alexa-tracking

Usai Rusuh di Rutan, Pengamanan di RS Brimob Juga Diperketat

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af271929e740426538b4568/usai-rusuh-di-rutan-pengamanan-di-rs-brimob-juga-diperketat
Usai Rusuh di Rutan, Pengamanan di RS Brimob Juga Diperketat
Usai Rusuh di Rutan, Pengamanan di RS Brimob Juga Diperketat

Kerusuhan yang terjadi di Rutan Mako Brimob antara napi terorisme dengan anggota Densus 88 Brimob Polri sejak Selasa (9/5) malam membuat penjagaan di sekitar tempat tersebut diperketat. Salah satunya di RS Bhayangkara Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat.

Lokasi rumah sakit memang bersebelahan dengan Mako Brimob. Petugas memperketat pengamanan di beberapa bagian rumah sakit.

Pada pukul 10.00 WIB terlihat sejumlah anggota Brimob bersenjata lengkap berjaga di depan pintu gerbang masuk rumah sakit. Mereka memeriksa semua tamu yang datang.

Penjagaan bukan hanya di pintu gerbang. Beberapa anggota juga ditugaskan berjaga di pintu utama dan pintu samping gedung rumah sakit.

Selain itu, beberapa anggota lainnya tersebar di lokasi lainnya di sekitar rumah sakit, seperti di depan minimarket, Koperasi Teratai Mandiri, dan tempat parkir.

Kendaraan pribadi seperti mobil dan motor tidak diizinkan masuk. Wartawan juga tidak diizinkan masuk ke rumah sakit.

“Maaf mas, untuk media silakan tunggu di luar saja. Kita enggak bisa kasih keterangan. Mungkin nanti ada presscon atau bagaimana. Saya juga takut diomelin atasan saya. Di sini (RS Bhayangkara Brimob) juga enggak ada media lain,” ujar seorang anggota Brimob.





Sumber : https://kumparan.com/@kumparannews/u...uga-diperketat

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Usai Rusuh di Rutan, Pengamanan di RS Brimob Juga Diperketat Usai Rusuh di Rutan, Pengamanan di RS Brimob Juga Diperketat

- Usai Rusuh di Rutan, Pengamanan di RS Brimob Juga Diperketat Video Detik-detik Mencekam di Mako Brimob Kelapa Dua

- Usai Rusuh di Rutan, Pengamanan di RS Brimob Juga Diperketat Sepak Terjang Aman Abdurrahman Menjadi Dalang Teror di Indonesia

image-url-apps
amankan dari teroris
×