alexa-tracking

Ketua DPRD DKI Mengaku Tak Kenal Mantan Sekda Riau, Kuasa Hukum Tunjukkan Bukti Foto

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af253bc6208812a248b4567/ketua-dprd-dki-mengaku-tak-kenal-mantan-sekda-riau-kuasa-hukum-tunjukkan-bukti-foto
Ketua DPRD DKI Mengaku Tak Kenal Mantan Sekda Riau, Kuasa Hukum Tunjukkan Bukti Foto
Ketua DPRD DKI Mengaku Tak Kenal Mantan Sekda Riau, Kuasa Hukum Tunjukkan Bukti Foto

AKURAT.CO, Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetyo EDI Marsudi dilaporkan ke Polda Metro Jaya Mantan Sekretaris Daerah Provinsi Riau, H Zaini Ismail terkait dugaan tindak penipuan.

Laporan itu dilakukan pada 30 April 2018 dengan nomor laporan LP/2369/IV/2018/PMJ/Dit.Reskrimum melalui kuasa hukumnya.

Kuasa Hukum Zaini, Ilal Ferhard memastikan Prasetyo mengenal kliennya. Ia membantah terkait kabar Prasetyo tak mengenal kliennya. Bahkan ia menunjukkan foto kliennya bersama dengan Prasetyo.

"Ini (Foto) sebagai bukti bahwa dia (Prasetyo) mengenal klien saya," kata Ilal kepada AKURAT.CO, Selasa (8/5).

Sebelumnya diberitakan, Kuasa Hukum Zaini, William Albert menjelaskan, kasus itu bermula ketika kliennya dijanjikan jabatan pelaksana tugas gubernur oleh Prasetyo. Pelapor dimintai uang sebesar Rp3.250.000.000 pada tahun 2014 untuk memuluskan rencana itu.

“Jadi gini, gubernur ditangkap KPK kemudian wakilnya jadi gubernur dan dia bermasalah juga. Gitu. Nah, nanti kalau dia diatangkap KPK, klien kami ini jadi Plt,” ujarnya kepada wartawan, Senin (7/5).

William mengatakan pelapor berani memberikan uang dengan nilai fantastis iti lantaran terlapor mengaku dekat dengan Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri.

Namun, kata William, usai memberikan uang kliennya tak kunjung dianhkat menjadi Plt. Kliennya malah dipecat dari jabatannya.

“Karena dia mengaku dekat sama Megawati, si Pras itu. Ga jadi, malah dia dicopot dari Sekda,” ujarnya.[]

http://m.akurat.co//id-218441-read-prasetyo-mengaku-tak-kenal-mantan-sekda-riau-kuasa-hukum-tunjukkan-bukti-foto

Itu pasti foto editan nasbung untuk menjatuhkan bapak prasetyo emoticon-Ultah
image-url-apps
jadi orang gerindra nyogok pdip gitu? emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


Sekda itu PNS, memang bisa jadi anggota partai???
KASKUS Ads
pembelaan si pras : masa saya akan melarang orang untuk foto dengan saya di acara publik meski saya ga kenal?
image-url-apps


Quote:

MANTAN Sekda emoticon-Big Grin

https://www.cakaplah.com/berita/baca...il-daftar-kpu/
image-url-apps
Quote:


Kejadiannya saat dia jadi sekda, belum berpartai.
Bisa jadi Karena di tipu kader PDIP maka setelah pensiun dia masuk Gerindra.
image-url-apps


Quote:

Bisa jadi emoticon-Big Grin
Silahkan dibuktikan emoticon-Big Grin
Politik itu lucu, kalo mau dapet jabatan harus sogok sana-sini, jual diri ke partai bagaikan pelacur. Lucunya mereka masih merasa lebih suci daripada pelacur.

Jangankan Indonesia, negara-negara lain juga masih sama termasuk Amerika. Gratifikasi belum dipandang sebagai kejahatan berat, masyarakat kita aja sering kok nyogok polisi.
image-url-apps
Menipu sudah jadi kurikulum wajib kader partaik junjungan nastaik ini ya?

Gak nyang ini gak si jongos sama saja emoticon-DP
Skandal besar nih harus nya
image-url-apps
Quote:


this emoticon-thumbsup
image-url-apps
Bwihihik
Part tai nya NASTAK emang sarang koruptor sihemoticon-Ngacir emoticon-Ngacir
Gratifikasi nih buka2an vulgar bener...emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Sekda punya 3M
image-url-apps
itu hanyalah sotosop.., sesotosop sotosopnya kasus cet-cabul fisang tegang.. camkan ! emoticon-Mad
Quote:


Politik itu kotor gan...tinggal mau dibuat seberapa kotor aja

Kalau udah diproses hukum gini alasan paling klasik ya bilang nggak kenal.
Ternyata uang bisa membuat seseorang amnesia akut
image-url-apps
Ngeri2 sedap emoticon-Leh Uga
3 M emoticon-Matabelo pns banyak duit juga ya punya 3 m
mana ada anggota dpr bisa ngangkat pns sih. itu kan pegawai pemerintah emoticon-Hammer

semakin banyak anggota dpr yang ditangkep semakin bagus emoticon-Embarrassment lumayan hemat anggaran emoticon-Embarrassment
image-url-apps


Quote:


Quote:

Gw jg bingung bray kok dya blg anggota partai...

PNS kn gk boleh berpolitik
Dan jabatan dy sekda itu thn 2014
×