alexa-tracking

rumah tangga di ujung

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af269f1c0d770f2528b4569/rumah-tangga-di-ujung
rumah tangga di ujung
mo share aja gan, ane newbie moga ane dpt bnyak pencerahan disini
Ane nikah sama suami hmpir 3th, belum dikaruniai momongan, kami ldr, posisi ane kerja di kota ane sendri, suami pindah2 kota .bbrapa program dokter kami jalanin termasuk suami tes sperma dan hasilnya 40% yg normal, aplgi dy jg perokok, dkter nyaranin utk kami jdi satu sekota. Suami pun jg menyuruh ane resign.
Ane ikut suami, disitu dy ketahuan selingkuh sm temen sma dlu (A), ane thu si A, krena dy jg dtg ke pernikahan kami. Disitulah hubgn kmi mulai renggang, sy bolak blik plg kdg ke kota suami, krena gk kuat skp suami dingin, ad yg blg dy diguna2.mertua jg thu sudh berulng kali mengingtkan ankny tpi sprti gk mempan sm sekali. Mertua intern mnyuruh sy kerja lgi biar pikrn gk stres krena ulah anknya. Smpai akhrny ane dpt pkrjaan lgi,awal pkrjaan sblm pnmpatan ad yg namanya coaching 10hri,ane brgkt jg ttep pamit, eh gk taunya dsna suami udh ky kebakaran jenggot ,cemburu gk karuan, dy mnta ane cpt kembli ke kota dy, ok dan akhrnya ane mengundurkn diri. Tpi ane udh wanti2 ktnya hubngan sm A mo dslsain, lama2 ternyta masih tetep aja, hubgn kami renggang lgi, ane plg ke rumh.
2bln kmdian si A sms ane dy blg klo hamil, dan gk mau ditngg jwb i krna bsa ngrwat sndri tuh ank. Suami hbngin ane mnta kelapangan hti ane buat nerima, krna dy pgn nylamatin itu ank dn klo bsa dibwa dy dan dirwt sm kita. Krna qt mmng sudh lama mendmbakan anak.
Si A dinikhin scra siri, suami diantr bpk dan om nya, ibuny gk mau antr dan sudh mewanti2 jgn smpek si A dbw plg kermh.
Di tgh jln kluarga A mo lporin suami ke polisi krna gk tngg jwb ngehamlin dan mncmarkn nma baik kluarga mreka. A ini nuntut utk dinikhin scra negra tamengnya sih buat sttus anak nnti. Singkt certa itu gk jdi.
Semnjk kjdian itu suami baik skli sm ane, merasa berslah bgt, sehari2ny sm ane, hubugn kami jg mkin lbih baik. Tpi si A gk tau klo qt baik2 ,dikira udh proses aja.
Mslah ini gk ad yg thu, kluarga besar suami dan ane lingkup kerja suami aplgi ini ditutup rpat2,suatu ketika A sms tmn suami nyeritain smua, untungny temen mau tutup mulut dgn sndrinya.
Dlu si A mintk di poligami aja, hbs gtu stlh ank lhir mntak dicere, nah blm sehari uda berubh lgi mo gk mau suami hrus gugat ane, krna klo enggk jgn brharap bsa ktmu anak aja gk diperbolehin. Krna thu ank itu bsa djdiin snjta suami jg sadr akn hal itu.
Skrg trkhir dy mntak cerein atau klo gk bsa suami kudu gugat ane. Smpek skrg suami blm bsa ambil kputusn,udah prnh ane tegesin plih yg mna, dy gk bsa jwb. Dri mertua pun udh wanti2 klo gk boleh pisah sm ane, krna tuh A kluargny jg gk beres, nyetir bgt sma suami (kt mertua).pdhal brg2 yg dikasih sm suami dn ad bbrp brg suami yg ketnggl dsna udah dikardusin sm si A,kdg jg dikatain kasar2 sm si A, gtu si suami dimaafin aj pdhl di sadar jg kdg sprti diinjek2,ktnya sih dibetah2in mo mpek ank itu lhir.
Nah ane ngrasa ini gmn smpek skrg jg bngg, mo tk lepas lgsg keenakan si pelakor ituhh ntr posisinya lgsg aja gntiin ane.
Sedih bacanyaaaa😭😭😭
Pelakor emg bgst😭
Cuman mau bilang, koq ini semacam kasus klasik aja
Cerita hanya berulang aja dengan beda orang

Perhatikan kata kunci "LDR", "istri kerja", "teman sma"

Buat jomblo ,perhatikan kata kuncinya biar gak keulang ceritanya dikehidupanmu kelak

Ntah ane juga gak tau solusinya apa
Semoga diberikan yang terbaik dikehidupan agan
mumpung kamu nya belum punya anak.. pikirin baik2 worst case scenario nya.

