alexa-tracking

Abraham Samad Deklarasi Jadi Capres, Ini Alasannya

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af259005a5163ea2d8b4568/abraham-samad-deklarasi-jadi-capres-ini-alasannya
Poll: mau pilih abraham samad jd capres anda?
ya 25.00% (4 votes)
tidak 75.00% (12 votes)
ragu-ragu,lihat situasi 0% (0 votes)
Abraham Samad Deklarasi Jadi Capres, Ini Alasannya
Mantan Ketua KPK, Abraham Samad, mendeklarasikan dirinya maju sebagai calon presiden 2019 mendatang. Ia mengklaim didukung relawan dan simpatisan dari Indonesia bagian timur.

"Hari ini saya hadir di sini pada deklarasi sebagai calon presiden yang dilakukan oleh teman-teman, sahabat dari berbagai daerah di Kawasan Timur Indonesia tidak lain karena ingin mewakafkan diri kepada bangsa ini," ujar Abraham Samad di Makassar, Senin (7/5/2018).

Ia mengaku, sebelum dirinya memantapkan diri mengambil keputusan itu karena banyak menerima dorongan dari berbagai kalangan di seluruh Indonesia.

"Jadi prosesnya panjang sebelum saya bersedia menyatakan diri untuk maju menjadi calon presiden. Saya setelah tidak lagin menjadi Ketua KPK masih sering keliling Indonesia mengisi kuliah kebangsaan dan dorongan-dorongan maju di pemilu itu datang dari seluruh Indonesia," katanya.

Abraham menyebut, dukungan dari keluarga, kolega maupun rakyat Indonesia dari berbagai kalangan khususnya di kalangan kampus itu semakin memantapkan dirinya setelah melihat carut marut situasi bangsa ini.

"Saya berkeliling Indonesia dan mendengar langsung keluh kesah dari masyarakat. Mereka semua bangga menjadi orang Indonesia dengan kekayaan alam yang melimpah tetapi hanya menjadi penonton di negerinya sendiri. Belum lagi uang rakyat yang banyak dikorupsi, itulah yang memantapkan saya untuk mewakafkan diri," terangnya.

http://m.rilis.id/abraham-samad-deklarasi-jadi-capres-ini-alasannya

incumbment mengusung isu pembangunan dan infrastruktur

kubu sebelah seperti biasa otaknya cm sanggup berputar putar di isu aseng,pki,menzolimin ulama,umat,yg cm berputar di isu isu kebencian

samad membawa isu lama yg dihidupkan lagi..anti korupsi,tapi apa cm TS yg merasa isu ini kurang dapat momentum skrg?
image-url-apps
Abraham Samad Deklarasi Capres 2019: Korupsi Masih Menjajah Kita

Mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Abraham Samad mendeklarasikan dirinya sebagai Calon Presiden 2019. Deklarasi ini dihadiri ratusan warga di Anjungan Pantai Losari Makassar, Jalan Penghibur, Kecamatan Ujung Pandang.

"Sudah 72 tahun kita merdeka, 20 tahun reformasi, namun Indonesia belum menjadi negera bermartabat hingga saat ini. Mengapa? karena korupsi masih menjajah kita," kata Abraham Samad, dalam orasinya, Senin (7/5/2018).

Menurut Abraham, saat ini banyak orang yang mudah berjanji dan menjual kesejahteraan. Namun mereka mengabaikan saat sudah berkuasa.

"Mudahnya orang berjanji, dan menjual kesejahteraan namun begitu mengabaikan saja saat berkuasa. Bahkan mengutik ayat suci Ilahi namun ingkar begitu saja," jelasnya.
Baca juga: Eks Pimpinan KPK Cecar Bacaleg PSI soal Pencegahan Korupsi

Abraham bahkan dalam orasinya menyinggung sistem politik di Indonesia, bahwa politik hari ini digelar sedemikian rupa, namun suara rakyat dibeli dengan uang.

"Saudaraku, amat jelas politik kita politik hari ini digelar sedemikian rupa dan suara rakyat dibeli dengan uang," paparnya di hadapan ratusan simpatisan Abraham Samad.
Baca juga: Amien Sebut Jokowi Down, Benarkah?

Abraham mengajak masyarakat ikut memberantas korupsi dikarenakan bangsa ini sudah tergerogoti oleh kasus korupsi. Apapun cara dan resiko yang terima nantinya.

"Mari kita berantas korupsi, kita harus lawan korupsi, apapun rintangannya resikonya yang dialami," tutupnya.

Abraham Samad sendiri resmi mendeklarasikan dirinya sebagai Capres RI 2019. Abraham disebut sebagai sang panglima anti korupsi dengan slogan selamatkan uang rakyat. (asp/asp)

https://m.detik.com/news/berita/d-4009266/abraham-samad-deklarasi-capres-2019-korupsi-masih-menjajah-kita
image-url-apps
Mudah berjanji apa maksudmu, Mamad? Ingat, sejarah mencatat bahwa hanya di era Jokowi-lah, kemajuan peradaban Bangsa Indonesia menjadi begitu pesat!

Agustus mengaspal 》》》 September meroket

Bangsa negara mana yang bisa seperti ini? emoticon-Frown
KASKUS Ads
image-url-apps
Samad kaga kapok ditelikung partaik jawara korupsi (lagi)?
tentu saja tidak

emg ada parte yg mo dukung?

emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
image-url-apps
bukanya kemaren kena isu penyalahgunaan dokumen buat nikah siri ya? emoticon-Bingung
image-url-apps
Istirahat aja kau samad
Mad..mad lu tuh udah abis, sama kayak kresek2 di kamar hotel..
yang manfaatin kalian aja ogah2an apalagi yang muak melihat kalian..emoticon-Peace
image-url-apps
Quote:


ga masalah

partai pengusungnya saja pny pushtun dibawah umur(pedofilia)
image-url-apps
Bukan begitu caranya mad
Mending pakaiin Sarung Di Kepala duluan lalu cari dukungan
Itu Baru bagus..
Abraham Samad Deklarasi Jadi Capres, Ini Alasannya
image-url-apps
Quote:


Ana jadi inget sama sodara kembarnya Pak Jokowi, yang Habib itu. emoticon-Frown
image-url-apps
Quote:


sama aja semuanya..
Abraham Samad Deklarasi Jadi Capres, Ini Alasannya
image-url-apps
Ini org yg bikin bos gw panik
image-url-apps
ogah milih dia
apa yg terjadi sama dia akibat ulahnya sendiri
emoticon-Traveller
image-url-apps
Quote:


emang partai mana sih yang dorong2 si samad om nyot?
image-url-apps
Sangking jengahnya warga bangsa ini dengan presiden "ga ngerti apa2" nya..

Jadi banyak bermunculan deklarasi capres.. emoticon-Big Grin

Gue aja geregetan liat si koplo.. Sisip dikit deklarasi juga gue nih jadi presiden...


























Dirumah sendiri. emoticon-Ngacir
image-url-apps
Quote:


https://www.wartaekonomi.co.id/read180257/nyapres-abraham-samad-masih-rahasiakan-parpol-pengusung.html
image-url-apps
IMHO, pak Samad terlalu dini deklarasinya, harusnya cari panggung dlu pak, biar naikin elektabilitas... emoticon-Big Grin

tapi siapa tau bisa digaet jadi Cawapres... emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


wah ngarep kode wkwkwkwkwk emoticon-Ngakak

kalo diusung sama gerandong sih baka seru emoticon-siul
image-url-apps
silakan aja, asal mainnya bersih
×