alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Kumparan /
Godaan Barcelona kepada Griezmann Bikin Atletico Muak
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af2637996bde6a42a8b4590/godaan-barcelona-kepada-griezmann-bikin-atletico-muak

Godaan Barcelona kepada Griezmann Bikin Atletico Muak

Godaan Barcelona kepada Griezmann Bikin Atletico Muak

Saga transfer Antoine Griezmann kembali memanas. Klub pemilik Griezmann, Atletico Madrid, secara terbuka menyatakan ketidaksukaan terhadap manuver-manuver yang dilakukan oleh Barcelona untuk merekrut pemain asal Prancis ini.

Griezmann sudah diisukan bakal hengkang dari Atletico sejak pertengahan musim 2016/17 silam. Ketika itu, klub yang disebut-sebut akan menjadi destinasi sang pemain adalah Manchester United.

Isu transfer Griezmann itu kian kencang berembus pada bursa transfer musim panas 2017 silam. Namun, larangan transfer yang diterima Atletico sampai Januari 2018 membat rival sekota Real Madrid tersebut bergerak cepat. Mereka lantas memagari penyerang andalannya itu dengan kontrak jangka panjang. Griezmann pun kala itu mengatakan bahwa pindah dari Atletico di masa-masa sulit seperti itu bukanlah tindakan yang tepat.

Masalah tidak berhenti di situ. Setelah larangan transfer Atletico dicabut, Griezmann kembali digoda. Manchester United sebagai klub peminat lawas masih diisukan meminatinya. Akan tetapi, Barcelona-lah yang diklaim sudah berada lebih dekat dengan si pemain.





Pada Senin (7/5/2018) waktu setempat, Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu mengatakan bahwa dia sudah berbicara dengan agen Griezmann sejak Oktober 2017 silam. Kemudian, penyerang Blaugrana Luis Suarez juga sudah membuka pintu untuk kedatangan Griezmann.

Manuver-manuver inilah yang tidak disukai Atletico. Lewat CEO Miguel Angel Gil Marin, Los Colchoneros mengeluarkan pernyataan sikapnya.

"Kami muak dengan sikap Barcelona," sembur Gil Marin seperti dilansir situsweb resmi klub.

"Berbicara mengenai masa depan pemain yang masih di bawah kontrak hanya beberapa hari sebelum laga final Eropa adalah bukti bahwa Barcelona tidak punya rasa hormat terhadap Atletico Madrid dan para pendukungnya," imbuh putra mantan Presiden Atetico, Jesus Gil, tersebut.





Gil Marin kemudian mengatakan bahwa Atletico sebetulnya sudah 'sejak beberapa bulan lalu' memberi tahu Barcelona bahwa Griezmann tidak dijual dan mereka tidak mau bernegosiasi.

"Aku sudah bilang kepadanya (Bartomeu, red) bahwa sikap tak pantas yang ditunjukkannya sudah mencederai integritas kompetisi, khususnya saat kami sedang memburu titel dan Barcelona secara kontinyu mengganggu salah satu pemain terpenting kami," pungkasnya.

Griezmann sendiri dikabarkan memiliki klausul pelepasan senilai 100 juta euro dalam kontraknya dan Barcelona tidak keberatan untuk membayar sekian. Meski demikian, menilik kontribusi pemain asal Prancis itu, wajar jika Los Rojiblancos menolak untuk menjualnya, semahal apa pun itu.

Musim ini, Griezmann sudah terlibat dalam 46 pertandingan bersama Atletico di semua ajang. Dari sana, dia berhasil menyumbangkan 27 gol dan 12 assist. Meski gagal mempersembahkan gelar di La Liga dan Copa del Rey, pemain 27 tahun ini berkesempatan menyumbangkan titel Liga Europa bagi timnya.





Sumber : https://kumparan.com/@kumparanbola/g...-atletico-muak

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Godaan Barcelona kepada Griezmann Bikin Atletico Muak Godaan Barcelona kepada Griezmann Bikin Atletico Muak

- Godaan Barcelona kepada Griezmann Bikin Atletico Muak Presiden Barcelona: Tak Pernah Ada Klub yang Coba Membeli Messi

- Godaan Barcelona kepada Griezmann Bikin Atletico Muak Bagi Zidane, Sepak Bola Lebih Penting Ketimbang Kontroversi Wasit

Urutan Terlama


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di