alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Ask da Boys /
Minta saran aku harus gimana kalau dibikin baper kayak gini
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af25dd4162ec2f22f8b4567/minta-saran-aku-harus-gimana-kalau-dibikin-baper-kayak-gini

Hi saran aku harus gimana kalau dibikin baper kayak gini

Qqqqq
Diubah oleh niarnalusi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Kok ane kesel sama ente ya? emoticon-Hammer

Yaudah ketemu aja emoticon-Leh Uga
Petcinta seragam abu nih wkwk
Ini klimaks ceritanya dimana ya?

Anda gak mau deket sama dia atau gimana sih?


Saya kurang paham. Maaf.

Good luck.
Semangat ya Sis
Jangan kebanyakan main ig sist, ga sehat emoticon-Shakehand2
cari taruna aja~

kyknya emng udh jd logika sosial di indo aparat nikah sm org medis dan sebaliknya emoticon-Ngakak (S)

lanjutkan tradisi sist~
jalani hidup masing2 aja....

ane sih kalo udah sampe di blok....udah goodbye...udah penghinaan namanya....udah minta dibikinin SIM, minta sana sini di turutin, eh sikap ente yang ngga dewasa bin manja itu yang ngebuat dia jadi mikir 1000x kali buat pacaran sama ente.,....

mungkin dulu doi suka sama ente, tapi sekarang udah ngga, cmn basa basi selayaknya teman biasa aja....ya wajarlah...

kecuali tuh cowok udah ngga normal.....udah di blok masih mau balikkan...i don't know what's happen to him....

jadi ya mendingin kalian masing2 aja sekarang...kalo menurut ane sih....
Quote:


ane pernah baca gan.
Kembali ke masa lalu itu karena ketidakadaan pilihan lagi.

Setuju ama ente gan.
Kecuali misal minta tolong dan kita bisa bantu , tapi gak akan ngoyo lah. emoticon-Ngakak
Diubah oleh yunda.me
Anggep aja doi temen biasa sist


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di