alexa-tracking

Agan agan Tolong Masukannya

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af26e09dac13e1d4a8b4569/agan-agan-tolong-masukannya
Agan agan Tolong Masukannya
Maaf kalo salah lapak, soalnya ane newbie gan baru hari ini buat akun kaskus..

Jadi gini ane baru lulus dari salah satu kampus di jkt, jurusan ane pendidikan olahraga. Nah ane udah nggagur 3bulan nih, karena ane gaminat jadi guru olahraga makanya ane ngelamar pekerjaan yg bukan bidang ane dan parahnya ane belum punya pengalaman dibidang kerja. Jadi apply sana sini ga ada yg nerima, ane udah ngelamar jadi cs atau admin atau teller atau receptionist tapi ga ada yg mau terima.

Sebenernya dulu pas sma bidang yg ane minatin itu ya kaya management komputer, akutansi atau sastra inggris eh tapi karna berbagai hal ane jadi berakhir di jurusan olahraga. Makanya ane sekarang mau kerja dibidang yg diminatin tapi ane gak punya latar belakang atau skill skill yg menunjang. Apa yg harus ane lakukan ya sekarang..
Sekarang ane umur 22tahun, apa ane harus kuliah lagi d3 gitu atau ikut kursus atau pelatihan yg bersertifikat ? Tolong kasih saran nya dong gan ane bingung ... Trimakasih gan yg mau kasih saran 🙏
Coba ngelamar buat jadi pelatih renang di kompleks kompleks gede. Tunjukin ijazah.. Jgn maksa gaji S1 dulu. Terima aja yg mrk sanggup. Pelatih renang anak anak.





udah pernah nyari kerja di jobstreet belum ?
di situ banyak kok yang masang lowongan
bisa disesuaikan sama kriteria kita juga
tapi kemungkinan sih sesuai jurusan lah ya
kalo mau di luar itu, paling cari yang lulusan SLTA atau sederajat
jadi ijazah yang dipake ijazah SLTA