alexa-tracking

Pemerintah : Pelemahan Rupiah Kerek Harga Barang

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af24e51a09a3951078b456e/pemerintah--pelemahan-rupiah-kerek-harga-barang
Pemerintah : Pelemahan Rupiah Kerek Harga Barang
Quote:
Solusinya cuma
Kita cari kalajengking buat perkuat rupiah kita.

Hidup rezim goblok.
kerek otak nastak jadi tambah dunguemoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Quote:


ada apa sih sama kalajengking? kok gue gak mudeng ya
Bagus buat ekspor... ekspor kalajengking
jadi gimana nasboong?
Masih berharap rupiah terus anjlok hanya demi kepuasan sesaat merendahkan jokoui, tapi kemudian nasboong kena PHK karena perusahaan bikin rasionalisasi, serta harga-harga kebutuhan pokok naik?

Kok malah senang lihat rumah sendiri kebakaran emoticon-Embarrassment
kata nasbungdiehard nyang penting harga bakso mang depan komplek masih sama emoticon-Leh Uga

Otak isi pentoLemoticon-Leh Uga
Masa harga barang segitu gitu aja
Sekali sekali boleh naik dong
Ini sih dollar AS aja yang terlalu perkasa
Nanti juga normal lagi kok
Pilpres masih jauh nak
Pemerintah : Pelemahan Rupiah Kerek Harga Barang
Quote:


Itu Buktinya secara mikro tidak terlalu berpengaruh..
Fakta dilapangan bro
Yang ngebakso tetap rame tuh.
Baksonya mang kasep selalu habis
Pemerintah : Pelemahan Rupiah Kerek Harga Barang
“Yang kami dapatkan itu penerimaan di APBN lebih tinggi dibandingkan pengeluarannya karena nilai tukar,” kata Kepala BKF Suahasil Nazara
https://katadata.co.id/berita/2018/05/08/kurs-rupiah-di-atas-rp-14000-kemenkeu-sebut-dampak-ke-apbn-positif




yg penting penerimaan negara masih Okemoticon-Big Grin

Quote:


ini lagi, ada apa dg kalajengking?
ditawar lah
Logika nastaik, harga ekonomi diliat dari,.
Harga bakso,. Wkwk.

Tak nastak, junjungan sama bawahan sebelas dua belas otakny
Quote:


otak mereka kan segede bakso bro
.
saat manusia berusaha mencari pembenaran
niscaya akan engkau lihat seberapa dangkal pemikirannya
.
Quote:


eh dateng orangnya emoticon-Leh Uga

emang pemerintahan sekarang selevel kang bakso depan komplek kok breeemoticon-Recommended Seller
Quote:


Itulah pemerintah sekarang sangat baik sama rakyat kecil
Sampai mang bakso aja dipikirin
Emang pemerintah hanya mikirin taipan aja bray
Pemerintah : Pelemahan Rupiah Kerek Harga Barang
Quote:


suver sekali, mikirin negara kek mikirin jualan bakso depan komplek emoticon-Recommended Seller
Quote:


Ini Contoh nastak bego akut😂
Quote:


Komoditi racun kalajengking adalah yg termahal di dunia, kata pak presiden.