alexa-tracking

Lima Seri Surat Utang Pemerintah tak Laku

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af26ad1c2cb1795338b4567/lima-seri-surat-utang-pemerintah-tak-laku
Lima Seri Surat Utang Pemerintah tak Laku
Quote:
image-url-apps
maksudnya surat utang negara(SUN) itu gmna gan.tolong ksh pencerahan hiar ane yg gaptek bsa lbh tau
tinggal dinaikan bunganya aja emoticon-Wink
KASKUS Ads
Quote:


Surat Utang Negara (SUN) adalah surat berharga yang berupa surat pengakuan utang yang dijamin pembayaran bunga dan pokoknya oleh negara RI sesuai masa berlakunya.[1] SUN digunakan oleh pemerintah antara lain untuk membiayai defisit APBN serta menutup kekurangan kas jangka pendek dalam satu tahun anggaran.

Surat Utang Negara terdiri atas:

Surat Perbendaharaan Negara
Surat Perbendaharaan Negara berjangka waktu sampai dengan 12 (dua belas) bulan dengan pembayaran bunga secara diskonto.
Obligasi Negara
Obligasi Negara berjangka waktu lebih dari 12 (dua belas) bulan dengan kupon dan/atau dengan pembayaran bunga secara diskonto/bunga


image-url-apps
NGUTANG. BUKANNYA WIWI ANTI HUTANG YA
image-url-apps
gara gara pada nabung tuuh
image-url-apps
Suratnya kasih gambar fuckde naek chooper pasti langsung laku tuh. Sales nye gimana sih itu? emoticon-Blue Guy Bata (L)
image-url-apps


Quote:

emoticon-Ngakak fuckde, nice one emoticon-Big Grin
image-url-apps


Quote:




Ada ada aja ide lu gan
orang dalem negrinya pada ngga punya cash, terlilit hutang,

orang luar negrinya males beli karena kursnya rupiah, kalo pun dapet 7.7% tapi kurs rupiahnya melemah lebih dari 10%, sama aja boong, bukan untung malah minus!

Dolar Singapura aja 1 taon dari 9500 sekarang 10500, rupiahnya melemah 10.5% kalo pun per annum dapet 7.7% orang Singapur males lah beli, ngapain beli kalo taon depan kursnya beda 10% ??

di atas 50-100 juta baru berasa ini bunganya, nah WNI ada 50-100 juta mending buka usaha/modal
kalo luar negeri ngapain beli nanti dicap aseng emoticon-Leh Uga:
Quote:


Gak ada yang beli SUN, doa nasbung anti aseng terkabul emoticon-Toast
×