alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Diborgol, Pimred Obor Rakyat Teriak 2019 Ganti Presiden
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af24b011cbfaad4598b4567/diborgol-pimred-obor-rakyat-teriak-2019-ganti-presiden

Diborgol, Pimred Obor Rakyat Teriak 2019 Ganti Presiden


Diborgol, Pimred Obor Rakyat Teriak 2019 Ganti Presiden

VIVA – Jaksa eksekutor dari Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Pusat mengeksekusi Pemimpin Redaksi Tabloid Obor Rakyat Setiyardi Boediono dan Redaktur Tabloid Obor Rakyat Darmawan Sepriyosa ke Lapas Cipinang, Jakarta Timur, Selasa malam, 8 Mei 2018.


LIHAT JUGA
Kejakgung Eksekusi Dua Terpidana Kasus Obor Rakyat
Keduanya dieksekusi terkait kasus pencemaran nama baik dan penghinaan terhadap Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat pemilihan Presiden atau Pilpres 2014 lalu.
Eksekusi sendiri dilakukan oleh tim Kejari Jakarta Pusat, lantaran Mahkamah Agung (MA) menolak Kasasi yang diajukan para terdakwa. Pantauan VIVA, terpidana Setiyardi dijemput tim Pidum Kejari Jakpus di Stasiun Gambir. Sementara Darmawan dijemput tim Kejari di sebuah Rumah Makan di bilangan Tebet Jakarta Selatan.
Usai diringkus, keduanya langsung dibawa tim Kejari Jakpus untuk menandatangani berita acara eksekusi, kemudian dieksekusi ke Lapas Cipinang.

Dari pantauan, keduanya tanpa perlawanan langsung ikut tim Kejaksan ke kantor Kejari Jakarta Pusat, dari dua lokasi yang berbeda. Saat ditanyai VIVA, pasca menandatangi berita acara eksekusi, Setyardi yang diamankan dengan buasana hijau dan tas slempang hitam, mengaku pasrah dengan langkah Kejari yang mengeksekusi dirinya ke Lapas Cipinang atas kasus penghinaan terhadap Joko Widodo pada Pilpres 2014.

"Ya ini adalah resiko pilihan politik. Ini kan peristiwa dalam Pilpres. Ini kan kami membuat tabloid pada Pilpres yang dianggap Pak Jokowi menyerang beliau. Sebetulnya bukan black campaign, biasa saja. Kami menyebutnya ini negative campaign. Dari kubu sebelah saja juga kan menyerang Pak Prabowo dengan berbagai isu. Isu pelanggaran HAM, lalu isu penculikan, itu biasa juga. Pak Prabowo juga menerima dengan biasa-biasa saja soal serangan itu," kata Setyardi sebelum dieksekusi di Kejari Jakpus, Selasa, 8 Mei 2018.

Menurut Setyardi dengan tangan terborgol, kini dirinya hanya menjalani saja apa yang diputuskan Pengadilan. Namun dia memastikan akan mengajukan Peninjauan Kembali terkait kasus ini.

"Jalanin saja. Kami warga negara yang baik, jalani aja. Ya mudah-mudahan cepat selesai. Insha Allah PK. Ini mudah-mudahan majelis PK bisa melihat ini peristiwa politik biasa yang terjadi di pilpres orang menerbitkan tabloid, itu kan sesusatu yang biasa saja kan. Kami wartawan, bertahun-tahun wartawan," kata Setyardi.

Setyardi menilai ini bagian dari perjuangannya. Toh, kata dia, pemimpin bangsa Indonesia dulu sempat dipenjara atas sikap dan perjuangannya memerdekakan Indonesia.
"Soekarno dulu masuk Sukamiskin. Biasa saja," kata dia.

Dia pun berharap, 2019 nanti, negara Indonesia memiliki pemimpin baru yang dapat mencintai rakyatnya dan dapat mensejahterakan rakyatnya. Bukan memenjarakan orang yang benar-benar dilegalkan oleh konstitusi melalui karya jurnalistik.

