alexa-tracking

Pria ini Nekat Bikin "SANGKAR" Buat Kepalanya demi GA NGEROKOK gan!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af26706d44f9fb8498b4569/pria-ini-nekat-bikin-quotsangkarquot-buat-kepalanya-demi-ga-ngerokok-gan
Pria ini Nekat Bikin "SANGKAR" Buat Kepalanya demi GA NGEROKOK gan!


NIAT BERHENTI MEROKOK : Pria ini Nekat Bikin "SANGKAR" Buat Kepalanya gan!. #koplak

Pria ini Nekat Bikin "SANGKAR" Buat Kepalanya demi GA NGEROKOK gan!


Semua orang pasti sudah sangat mengerti tentang bahaya merokok bagi kesehatan,baik itu untuk dirinya sendiri maupun orang disekitarnya.
meskipun peringatan konstan dari iklan di TV-dan bahkan dari kotak rokok itu sendiri,tapi faktanya banyak orang masih terus merokok karena berbagai alasan seperti kecanduan,biar mulut enak abis makan,temennya ngopi dan sebagainya gans.
Orang-orang tersebut telah merokok sejak lama,dan merokok dianggap telah menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari banyak orang.

Selain menjadi bahaya kesehatan,merokok juga kan mahal,tentunya itu banyak ruginya daripada manfaatnya,
Perokok memahami betapa sulitnya untuk berhenti,berhenti dari aktifitas merokok bisa jadi akan sangat sulit,dan rata-rata yang mencoba berhenti merokok hanya sementara doang,ga lama perokok tersebut akan kembali ke keburukannya setelah berhenti hanya beberapa hari.

Tapi,ada satu hal unik yang dilakukan orang ini untuk memastikan dia benar-benar berhenti merokok gans,
orang Turki ini memutuskan untuk "memenjarakan" kepalanya sendiri,dan memberikan kunci alat tersebut kepada istrinya. emoticon-Matabelo

Pria ini Nekat Bikin "SANGKAR" Buat Kepalanya demi GA NGEROKOK gan!

Rupanya,penjara itu akan membuatnya seperti orang yang sangat aneh dan menakutkan,ane sih liatnya malah kaya di film KANIBAL gan wkwkwk emoticon-Big Grin
tetapi istrinya akan membuka penjara kepala suaminya ketika sudah waktunya untuk makan.
Ibrahim Yucel sangat ingin menepati janjinya,dia adalah orang yang menciptakan sebuah penjara kepala bergaya abad pertengahan untuk dikenakan di kepalanya sehingga dia tidak bisa merokok. emoticon-Hammer (S)

Pria berusia 42 tahun itu mengatakan dia telah merokok dua bungkus sehari selama lebih dari 20 tahun,
tetapi memutuskan untuk berhenti ketika ayahnya meninggal karena kanker.
Dia memiliki beberapa upaya untuk mencoba berhenti,tetapi selalu gagal pada akhirnya.
jadi dia kepikiran untuk membuat penjara kepala yang super aneh itu gan emoticon-Ngakak
Istrinya mengatakan dia awalnya malu dengan ide itu,tetapi sekarang mendukungnya karena dia serius dengan proyek tersebut. emoticon-Matabelo



Ya ane sih jujur aja ngeliatnya kok kaya berlebihan banget ya gans?
apa ga ada cara yang lebih aman dan nyaman buat berhenti ngerokok?
bokap ane aja yang udah puluhan tahun ngerokok,bisa berhenti ngerokok cuma dalam sehari doang,
bukan soal niat yang penting,tapi memang bokap ane udah ga ada duit lagi buat beli rokok

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak



emoticon-televisi emoticon-Cendol Gan emoticon-televisi



Penulis : Kie hartanto

Referensi : plukisperadaban & pribadi



KIEHARTANTO-KASKUS 2018


image-url-apps
asli greget banget nih orang emoticon-Ngakak emoticon-Wkwkwk
image-url-apps
buset kepalanya di kandangin emoticon-Matabelo
KASKUS Ads
image-url-apps
ane cuma kebayang kalo tiba2 kuncinya ilang,gimana bukanya tuh emoticon-Big Grin
ini baru unik nama nya emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Quote:


emoticon-Ngakak (S) iya gan,aneh bener sumpah
image-url-apps
Emang makannya bubur encer ya?

Kan makan pasti dibuka....

Kalau niat udah bulat mah biar gimanapun ya gak ngerokok lagi
image-url-apps
Quote:


hahaha dari semua penduduk dunia yg ngerokok,mungkin cuma dia yg punya ide ini emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Quote:


setuju gan.
ya kalopun ada metode/terapi yg dipake setidaknya ga se aneh dan se ribet ini juga emoticon-Big Grin
kan kasian anak sama istrinya bisa dibully warga,bapaknya sembuh dari kecanduan rokok,tapi keluarganya malah stress
image-url-apps
mirip helm penyelam jaman dulu ya emoticon-Matabelo
image-url-apps
Quote:


ya modar gan ga bisa makan emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


idenya memang terinspirasi barang2 vintage gan
buset niat abis ini orang.....semoga berhasil
image-url-apps
Macam hannibal lecter bre
image-url-apps
Quote:


mungkin dianya berhasil,tapi keluarganya jadi stress karena malu emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


nah bener gan,padahal tinggal diborgol aja tuh tangannya kalo ga mau ngerokok
lagian ribet bener,kalo udah niat juga bisa padahal berenti emoticon-Smilie
image-url-apps
Quote:


luar biasa nih orang
image-url-apps
ada-ada aja orang jaman now
image-url-apps
Quote:


sepertinya begitu gan
image-url-apps
closed pejwan