alexa-tracking

Warna Rambut Baru Jessica Iskandar Terinspirasi Kylie Jenner

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af25aeb947868d52d8b4571/warna-rambut-baru-jessica-iskandar-terinspirasi-kylie-jenner
Warna Rambut Baru Jessica Iskandar Terinspirasi Kylie Jenner
Warna Rambut Baru Jessica Iskandar Terinspirasi Kylie Jenner

Di industri hiburan Tanah Air, selebriti tidak hanya dikenal dengan kemampuan aktingnya atau bernyanyi, tapi mereka juga harus memiliki penampilan yang menarik untuk menunjangnya. Terkadang, mengubah penampilan dapat menambah kepercayaan diri bagi sebagian orang, salah satunya aktris Jessica Iskandar. Kini, perempuan yang akrab disapa Jedar ini terlihat percaya diri dengan gaya rambut barunya yang berwarna pirang.

Perempuan berusia 30 itu mengaku bahwa ia terinspirasi dari Kylie Jenner. Sebenarnya, Jedar menginginkan warna silver untuk rambutnya. Namun, kendala teknis yang tak memungkinkan membuatnya harus menerima warna pirang di rambutnya untuk saat ini.

“Kebetulan dia (Kylie Jenner) kemarin rambutnya silver, kan aku pengin silver kan ternyata ini sudah tiga kali bleaching jadinya kayak gini. Tapi kata orang sih bagus, ya sudah kalau bagus aku senang, cocok gitu,” kata Jessica ketika ditemui di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (8/5).

Hal itu membuat ibu dari El Barack Alexander itu harus memberikan perawatan khusus pada rambutnya yang sedikit rusak. Jedar mengaku saat ini dirinya harus menggunakan produk khusus sesuai dengan kondisi rambutnya yang baru saja melewati proses bleaching tersebut.

“Terus ada juga maskernya. Habis masker ada juga pelembabnya, terus buat ujung rambutnya, akarnya, banyak jadinya,” ucapnya.

Warna rambutnya saat ini, memang tak sesuai dengan yang ia inginkan. Namun, pemain film 'Kung Fu Pocong Perawan' itu enggan memaksakan warna rambutnya agar sesuai apa yang ia inginkan. Karena, metode bleaching yang harus dilewati, berdampak buruk bagi kesehatan rambutnya. 

“Iya (jadi) patah-patah rambutnya. Tapi karena support dari teman-teman aku bilang katanya keren, jadi aku pede aja,” tukasnya.

Ia juga mengaku akan mempertahankan penampilannya saat ini hingga tiga bulan ke depan. Namun tak menutup kemungkinan setelah tiga bulan nanti ia kembali mengganti warna rambutnya.

“Mungkin (ganti) kalau bosen tapi kalau enggak sih kayak gini saja. Ini juga kan harus di-maintain setiap bulan 'kan harus dicat ulang kalau enggak dia luntur,” ungkap Jedar.

Putra semata wayangnya, El Barack tak berkomentar banyak soal perubahan warna rambut sang ibu. Menurut Jedar, El justru menyukai warna pirang pada rambutnya itu. Jedar sendiri juga mengaku nyaman dengan penampilan rambutnya saat ini.

“Aku sih senang, yang ngelihat juga orang-orang terdekat bilangnya bagus jadi ya sudah,” tuturnya.

Jessica mengaku tak menyiapkan budget khusus untuk rambutnya. Karena semua hal yang ia lakukan untuk rambutnya bersifat endorsement. Meski begitu, tetap selektif dalam memilih produk endorsement.

“Jadi kalau enggak bagus, ya enggak aku terima. Jadi, kalau pas bagus cocok aku pakai, ya sudah aku terima,” pungkasnya.



Sumber : https://kumparan.com/@kumparanhits/w...i-kylie-jenner

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Warna Rambut Baru Jessica Iskandar Terinspirasi Kylie Jenner Warna Rambut Baru Jessica Iskandar Terinspirasi Kylie Jenner

- Warna Rambut Baru Jessica Iskandar Terinspirasi Kylie Jenner Kos-kosan, Bisnis Baru Jessica Iskandar

- Warna Rambut Baru Jessica Iskandar Terinspirasi Kylie Jenner Disangka Operasi Plastik, Jessica Iskandar Hanya Suntik Filler