alexa-tracking

Aksi Penolakan Pengosongan Rumah Kodam, Warga Lempari Aparat dengan Batu

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af25fa39a0951de6a8b4567/aksi-penolakan-pengosongan-rumah-kodam-warga-lempari-aparat-dengan-batu
Aksi Penolakan Pengosongan Rumah Kodam, Warga Lempari Aparat dengan Batu
Aksi Penolakan Pengosongan Rumah Kodam, Warga Lempari Aparat dengan Batu


Lalu lintas di sekitar Pondok Indah mendadak terhenti ketika warga melempari batu ke arah petugas karena penolakan pengosongan rumah Kodam pada Rabu (9/5/2018).

Karena aksi tersebu maka lalu lintas di sekitar Pondok Indah hingga Gandaria City terpantau padat, serta perjalanan TransJakarta terpaksa harus diperpendek karena jalan yang digunakan diblokir warga.

Warga yang menempati rumah di Kompleks Kodam Tanah Kusir menolak adanya pengosongan rumah oleh pihak aparat, warga pun memblokade jalan hingga terjadi macet yang parah.

Para aparat yang membawa tameng terus menahan perlawanan warga yang terus melempari dengan batu, hingga kemudian aparat membentuk pagar betis di depan rumah yang akan dikosongkan di Kompleks Kodam.

Hingga saat ini masih terus berjalan upaya pengosongan rumah oleh pihak aparat, beberapa warga juga terlihat masih berada di sekitar lokasi.

Dilaporkan beberapa warga ada yang pingsan saat aksi penolakan berlangsung, berikut adalah video yang viral di group pesan Whatsapp terkait aksi tersebut.

Galakan nyang pakek daripada nyang punya emoticon-Takut (S)
yee jadi ke enakan emoticon-Wkwkwk
Rumah dinas ko mau dikuasain,mental miskin emoticon-Ngakak
bikin gw telat masuk ktr ...........







ikut dp 0% aja kalo mo punya rumah
Kirain Kodam jin penjaga..

emoticon-Ngacir
Kok gak malu ya
Di Jakarta Yah


Salah Ahok atau salah Jokowi ?
lha yang tugas udah purnawirawan bahkan udah pada anumerta, kadang cucunya masih berasa aparat..galak dijalan padahal kerjaan ga jelas cuma modal ktp alamat komplek TNI. wajar lah diambil alih negara buat diisi anggota aktif yang masih ngontrak
Quote:


emang begitu gan, ketololan yang hakiki. liat aja dari gayanya, perlente abis, tapi masih gak malu nempatin rumah dinas emoticon-Ngakak
Klo ga punya SHM nya mending minggat dari sana jangan bikin susah orang lain emoticon-Angkat Beer
Tabok2in aja tu orang2 pak, rumdis aja mo dikuasai
lah keenakan pake jadi Hak Milik... emoticon-Big Grin