alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Dunia Hiburan /
KEREN! COWOK INI MENGHIAS DINDING HANYA MENGGUNAKAN ISOLATIP
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af267211a997595498b4568/keren-cowok-ini-menghias-dinding-hanya-menggunakan-isolatip

KEREN! COWOK INI MENGHIAS DINDING HANYA MENGGUNAKAN ISOLATIP

Kemaren nemu lem selotip item di kolong meja. Dari pada ga kepake mending dibuat beginian aja wkwk.
.
Kalo ada yang mau bikin dekorasi dari selotip kayak gini, aku udah buatin video tutorialnya di youtube. Cari aja channelku : Khairul leon. Atau klik linknya di bio.
.KEREN! COWOK INI MENGHIAS DINDING HANYA MENGGUNAKAN ISOLATIP
Pastikan kamu like dan sibscribe yes :3




Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di