alexa-tracking

Kerusuhan Mako Brimob, Ambulans dan Mobil Inafis Masuk Lokasi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af25eccdac13ebd478b4567/kerusuhan-mako-brimob-ambulans-dan-mobil-inafis-masuk-lokasi
Kerusuhan Mako Brimob, Ambulans dan Mobil Inafis Masuk Lokasi
Quote:
lagian orang pengen orgy bidadari malah ditahan, ya stres mereka.
niat mau orgy bidadari ga kesampaian
image-url-apps
Babang napi nurul qomar cemana nih nasipnye breh? emoticon-Mewek
KASKUS Ads
image-url-apps
Sampe ada ambulan
image-url-apps
dari 2014 negeri ini makin kacau emoticon-DP
image-url-apps
tembak mati aja
onta keparat begitu emang maunya mati
segerakan dong
bidadarinya sudah basah tuh vaginanya pengen ewek2 di sarga
Kerusuhan Mako Brimob, Ambulans dan Mobil Inafis Masuk Lokasi
image-url-apps
Quote:

Emang gak dosa ya bre kalo ewek di ono? Kan bkn muhrim? emoticon-Bingung
Serius nanya nih
image-url-apps
mako semakin ga aman, pindahin ke impel down
image-url-apps
Quote:


Dosa apa lagi bro..
Itu hadiah tipuan dari doktrin-doktrin bodoh dan paling berbahaya..
Tukang ngibul kok diikutin..
Kerusuhan Mako Brimob, Ambulans dan Mobil Inafis Masuk Lokasi
Quote:


Why are we not One ?
Gampang aja, karena tidak ada satupun dari elu yang kagak korup moralnya emoticon-Embarrassment...
Gitu mau bikin sistem baru, sapa pemimpinya ?
image-url-apps
Wah wah ko Ahok gimana nih
Quote:


spanduknya dipasang gan.

Kerusuhan Mako Brimob, Ambulans dan Mobil Inafis Masuk Lokasi

Quote:


udh di eksekusi, itu organ2 tubuhnya yg msh bagus bisa di sumbangin ke org2 yg membutuhkan
setikdanya cecunguk2 kyk mrka bisa berguna buat org lain ketika mrka mati di banding ketika mrka hidup, oh ironi
image-url-apps
Kerusuhan Mako Brimob, Ambulans dan Mobil Inafis Masuk LokasiKerusuhan Mako Brimob, Ambulans dan Mobil Inafis Masuk Lokasi
Anjing2 teroris bermunculan di fb saling mendukung, tp kalo ada kejadian bom bundir semua pada ngelak kalo itu konspirasi
Quote:

Bumi allah di mana bre...disini bumi kaskus...diluar sana bumi Indonesia
image-url-apps
Quote:


Buat apa ngotorin badan sama bagian tubuh manusia manusia keparat macam itu
Mending larutin aja dicairan kimia
Jangan lupa khontol nya disisain
Mereka cuma butuh khontol Biar bidadarinya bisa orgasme

Nikmat terbesar yang diberikan adalah pesta sex,, pesta sex emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Kerusuhan Mako Brimob, Ambulans dan Mobil Inafis Masuk Lokasi

image-url-apps
subannalloh, nasbug berjihad dalam.mako emoticon-Matabelo
image-url-apps
Sunan Kalijodo aman, kan?
image-url-apps
Quote:


bang nurul qomar pasri ngiler nih lihat napi nasbung pade dpt 72 bidadari emoticon-Leh Uga
saran saya sih teroris jgn dikasih lapas/tempat. jadiin sasaran tembak aja langsung lumayan buat asah skill
×