alexa-tracking

Unggah Foto Bendara Cina di Istana Bogor, Gibran: Ada yang Pengen Tragedi 98 Jilid 2

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af252749a0951276c8b4567/unggah-foto-bendara-cina-di-istana-bogor-gibran-ada-yang-pengen-tragedi-98-jilid-2
Unggah Foto Bendara Cina di Istana Bogor, Gibran: Ada yang Pengen Tragedi 98 Jilid 2
TRIBUNNEWS.COM - Gibran Rakabuming mengunggah foto bendara Cinayang berkibar di Istana Bogor.

Hal tersebut diunggah di akun Twitternya, @Chilli_Pari, Minggu (6/5/2018).

Gibran mengunggah gambar tangkap layar dari akun Instagram @macan.media.idn yang unggah foto bendara Indonesia berkibar dan ada bendara Cina satu.

Disinyalir lokasi foto tersebut di Istana Bogor.

Gibran menuliskan jika biar para netizen tahu cara kerja mereka.

Akun @ffes20 berkunjung ke akun Instagram tersebut mengatakan jika dia penasaran lalu berkunjung ke sana dan membaca komentar di sana.

Ia mengatakan jika masih banyak orang bodoh di Indonesia.

Gibran menjawab jika benarkan omongan dari akun tersebut, katanya banyak yang sudah pesan pedang dan katana.

Bahkan berharap tragedi 98 terulang kembali, ujar Gibran.

Diketahui, pemasangan bendera tersebut dalam rangka kedatangan Perdana Menteri Cina Li Keqiang ke Indonesia pada Minggu (6/5/2018) untuk melakukan kunjungan resmi.

http://video.tribunnews.com/view/51722/unggah-foto-bendara-cina-di-istana-bogor-gibran-rakabuming-ada-yang-pengen-tragedi-98-jilid-2?_ga=2.162153215.2127646130.1525706351-amp-Pw14iVOCRVBmLvkbNa-M6Sov_SGNaim0QBJD4k1sl4HRaTiYXI2O6N6-eQTSzRhJ

Hayo loooo sang kodok ber fatwa...
Nasbung mang goblok ga udah-udahemoticon-Najis
Padahal di berita juga banyak PM cina mau ke bogor
image-url-apps
Ngomong apa to kaesang? Kumur"
KASKUS Ads
image-url-apps
hail hydra
image-url-apps
Quote:


Kirain cuma gw yang ga ngerti omongannya.
hanya para bocah yang berharap tragedi 98 terulang lagi.

Mereka gak (mau) tahu, setelah 98 itu banyak orang (pribumi) kehilangan pekerjaan, harga-harga naik karena rupiah makin terpuruk, investor pada lari, dan selalu was-was kalau ada gerombolan massa mau menjarah perumahan mereka.
itu kantor beritanya atau Gibrannya yang ga jelas ngomong apa? emoticon-Bingung
Quote:


Iya, bua***mu
image-url-apps
Quote:


jgn lupa ada yg terkaing2 kabur ke jordania jg
cuma org radikal rasis paok aja yg ingin kerusuhan mei 98 terulang lagi

bisa tambah mundurlah negara kalo masih ada rakyat yg suka rusuh
image-url-apps
98 lagi mah indo bisa balik ke jaman flintstone
image-url-apps


Quote:


Quote:

Quote:


IQ 200 semonas mana ngerti bedanya Gibran sama Kaesang emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Quote:


intinya nasbung kere mau ngentoit ce cantik, banyakan main sabun jones pula
image-url-apps
Quote:


nasbung sih ketololanya unlimited breh wkwkwkwkwk emoticon-Ngakak
image-url-apps
nah ini,org org macam ts dan genknya sangat senang dan bangga mengobarkan kerusuhan mcm mei 98
Quote:


tentara gagal yang mau jadi perusuh
ngorbanin banyak nyawa plus culik sana sini
ternyata mo kudeta pun gagal

kabur deh
pecundang macam ini tyt banyak fanboy nya dikalangan nasbung emoticon-Big Grin
Gibran mengunggah gambar tangkap layar dari akun Instagram @macan.media.idn yang unggah foto bendara Indonesia berkibar dan ada bendara Cina satu.




TS OTAKNYA GESREK ??
PERLU ANE KONOHA SENPU ATAU SLEDING ?


ATAU PERLU DIISEP BIAR SEGERAN DIKIT
image-url-apps
Quote:


Bedain GIBRAN sama KAESANG aja gak bisa kok gaya-gayanya mau coba bedain yang berat-berat kayak mana Pancasilais mana radikalis kilafah, mana Islam garis keras wahabi khawarij mana Islam nusantara. emoticon-Traveller emoticon-Wkwkwk
image-url-apps
Maksudnya gimana?
image-url-apps
Unggah Foto Bendara Cina di Istana Bogor, Gibran: Ada yang Pengen Tragedi 98 Jilid 2
Unggah Foto Bendara Cina di Istana Bogor, Gibran: Ada yang Pengen Tragedi 98 Jilid 2
×