alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af26fc8d44f9f5b498b4576/pria-gantung-diri-di-tiang-lampu-tol-jorr

Pria Gantung Diri di Tiang Lampu Tol JORR

9 May 2018 10:49:28 2,891
profile-picture
Loading...

Post Reply

Silakan dikomen gan videonya ...

Replies (10)

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2010/03/11/avatar1496215_2.gif
09-05-2018 12:14 #2

keren anti mainstrim emoticon-Cool

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2018/02/19/male.jpg
09-05-2018 13:04 #3

Masa gak ada yg liat ya ...pas dia manjat..

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2012/06/08/avatar4430845_1.gif
09-05-2018 14:12 #4

wkwkw benber gan, patut di contoh nih yg kaya gini

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2014/06/09/avatar6882120_16.gif
09-05-2018 14:44 #5

udah blank mungkin bre emoticon-Takut

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2011/07/11/avatar3179624_3.gif
09-05-2018 15:32 #6

ninggalin jejak dlu...

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2017/03/16/avatar9652963_1.gif
09-05-2018 15:39 #7

Semakin berat biaya hidup dan pikiran sudah buntu jlan akhir ya bundir, buat mr.president tolong dibantu ya rakyatnyaemoticon-Traveller

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2011/06/16/avatar3078542_33.gif
09-05-2018 16:05 #8

Sebelum mengakhiri hidupnya, setidaknya almarhum sudah berusaha (manjat tiangnya)

RIP

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2009/06/13/avatar925288_4.gif
09-05-2018 17:31 #9

kenapa ya jadi penasaran...

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2005/07/04/avatar91054_3.gif
10-05-2018 02:10 #10

gak lama lagi pasti bakal santer cerita mistis di kilometer dia gantung diri.... emoticon-Ngakak

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2014/07/19/avatar7004928_10.gif
10-05-2018 11:40 #11

Ngantu gak dia nanti disitu ya emoticon-Takut

×