walau mertua pro sama ts.. tp yg nikah itu ts sama suami.. dan keliatan klo suami sebenarnya ga bs tegas dan mungkin ujung2nya pengen poligami. atau malah kamu yg diceraikan dan dia milih si A.

btw apa si kelebihannya suami sampe meski udah mengkhianati bahkan punya anak tp ts nya masih berusaha mempertahankan?
Quote:


template problem, makasih udah dbantu wejangan buat yg belum merid gan
Quote:


Tinggalkan aja suami model gitu emoticon-Mad
Kenapa lo betah... Biarin dia ama pelakor.. Ntar dia juga nyesel emoticon-Mad
Mending sebelum punya anak sista memperbaiki diri.... Kalau saran ku sih mending tinggalin.. Udah gak cocok... Cari yang lain... Sista kan juga bisa kerja.. Nanti kalau udah punya anak ama suami tapi kelakuan suami gak berubah malah tambah pusing mikirin anak ama suami.
Mending putusin sekarang emoticon-Big Kiss
Memang benar kalau kamu bersedia cerai, kebagusan pelakornya.
Tapi suami yang sudah selingkuh sampai punya anak begitu kamu masih mau?

Umur berapa? Penampilan terjaga?
Kira-kira kalau lepas dari suami, bisa dapat calon baru gak?

Jika masih singset dan cantik, ceraikan saja suami gak tahu malu kayak gitu.
Biar dia merasakan neraka kehidupan di rongrong bini baru dan keluarganya. Keluarga suami juga bakal kecewa sama dia.
Jika kemungkinan mendapat jodoh baru susah, dan kamu mau mempertahankan rumah tangga, pertahankan.
Jangan mengalah sama pelakor itu.
Sering-sering ngajak suami berhubungan badan, biar kamu juga cepat hamil.
selain biar gk keenakan tu pelakor lgsung gantiin posisimu...

apa lagi bagusnya kamu mempertahankan hubungan sama lelaki kayak gitu ?
Quote:

Umur 26 gan, ane jg bngg gan tuh anak suami pa bukn,tp suami ngeyakinin aja klo itu anknya, krena hasil tes sperma suami thun lalu kurg bgt yg normal,ane bln kmrin aja msih ke dokter buat prgram hasilku normal baik2 aja,
Quote:

iya gan, ini dah mulai ane pikirin kok, wlpun suami blg ke ortunya klo lbih nyman sma ane dan ke A hnya ingin bertanggung jwb dan ingin anak aja.
Quote:


sis pertimbangkan ya.. kalau suami pengen tanggung jawab anaknya aja.. seumur hidup ntu pelakor bisa membayang bayangi hidup sis.. anak ntu bisa dia jadiin alat..

selingkuh sampek punya anak ntu dah kelewatan sis.. bayangin dah brapa kali mreka nglakuin itu hb sampek jadi anak.. dan gmana nanti kedepannya .. kmungkinan besar trulang lagi nggk..
Tanggungjawab seperti apa yang ingin suami lalukan buat anak hasil selingkuhnya??

Setau saya hubungan n status anak-ortu itu seumur hidup,, gag ada yang bisa dipisahkan ...

Apakah suami mau menafkahi anak itu smpai dewasa??
entah kenapa cowo setia di zaman now ini seperti spesies langka yg sangat sulit di cari emoticon-Turut Berduka
Itu suamimu kek plin plan gitu ya, wajar aja di atur2 ama si A mau aja
Quote:


mudah kok, tapi rata2 mereka semua ekonominya di bawah rata2..
contohnya? teman2 ane sendiri...emoticon-Big Grin
Hub yg selingkuh2 gini ko masi ada aja ya emoticon-Nohope
Susah si rubah org yg emg tabiatnya demen selingkuh mah,mending cerein aja udh drpd beban emoticon-Big Grin
Selingkuhannya lebih cantik ya dr ts?
Tetep aja suami yg salah
Sampai hamil pula
Coba pikirkan matang2 apa yg paling baik utk kalian
Betewe, itu selingkuhan dominant banget ya
Malah cenderung gila
Quote:


Ya, tapi saat mereka ekonomi nya mulai membaik hilang kadar kesetiaan nya.

Banyak kok disekitar gw yg begitu emoticon-Turut Berduka
Quote:


cek DNA dulu aja sist, suami ma anak si A. si A aja mau gituan ma suami orqng, jd gak memutup kemungkinan dia gituan sama laki2 lain kan?
Quote:


dan ketika ekonominya bagus ujian mulai dtg, yg awalnya setia jadi kang selingkuh
Quote:


klo dah begini mah lebih bagus bercerai

Quote:


gk hanya cowo cewe pun sama emoticon-Turut Berduka kesetiaan itu mahal harganya

Quote:


Quote:


klo ane itu bilang ujian yg harus dilewati sampai berapa tinggikah level kita