alexa-tracking

Minta saran aku harus gimana kalau dibikin baper kayak gini

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af25dd4162ec2f22f8b4567/minta-saran-aku-harus-gimana-kalau-dibikin-baper-kayak-gini
Minta saran aku harus gimana kalau dibikin baper kayak gini
Aku mau curhat panjang nih wkwkwk minta saran juga aku harus gimana..

Jadi gini, dulu waktu kelas 3 SMA aku deket sama cowok sebut aja Doi. Doi itu satu tingkat lebih tua dari aku, tapi waktu itu doi belum diterima dimana-mana jadi doi lagi persiapan tes polisi. Doi itu orangnya cuek banget. Kalo ngomong juga kasar. Kasarnya itu kayak waktu dia lagi ngomong sama aku seolah-olah lagi ngomong sama temen se tongkrongannya. Jadi beda gitu lho sama cowok lain yg kalau lagi deketin cewek pasti ngomongnya lembut dan perhatian. Nah doi tu lain. Kebalikannya lah. Tapi dibalik itu semua dia tipikal orang yg berusaha nurutin mau ku. Dulu aku minta temenin bikin SIM, dan doi mau. Padahal itu seharian penuh. Trus aku minta anterin sana situ dia juga mau. Aku heran sih, apa dia suka sama aku atau enggak? Kalau iya, kenapa dia kalau ngomong gak pernah lembut kayak cowok lain? Trus waktu itu aku juga lagi stres UN SBM mandiri ini itu, aku suka marah-marah gak jelas. Doi jadi pelampiasan kemarahan ku. Bahkan aku blokir doi karena aku merasa doi ganggu banget. Padahal kan doi saat itu lagi butuh-butuhnya penyemangat buat tes polisi.

Beberapa bulan kemudian, aku diterima di Akademi kebidanan dan aku gatau kabar doi gimana. Hari-hari aku jalani sangat luar biasa. Semenjak masuk Akbid, aku merasa terdoktrin harus punya pasangan angkatan. Yaa.. Dapatlah aku pacar saat itu adalah seorang Taruna. Tapi gak lama. 2 bulan kemudian kami putus. Galau jelas. Tapi its oke.

Beberapa bulan selanjutnya, ada notif di ig. Ternyata Doi ngelove salah satu fotoku. Tambah galau lah diriku wkwk. Setelah aku stalk stalk ternyata doi sudah lolos tes polisi dan saat itu lagi pendidikan. Hmmmm...

Beberapa bulan berlalu setelah kejadian love-love yg makin sering walau kadang-kadang karena memang doi gak selalu online, aku sudah mulai terbiasa, gak segalau waktu dia ngelove pertama kali. Waktu itu gak lama kemudian, hp aku rusak. Aku pakai hp bapak sementara. Aku ini tipikal orang yg sangat suka main ig. Walau hp rusak, tapi upload foto di ig tetap aktif. Sampai akhirnya beberapa bulan kemudian, aku ganti hp baru. Aku aktifin lah semua akun sosmedku. Line, whatsapp, ig, ask fm, dll. Setelah semua aktif, tiba-tiba ada chat Line. Ternyata dari DOI. Tapi aku gak bisa baca chatnya karena tulisan "letter sealing" saking lamanya gak kebuka kali ya wkwkwk. Yaudah aku coba chat doi macam ini..

Aku: D?
Doi: oioi
Aku: Kemarin lalu chat apa ya? Hp aku rusak jadi baru bisa buka sekarang tapi ada tulisan "letter sealing"
Doi: Siaaap

Keesokan harinya, ada pejabat datang ke seminar di jogja, otomatis ada penjagaan ketat di setiap jalan, aku liat banyak polisi so aku chat doi gini...
Aku: kamu ikut ke ****** ?
Doi: tadi kesana, skrg dah balik. Gimana
Aku: oh gakpapa
Doi: oke

1 bulan kemudian, doi tiba tiba chat aku "Lus" dan seterusnya seperti itu..... Doi kadang gak jelas, tiba-tiba chat "Lus" trus chatting gak jelas. Kayak gitu terussssss..... Pernah aku tanya kenapa katanya doi lagi gabut jadi chat aku. Heu. Doi juga suka minta aku pap. Suka nanya lagi apa. Tapi tetep... Bahasanya kasar dan gak lembut. Yang gak aku ngerti itu maksud dia sering tiba-tiba chat "Lus" padahal setelah itu gak jelas sampai sekarang. Sekarang tiap dia mau pulang tugas, dia ngabarin. Pernah kami janjian mau ketemu, tapi selalu gak bisa. Doi minta ketemu siang, padahal siang aku masih kuliah. Doi ngotot gitu kan aku sebel, yaudah aku juga gamau ngalah dong. Sampai sekarang, selama hampir satu tahun aku belum pernah ketemu doi. Cuma sekedar chat gak jelas.


Menurut kalian gimana? emoticon-Frown aku sih masih terus keinget jahatnya aku sama doi. Masih suka, tapi aku gak mau deket sama doi. Soalnya ya itu.. Aku gak tega deket sama doi lagi kalau keinget sikapku yang dulu sama doi emoticon-Frown(
image-url-apps
Kok ane kesel sama ente ya? emoticon-Hammer

Yaudah ketemu aja emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Petcinta seragam abu nih wkwk
KASKUS Ads
image-url-apps
Ini klimaks ceritanya dimana ya?

Anda gak mau deket sama dia atau gimana sih?


Saya kurang paham. Maaf.

Good luck.
image-url-apps
Semangat ya Sis
image-url-apps
Jangan kebanyakan main ig sist, ga sehat emoticon-Shakehand2
image-url-apps
cari taruna aja~

kyknya emng udh jd logika sosial di indo aparat nikah sm org medis dan sebaliknya emoticon-Ngakak (S)

lanjutkan tradisi sist~
jalani hidup masing2 aja....

ane sih kalo udah sampe di blok....udah goodbye...udah penghinaan namanya....udah minta dibikinin SIM, minta sana sini di turutin, eh sikap ente yang ngga dewasa bin manja itu yang ngebuat dia jadi mikir 1000x kali buat pacaran sama ente.,....

mungkin dulu doi suka sama ente, tapi sekarang udah ngga, cmn basa basi selayaknya teman biasa aja....ya wajarlah...

kecuali tuh cowok udah ngga normal.....udah di blok masih mau balikkan...i don't know what's happen to him....

jadi ya mendingin kalian masing2 aja sekarang...kalo menurut ane sih....
image-url-apps
Quote:


ane pernah baca gan.
Kembali ke masa lalu itu karena ketidakadaan pilihan lagi.

Setuju ama ente gan.
Kecuali misal minta tolong dan kita bisa bantu , tapi gak akan ngoyo lah. emoticon-Ngakak
Anggep aja doi temen biasa sist
×