupu kupu malam emoticon-Hammer2
image-url-apps
Gemboks dari para junker murahan.emoticon-Ngakak
×