alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
GILA! Pasangan ini "TERCYDUK" lagi berhubungan SEKS di samping STADION?
4.8 stars - based on 10 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af25decddd77056748b4568/gila-pasangan-ini-quottercydukquot-lagi-berhubungan-seks-di-samping-stadion

GILA! Pasangan ini "TERCYDUK" lagi berhubungan SEKS di samping STADION?


GILA! Pasangan ini "TERCYDUK" lagi berhubungan SEKS di samping STADION?
GILA! Pasangan ini "TERCYDUK" lagi berhubungan SEKS di samping STADION?
emoticon-Keep Posting Gan emoticon-Keep Posting Gan
GILA! Pasangan ini "TERCYDUK" lagi berhubungan SEKS di samping STADION?

Apakah pasangan ini TERCYDUK lagi berhubungan SEKS di samping STADION?


GILA! Pasangan ini "TERCYDUK" lagi berhubungan SEKS di samping STADION?


Makin hari sebenernya makin banyak orang-orang melakukan hal konyol dan gila gan
entah apa karena sekarang kamera udah ada dimana-mana jadi kejadian konyol dan koplak gampang direkam dan tersebar di medsos
atau memang faktanya makin banyak orang-orang yang semakin koplak emoticon-Big Grin

Termasuk dari salah satu artikel yang ane baca bau-baru ini gan,
yaitu kejadian yang lagi viral dibahas tentang sepasang muda-mudi yang "melakukan hubungan suami istri"
ditempat terbuka,dan bukan maen-maen gan,mereka melakukan hubungan tersebut di dekat stadion sepak bola yang lagi rame-ramenya di datengin oleh banyak orang saat itu.


Hal tidak senonoh terjadi saat laga Bundesliga 2 yang mempertemukan Erzgebirge Aue kontra Dynamo Dresden berlangsung. Momen tersebut dilakukan oleh oknum penonton yang memanfaatkan stadion sebagai tempat bercinta.

Sementara itu di dalam lapangan, Erzgebirge Aue dan Dynamo Dresden harus puas berbagi angka setelah menyudahi pertandingan dengan skor 0-0.
Terlihat sepasang kekasih tengah berhubungan seks di luar Stadion Erzgebirgsstadion.
Pasangan tersebut memutuskan untuk melakukan hubungan seks di bukit berumput persis di luar Stadion Erzgebirgsstadion.
Dua pasangan yang sedang dimabuk cinta itu seperti tidak peduli dengan beberapa kelompok yang memperhatikan aksinya.

GILA! Pasangan ini "TERCYDUK" lagi berhubungan SEKS di samping STADION?

Beberapa netizen pun langsung memberikan respons setelah melihat perbuatan tersebut di depan publik. Mereka menilai bahwa pasangan tersebut tidak memiliki pilihan lain usai pendukung Dynamo Dresden menghancurkan toilet stadion.
Rusaknya toilet stadion pun membuat dua pasang kekasih tersebut terpaksa melakukan hubungan seks di bawah terik sinar matahari.

Namun beberapa netizen masih belum percaya ada pasangan yang berani melakukan hubungan seks di tempat umum. Salah satu dari mereka meyakini bahwa foto tersebut adalah hasil dari editan.
Netizen itu menganggap bahwa kedua kekasih tersebut hanya berpelukan. Namun adanya sensor di gambar itu,membuat publik berpikir negatif.

Nah,ceritanya topik ini menjadi viral karena justru beberapa netizen saling berbeda pendapat gan,
ada yang bilang itu cuma editan,ada yang bilang mereka cuma pelukan biasa,ada yang bilang juga kalo pasangan ini masih menggunakan celana yang kebetulan warnanya kaya kulit,jadi dianggap mereka lagi berhubungan intim


GILA! Pasangan ini "TERCYDUK" lagi berhubungan SEKS di samping STADION?


ane malah kepikiran,gimana rasanya ya,ngelakuin begituan di bawah sinar matahari yang lagi panas-panasnya?emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak



GILA! Pasangan ini "TERCYDUK" lagi berhubungan SEKS di samping STADION?



GILA! Pasangan ini "TERCYDUK" lagi berhubungan SEKS di samping STADION?

Penulis : kamaytea
Refensi : intisar news dan pemikiran pribadi
foto : Google


emoticon-Rate 5 Star emoticon-Nyepi emoticon-Nyepi emoticon-Rate 5 Star


Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 5
udah kaya kelakuan kucing aja tuh orang emoticon-Ngakak
tags : public, outdoor, gangbang, creampie
pic yang di sensor dong om emoticon-Malu
pasti belom "selesai" tuh
emoticon-Leh Uga
yg main bola 0-0
yg main di samping 1-0


GILA! Pasangan ini "TERCYDUK" lagi berhubungan SEKS di samping STADION?
Mungkin dia ketiduran gan emoticon-Leh Uga
mo niru Romeo dan Juliet nya indonesia nih ... emoticon-Leh Uga
nekat bener tuh alay emoticon-Leh Uga
Quote:


romeo n jlet indonesia siapa om?
generasi micin eropah wkwkwk
Quote:


ngikut minta gan
klo sudah mslh shawat otak bisa langsung menciut jd kecil gan, yg katanya manusia bisa bercahaya aja klo sudah tegang hilang kendali kok emoticon-Leh Uga
kayaknya pelukan terus dipixelated emoticon-Cool
udah gak tahan tuh emoticon-Ngakak (S)
Quote:


dengan terpaksa ane posting tanpa sensornya,
beberapa bilang ini sebenernya masih pake celana,tapi sewarna kulit,ane sih percaya emoticon-Big Grin

tapi gimana nih menurut the master of lendir? emoticon-Malu

GILA! Pasangan ini "TERCYDUK" lagi berhubungan SEKS di samping STADION?
mantap nonton bola sambil masukin emoticon-Hammer2
Mungkin sudah tegangan tinggi gan,jadnya gas poel hehehehe
Quote:


udah tuh diatas gan emoticon-Smilie
gembokers dulu
Quote:


nanggung gan emoticon-Wkwkwk
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di