"Saya menerbitkan obor rakyat itu bagian dari hak, hak rakyat mengetahui. Mudah-mudahan 2019 kita memiliki pemimpin republik yang dipilih secara demokratis secara konstitusi lebih baik, mensejahterakan rakyatnya. Dengan pertumbuhan ekonomi yang baik, menciptakan lapangan kerja, yang paling penting dia mencintai rakyatnya, bukan rakyat asing. Kira-kira begitu. Tagarnya jelas. Insya Allah nanti 2019 kita punya pemimpin baru," ujarnya dengan suara kencang.

Sementara Darmawan yang diciduk mengenakan kaos berwarna hitam, mengaku belum dapat berkata banyak saat ditanyai VIVA. Dia mengaku masih heran dengan adanya langkah eksekusi ini.

"Saya belum bisa banyak bicara. Saya juga heran," kata Darmawan.

https://www.google.co.id/amp/s/m.viva.co.id/amp/berita/nasional/1034414-diborgol-pimred-obor-rakyat-teriak-2019-ganti-presiden





saat persidangan

Diborgol, Pimred Obor Rakyat Teriak 2019 Ganti Presiden

Diborgol, Pimred Obor Rakyat Teriak 2019 Ganti Presiden











Diborgol, Pimred Obor Rakyat Teriak 2019 Ganti Presiden
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 5
Dari 2014 kemaren kah ? emoticon-Leh Uga tetangga sebelah ngomong obor rakyat antek jkw emoticon-Ngakak
biasa-biasa saja?
biasa saja kok kabur, muncul lagi pas mau cari job jualan hoax lagi 2019
Negative campaign dan bukan black campaign katanya emoticon-Big Grin

Melintir melintir omongan macam isap khontol saja emoticon-Ngakak
Quote:


Siapa bilang kabur?dia cuman "menghindari hal-hal yg tak diinginkan"
TERIMA KASIH TELAH MENGENDORSE USAHA SAYA


KAOS 2019GANTIKELAMIN SUDAH DIKIRIM KE ALAMAT RUMAH

SILAHKAN DICEK
Kecepetan eksekusinya.... tunggu 2019 harusnya...ah elaaaaah....
Ganti presiden tetapi yang neriakin buronan
Sama kyk buronan yang di Saudi sana
Hanya kumpulan orang goblok otak dengkul yang percaya buronan
Diborgol, Pimred Obor Rakyat Teriak 2019 Ganti Presiden
buronan nyalinya lebih kecil dari banci bray
kasian banci
Yang jadi komisaris gmn tu?

emoticon-Ngakak

Lagu lama kaset kusut

emoticon-Ngakak
Quote:


biang xerox nya bukan yang ini kayaknya. Mari segarkan ingatan dulu

Diborgol, Pimred Obor Rakyat Teriak 2019 Ganti Presiden
"Jalanin saja. Kami warga negara yang baik, jalani aja. Ya mudah-mudahan cepat selesai. Insha Allah PK. Ini mudah-mudahan majelis PK bisa melihat ini peristiwa politik biasa yang terjadi di pilpres orang menerbitkan tabloid, itu kan sesusatu yang biasa saja kan. Kami wartawan, bertahun-tahun wartawan," kata Setyardi."

Jalani aja, warga negara yg baik tapi pake acara kabur dulu, ngemeng ama tindakan bertolak belakang khas nasbung emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Mampus lu tong ngoahahaha
katanya nasbung itu nsstak yg nyamar, tp omongannya membuktikan lain
Quote:


namanya juga tukang isep vheler breh emoticon-Najis
emoticon-Leh Uga dungu emoticon-Leh Uga
tuolol isinya aja menghina presiden malah dibilang penjoliman, coba lo mnghina bibib apa juga penjoliman ??
lho katanya nasbung obor rakyat ini karya nastak

-----

Quote:


Di proses hukum dan di penjara?
Diubah oleh kakidal27
Bukannya udah pernah dibui ya
katanya nasbung, itu nastak

MCA katanya nastak
Saracen katanya nastak
tukang persekusi ibu anak di SFD katanya nastak juga


cow protocol emang keji emoticon-Wkwkwk
Yang kayk gini nih yang bikin elektabilitas Prabowo tambah jatuh

kenapa pendukung Prabowo tidak meceritakan nilai postif dan jasa Prabowo di mata publik?

mereka malah cenderung mau selalu menjatuhkan Jokowi.....................................
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di