alexa-tracking

Wakapolri: Polisi Jijiklah Pungli Rp 5 Ribu, Rp 10 Ribu

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af26741dcd770246f8b4568/wakapolri-polisi-jijiklah-pungli-rp-5-ribu-rp-10-ribu
Wakapolri: Polisi Jijiklah Pungli Rp 5 Ribu, Rp 10 Ribu
Quote:
5rb-10rb, kalau dikali ratusan tiap hari, besar juga bos
Sama duit mana ada yg jijiklah....
KASKUS Ads
10.000 x 100= berapa tuhemoticon-Wow
Quote:



sejuta brey
Minimal 50 rebu
mana maen 5rb-10rb, damai aja skr gocap
Kemaren ane denger orang ngomong : " maling teriak maling". Ane sih gatau maksudnya apa...
Sekali2 OTT lah bos institusi ente, bisaan nyikatin institusi lain gara2 duit seperak dua perak, punya dia sendiri paling sadis n ga berperasaan klo meres orang terutama reskrim
Masa sih?? Deket rmh gw ada meja billiard 2,, ud jarang yg maen,, tiap minggu ada aj "oknum" keliling mungut 10,, 20 rb, kasian jga yg punya meja ud sepi msh di pungli,,, blom lagi babinsa,,,
Jadi gini...

sebuah pengakuan mengejutkan

#RevolusiMentalEffect
emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga